Mudah, Praktis Dan Fresh Langsung Dari Petani Panen Fresh. Asyiknya Belanja Sayur Online

Apakah Anda termasuk orang yang suka makan sayur? 

Seberapa sering Anda mengonsumsi sayur dan buah tiap harinya?


Belanja sayur online di Panen Fresh

Beruntungnya di era digital seperti saat ini, banyak layanan berbelanja kebutuhan sehari-hari atau grocery yang bisa dilakukan secara online. Jadi, kita hanya butuh mengakses aplikasi di smartphone kita, lakukan pembayaran digital, selanjutnya kurir penyedia layanan akan membelikan dan mengantar pesanan. Belanja sayur online sungguh sangat praktis.

Kemudahan Belanja Sayur Online Di Panen Fresh

Dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini sebagian besar masyarakat pasti memilih untuk rajin memasak makanan sendiri dibandingkan membeli. Apalagi saat ini kita dihimbau untuk menerapkan physical distancing.

Untuk bisa pergi ke pasar ataupun pusat perbelanjaan yang lebih lengkap, kita masih harus memikirkan pemberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang mengatur bepergian menggunakan kendaraan pribadi maupun moda transportasi umum. Namun demikian, tetap saja untuk bepergian keluar rumah demi membeli kebutuhan dapur untuk memasak kadang membuat kita jadi berpikir dua kali.


Fitur Kategori Panen Fresh

Seperti saya yang sedang menikmati kemudahan yang diberikan oleh Panen Fresh untuk berbelanja kebutuhan dapur cukup dari rumah saja. Mulai dari daging sapi, ayam, aneka seafood, sayuran, buah-buahan, bumbu dapur, beras, minyak goreng, gula, dan berbagai pilihan bumbu dapur serta produk Nutrifood.

Kita bukan hanya bisa membeli bahan-bahan sesuai dengan kebutuhan kita saja, bahkan kita juga bisa membelinya dengan jumlah banyak di Panen Fresh. Groseri online Panen Fresh juga mempunyai paket harga yang sangat terjangkau.


Kategori Packages Panen Fresh

Saya membeli Paket Sembako Murah dengan harga Rp.150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) saja. Paket ini berisi beras, ayam, minyak goreng, telur ayam, tahu, tempe, kol, tomat, cabe rawit dan bawang merah-putih. Alhamdulillah, paket ini sesuai dengan kebutuhan saya untuk memasak beberapa menu masakan favorit keluarga tercinta. 

Untuk membantu memenuhi konsumsi makanan sehat saya, keluarga tercinta dan juga Anda, groseri online Panen Fresh menyediakan delivery sayuran, buah-buahan, dan berbagai kebutuhan bahan pangan pokok diantar langsung ke rumah kita lho.
Panen Fresh menawarkan paket sayuran, buah, sembako dengan isi yang bervariasi, mulai dari harga Rp.50.000,- (lima puluh ribu rupiah), iyes harganya pun terjangkau.


Pelayanan customer service-nya yang cepat tanggap melayani kita, membuat kita jadi lebih nyaman berbelanja. Belanja sayur online di groseri online Panen Fresh menjadi solusi cerdas untuk memenuhi kebutuhan dapur rumah kita.

Keuntungan lain yang saya dapatkan saat belanja sayur online di groseri online Panen Fresh yaitu :
  • Kemudahan mengakses Panen Fresh, kita tinggal pilih saja mau belanja via website https://fresh.panen.id/  atau menginstal aplikasi Panen Fresh di iOS dan android. Jika kita download aplikasinya maka kita akan lebih update info terbaru dari Panen Fresh, apalagi Panen Fresh selalu ada promo dan sharing info produk fresh yang sangat bermanfaat untuk kita. Atau, kita bisa juga langsung ke website-nya Panen Fresh saja.
  • Adanya free ongkir jika kita belanja lebih dari Rp.250.000,- dan pelayanan kurirnya pun cepat juga ramah.
  • Saat akan belanja dan proses checkout-nya pun sangat mudah alias gak pake ribet. Panen Fresh memberikan 3 pilihan pembayaran (Kartu Kredit/Debit, ATM/Bank Transfer dan Gopay).
Bukan hanya itu saja, Panen Fresh juga memanjakan para pelanggannya dengan memberikan kualitas hasil panen yang selalu fresh, karena memang didatangkan langsung dari para petani.

Tentang Panen Fresh (PanenID)

Panen Fresh (PanenID) merupakan sebuah platform yang langsung menghubungkan petani lokal kepada konsumen akhir mereka seperti hotel, restoran, kafe dan catering. Startup asli Indonesia yang bernama PanenID diketahui telah melebarkan sayap di kota Yogyakarta.

Dengan menggunakan manajemen rantai pasokan dari PanenID, petani lokal diharapkan mendapatkan harga jual yang pantas sehingga meningkatkan taraf ekonomi mereka.

PanenID berhasil meraih banyak penghargaan, diantaranya seperti Startup World Cup 2017, SDBT 2016 Kominfo dan BEKRAF PITCH DAY 2016.

PanenID memastikan kualitas dan kuantitas produk yang dijual sesuai dengan permintaan konsumen. PanenID memastikan kuantitas produk tersebut agar barang yang dikirim ke pelanggan tidak mengalami kecurangan. Kemudian dari sisi kualitas, PanenID melakukan sortir barang dengan mengutakan sayuran segar. Kemudian sayuran dikemas menarik dan sesuai standar kesehatan. Petani juga diberikan edukasi mengenai cara bercocok tanam yang disukai pelanggan, hingga memberikan referensi sayuran dengan permintaan tertinggi. 

Bukan hanya saya dan Anda saja yang ada di Jakarta yang bisa beli sayur Jakarta, Panen Fresh juga melayani beli sayur Bali, beli sayur Jogja, beli sayur Solo dan beli sayur Semarang.

Kiri : Potongan buah naga dan jeruk
Kanan : Menu nasi uduk pandan, orek tempe campur ayam dan tahu, serta potongan ketimun sebagai lalapan.


Kini, kemudahan belanja sayur online langsung dari petani sudah ada dalam genggaman kita, berarti kita semua turut membantu menyejahterakan kehidupan para petani Indonesia.

Segera belanja sayur online di groseri online Panen Fresh, langsung dari petani, belanja sayur online serasa panen sendiri. Mudah, praktis dan fresh. Asyik!










3 Responses to "Mudah, Praktis Dan Fresh Langsung Dari Petani Panen Fresh. Asyiknya Belanja Sayur Online "

  1. Mba aku gagal fokus, itu 150rb sebanyak itu? Menang banyak Mba Laily 😁 Btw, enak ya dimudahkan sama Panen Fresh soal belanja kebutuhan pokok :)

    BalasHapus
  2. Wah benaran fresh banget ini yah, langsung dari petani. Mudah pulak ordernya. Mau ikutan belanja ah. Biar kayak panen sendiri 🥰

    BalasHapus
  3. Sekarang emang paling praktis belanja online. Nggak mesti keluar barang langsung diantar sampai rumah. Belanja di Panen Fresh bagus produknya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel