Rayakan 1st Anniversary, Rumah Syantik Sari Surya Manjakan Customernya

 

Owner Rumah Syantik Sari Surya dalam sesi pemotongan tumpeng bersama suami dan ibunda tercinta

"Moving Glowing" menjadi tema yang diusung oleh Rumah Syantik Sari Surya dalam perayaan 1st Anniversary-nya pada Minggu, 9 Agustus 2020 di Mouza Cafe, Jl. Baru Citeureup - Bogor.

"Alhamdulillah, terima kasih untuk seluruh customer tercinta yang sudah menyediakan waktunya untuk datang ke acara 1st Anniversary Rumah Syantik Sari Surya, dan saya sangat tergugah karena kalian semua yang hadir sangat cantik semua dan tidak ada yang mengecewakan" sambut Yulia Sari Surya selaku Owner Rumah Syantik Sari Surya dan Aesthetician.

Sebenarnya ulang tahun Rumah Syantik Sari Surya jatuh pada tanggal 5 Agustus 2019, namun karena bertepatan pada hari kerja, kemudian diundur menjadi tanggal 9 Agustus 2020.

Selebrasi ini, merupakan bentuk rasa syukur Rumah Syantik Sari Surya terhadap Alloh Subhanahu Wa Ta'ala yang telah memberikan segala kelancaran dan kesuksesan.


Teh Sari bersama Dr.Ike Annisa Rachmawati saat Talkshow Moving Glowing

Bertepatan dengan 1st Anniversary ini, Rumah Syantik Sari Surya mengadakan Talkshow Moving Glowing bersama salah seorang Dokter Estetika dan Aesthetician (Pakar Kecantikan) Dr.Ike Annisa Rachmawati




Dr.Ike memaparkan definisi 'Glowing' adalah :
Kulit Sehat, yaitu kulit yang bebas dari noda dan gangguan pada kulit seperti jerawat, komedo dan flek hitam.

Warna Kulit Merata, yaitu bebas dari warna kulit yang belang, yang disebabkan oleh adanya ketidak seimbangan hormon dan paparan sinar UV.

Kulit Bercahaya, yaitu kulit yang terlihat alami, terlihat lembap, kulit tidak berminyak sehingga kulit juga tidak kering dan kusam, melainkan seimbang. Jadi kulit terlihat mulus dan bercahaya.

Tekstur Bagus dan Kencang, yaitu kulit bersifat elastis, bisa merenggang dan kembali kebentuk normal yang menjadikan kulit nampak awet muda terutama pada bagian pipi dan area rahang.


Teh Sari bersama Team Reseller Rumah Syantik Sari Surya

Perayaan 1st Anniversary ini berlangsung seru dan meriah, dipandu oleh duo MC yaitu mbak Bonitz dan kang Prabu. Tentu saja dengan menerapkan protokol kesehatan, para tamu undangan yang terdiri dari para Customer, Team Reseller dan Keluarga Besar Rumah Syantik Sari Surya serta para Blogger Se-Jabodetabek tetap bisa menikmati kebersamaan ditengah adanya pandemi.

Rumah Syantik Sari Surya merupakan satu-satunya rumah kecantikan yang mengadakan acara 1st Anniversary secara gratis alias tanpa dipungut biaya apapun.

Melihat dan mendengarkan langsung testimoni dari para customer yang berhasil ditangani oleh Rumah Syantik Sari Surya membuat acara 1st Anniversary Rumah Syantik Sari Surya ini jadi semakin meriah.

Testimoni dari ibu Sriyanah

Ibu Sriyanah (Cibinong) usia diatas 50 tahun dengan masalah flek hitam yang luar biasa,  berhasil ditangani oleh Rumah Syantik Sari Surya. Dengan menggunakan produk skincare dan treatment di Rumah Syantik Sari Surya selama 5 bulan baru ada hasil nyata yang dirasakan oleh ibu Sriyanah. 

"Tadinya wajah saya penuh dengan flek hitam yang luar biasa, saya juga sudah mencoba memakai cream dari semua cream. Setelah itu kembali flek, apalagi saya suka dengan olahraga renang atau jika saya suka bepergian keluar kota, ke daerah yang cuacanya sangat panas, wajah saya kembali hitam kelam. Tapi, setelah saya ketemu dengan Rumah Syantik Sari Surya, bahkan saya menggunakan satu produk yang sangat-sangat luar biasa yaitu yang mengandung SPF-70, itu saya berenang tidak perlu khawatir lagi. Ini sangat luar biasa, hanya dalam waktu 5 bulan saja" jelas ibu Sriyanah yang biasanya dipanggil dengan bude Sri.


Testimoni dari ibu Citra

Ibu Citra Zoraya (Bojong Kulur) dengan masalah berat badan dan melakukan treatment di Rumah Syantik Sari Surya sehingga beliau memutuskan untuk menjadi reseller.

"Yang saya rasakan terhadap produk ini benar-benar luar biasa, saya mengenal produk ini kurang lebih 3 bulan. Sebelumnya berat badan saya 86kg, dan Alhamdulillah sekarang berat badan saya turun menjadi 70kg hanya dengan mengunakan produk Beauty Slim selama kurang lebih 3 bulan" ungkap ibu Citra yang berprofesi sebagai seorang Bidan.

Ini membuktikan bahwa Rumah Syantik Sari Surya no hoax, no abal-abal dan no kaleng-kaleng. Hanya dengan menggunakan produk skincare dan treatment rutin di Rumah Syantik Sari Surya kita akan mendapatkan hasil nyatanya. Kulit menjadi lebih sehat terawat, makin cerah, makin glowing tanpa harus ribet lagi pakai bedak-bedakan.

Selain testimoni, Rumah Syantik Sari Surya juga bagi-bagi hadiah untuk katagori Best Video Testimoni, yang dimenangkan oleh mba Citra dari Cibinong, selamat ya untuk para pemenang. Rumah Syantik Sari Surya juga memanjakan para customer dengan hiburan, games dan doorprize. Seru!

Selamat dan sukses untuk Rumah Syantik Sari Surya!
 




0 Response to "Rayakan 1st Anniversary, Rumah Syantik Sari Surya Manjakan Customernya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel