Corine de Farme Purity Micellar Water Bersihkan Wajahmu Tanpa Perlu Dibilas



Hampir tiap hari aktivitas saya menggunakan kendaraan roda 2, mulai dari pagi antar anak-anak sekolah, lalu langsung ke pasar, masak di dapur, sudah kelar lanjut antar orderan customer, lanjut lagi jemput anak sekolah, antar bekal makan siang. Sorenya lanjut antar jemput ngaji dan les, Alhamdulillah ngider terus, macam emak ojek gitu deh jadinya, hihiihii.

Ya begitulah tugas negaranya si emak anak 3 ini, walaupun itu baru sebagian saja aktivitas yang dikerjakan, untuk urusan kerjaan rumah nanti dilanjut kalau urusan anak-anak sudah selesai semua. Belum lagi kalau saya harus menghadiri acara atau undangan yang waktunya tidak tentu, jadi mau tidak mau saya harus siap. Ini kayaknya emak yang sok sibuk yak *kibasjilbab...hehee. Tapi gak apalah, namanya juga menjemput rezeki ya, jadi harus semangat, ya kan...ya kan?!

Setelah seharian beraktivitas, seringnya saya malas untuk membersihkan wajah. Kamu juga gitu gak sih? merasa malas kalau mau bersihin wajah?

Sebenarnya saya tidak pandai make-up, tapi sehari-hari pelembab, bedak, dan lipstik gak pernah tinggal deh alias make-up tipis-tipis gitu ala emak motoran.

Untuk urusan perawatan sih biasanya cocok-cocokan ya, jenis kulit wajah kita kan berbeda, ada yang normal, berminyak, kering bahkan sensitif. Dan tidak bisa sembarangan menggunakan produk perawatan. Yang ada nanti malah membuat kulit menjadi kusam dan meradang.

Alhamdulillah saya dikaruniai kulit wajah yang gak ribet harus menggunakan berbagai macam perawatan dan kulit wajah saya termasuk kulit normal berminyak. Jadi jerawat masih sering muncul kalau gak rajin bersihin wajah. Apalagi menjelang PMS, pasti deh  pada nongol jerawatnya. Dan sabun pembersih wajah yang saya gunakan dirumah membuat kulit wajah jadi tambah kering.



Corine de Farme Purity Micellar Water
(sumber foto : dokpri)


Sampai akhirnya saya bertemu dengan produk "Corine de Farme Purity Micellar Water" diacara Beauty Talk Dream Day 2018, di Summarecon Mall Bekasi, pada Jum'at lalu (16/11). Acara yang dihadiri oleh mba Tini selaku Brand Manager Corine de Farme dan mba Inka Amalia yang berprofesi sebagai Beauty Influencer.


ki-ka : MC, mba Inka Amalia, mba Tini
(sumber foto : dokpri)


Beauty Influencer cantik yang satu ini memaparkan bagaimana Corine de Farme Purity Micellar Water membuat kulit wajahnya menjadi lembap dan merona kemerah-merahan, terlihat lebih segar juga kenyal.

Sebagai All in One product #PurityMicellarWater ternyata bisa kita gunakan untuk membersihkan make-up di wajah, mata, dan bibir.

Walaupun teksturnya persis air, produk make-up remover yang satu ini ternyata efektif membersihkan make-up tanpa meninggalkan residu di kulit kita.  Jadi nggak heran kalau micellar water menjadi solusi praktis saat kita kelelahan dan malas membersihkan muka.


Tentang Micellar Water 


Micellar water adalah campuran dari air dan micelles, yang berarti partikel-partikel cleansing oil super kecil. Micelles inilah yang berfungsi untuk membersihkan kulit dan mengangkat make-up, kemudian ‘diangkut’ bersama dengan air. Oleh karena itu, micellar water punya kemampuan membersihkan yang oke, namun terasa ringan seperti air.
 
Dibandingkan dengan make-up remover lainnya, micellar water memiliki tekstur yang paling fleksibel dan tidak meninggalkan residu. Makanya, micellar water jadi salah satu produk andalan untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan make-up, seperti pemakaian maskara yang meleber atau eyeliner yang salah. Cukup basahi cotton bud dengan micellar water, lalu perbaiki make-up kita tadi.



Manfaat Ekstrak Bunga Peony dalam Corine de Farme Purity Micellar Water


Mba Tini selaku Brand Manager Corine de Farme menjelaskan bagaimana teknologi dari Corine de Farme yang mengandung bunga peony yang berasal dari Eropa ini selain membersihkan wajah juga melembabkan kulit wajah, tidak mengandung alkohol sehingga aman untuk wajah.


Bunga Peony
(sumber foto : Pexels.com/Brenda Timmermans)


Menurut ulasan dari DokterSehatdotcom produk-produk dengan kandungan ekstrak bunga peony ternyata juga menjadi incaran para pegiat kecantikan. Hal ini lantaran bunga yang berbentuk indah tersebut mampu menjadikan kulit :

1. Mencerahkan Kulit

Salah satu manfaat dari penggunaan produk yang mengandung ekstrak bunga peony adalah menjadikan kulit lebih cerah. Hal ini lantaran bunga peony mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat meningkatkan jumlah melanin pada sel kulit Tidak hanya itu saja, bunga peony juga membantu proses ‘desquamation’, yakni proses peluruhan sel kulit mati pada permukaan kulit sekaligus merangsang pembentukan sel kulit baru yang lebih sehat dan lebih cerah.

2. Mencegah Kulit Berkeriput

Dilansir dari laman Skincare, produk yang mengandung ekstrak bunga peony di dalamnya ternyata juga dapat digunakan untuk mencegah penuaan. Hal ini disebabkan oleh ekstrak bunga peony yang dapat memperlambat proses penuaan kulit. Selain itu, kandungan ekstrak bunga peony juga menjaga kulit tetap lembap sehingga kulit terhindar dari terbentuknya garis-garis halus pada sejumlah sudut wajah.

3. Menjaga Kulit Tetap Lembap

Seperti yang telah diketahui, produk dengan kandungan bunga peony ternyata dapat menjaga kelembapan kulit dengan optimal. Tidak heran jika produk yang mengandung bunga peony juga disarankan untuk Anda yang memiliki jenis kulit kering. Apalagi ekstrak bunga peony pun terbilang aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Siapa yang akan menyangka jika bunga yang biasanya hanya digunakan sebagai dekorasi ini ternyata juga memberikan beragam manfaat baik untuk kulit. Anda dapat menggunakan ekstrak bunga peony yang dikemas dalam bentuk minyak esensial atau pun mengaplikasikan produk dengan tambahan ekstrak bunga peony di dalamnya.


Corine de Farme Purity Micellar Water Travel Size


Siapa sih yang gak mau terlihat lebih mudah 10 tahun dari usia kita yang sebenarnya?...mau dong pastinya!

Pernah ada lho penelitian di luar negeri, yang sebulan lamanya tidak pernah membersihkan kulit wajah. Alhasil kulit wajah menjadi kering pori-pori membesar dan terlihat 10 tahun lebih tua. Dan jika kita salah memilih produk itu juga akan membuat kulit wajah menjadi bruntusan dan alergi hingga kulit menjadi rusak.

Nah, mulai dari sekarang, kamu atau kita nih para perempuan cantik yang selalu aktif dalam pekerjaan, baik didalam maupun diluar ruangan, harus disempetin merawat kulit wajah. Dan tidak perlu repot lagi, karena Corine de Farme Purity Micellar Water telah hadir dalam kemasan travel size 50ml, 100ml dan 500ml.


Bagian depan botol Corine de Farme 
Purity Micellar Water Travel Size 50ml
(sumber foto : dokpri)


Bagian belakang botol Corine de Farme 
Purity Micellar Water Travel Size 50ml
(sumber foto : dokpri)



Terbuat dari minimum 95% bahan natural yang dapat membersihkan wajah sekaligus melembutkan dan melembabkan kulit wajah. Formulanya yang sudah disempurnakan dengan teknologi micellar, ternyata mampu memerangkap kotoran pada permukaan kulit epidermis, sehingga bekas-bekas make-up kita terangkat sempurna.

Kemasan travelnya efisien banget untuk dibawa di perjalanan. Kita bisa menyimpannya bersamaan dengan kapas. Letakkan disisi yang mudah dijangkau. Dan selalu taruh didalam tas kita ya agar selalu terbawa.


(sumber foto : @corinedefarme_id)


Saya telah beralih ke Corine de Farme Purity Micellar Water kemasan travel size. Selain praktis dengan ukuran 50ml-nya, mudah saya bawa di tas sling bag saya.

Untuk membersihkan wajah cukup mudah  yaitu tuangkan Corine de Farme Purity Micellar Water secukupnya pada kapas, lalu aplikasikan ke wajah kita dan wajah kita pun akan bersih seketika. Sekali usap ke wajah, make-up, debu dan kotoran yang ada diwajah saya langsung terangkat. Paling banyak saya hanya menghabiskan 2 helai kapas saja untuk membersihkan wajah dengan Corine de Farme Purity Micellar Water.

Dengan  Corine de Farme Purity Micellar Water,  wajah saya terasa lebih bersih, lebih segar dan kulit wajah terasa lembap juga kenyal. Tanpa perlu repot membilas lagi dengan air dan gak boros kapas juga. Sampai sekarang pun saya masih menggunakannya setiap hari.

Jadi, membawa perlengkapan berukuran travel size, khususnya Corine de Farme Purity Micellar Water sudah menjadi kewajiban untuk saya ketika bepergian.

Praktis kan dibawa kemana-mana, untuk membersihkan wajahmu tanpa perlu dibilas, yeeeay!

Dengan perawatan rutin menggunakan Corine de Farme Purity Micellar Water, dan didukung juga dengan menjaga pola hidup yang sehat, teratur berolahraga, banyak minum air putih, juga tidur yang cukup sangat membantu menjaga kesehatan kulit kita.

Kamu bisa temukan Corine de Farme Purity Micellar Water di gerai Watsons, Guardian, Century, Boston dan Natural Farm terdekat di daerahmu. Atau kamu juga bisa mengunjungi www.corinedefarme.id untuk kepoin rangkaian produk perawatan kulit dan kecantikan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan kamu.




Tentang Corine de Farme


Corine de Farme diciptakan oleh Paul Duprez pada tahun  1969. Brand ini menawarkan produk perawatan kulit dan perlengkapan untuk kulit bayi yang rentan.

3 generasi kemudian, Corine de Farme sekarang menawarkan rangkaian perawatan kulit dan kecantikan yang diperkaya dengan 100% ekstrak alami untuk seluruh keluarga, dan mengembangkannya di Perancis serta diperluas internasional.

Semua produk perawatan kulit dan kecantikan Corine de Farme telah memiliki sebuah piagam formulasi yang ketat untuk produk dengan toleransi yang tinggi, yaitu :
  • Hypoallergenic
  • Bebas Paraben
  • Diformulasikan dibawah pengawasan farmasi
  • Diuji dibawah pengawasan dermatologis


Corine de Farme merupakan brand yang berasal dari Perancis yang dipilih oleh Miss France dan ribuan wanita lainnya (seperti Anda dan kita) yang mencari kecantikan alami dan bercahaya!

37 Responses to "Corine de Farme Purity Micellar Water Bersihkan Wajahmu Tanpa Perlu Dibilas"

  1. Bunga poeny-nya sekilas kayak mawar, ya. Memang dengan keberadaan micellar water ini sekarang ngebersihin make up jadi lebih praktis yaa

    BalasHapus
  2. Zaman serba praktis ya. Aku jg skrng pakao pembersih wajah yy micellar water gini. Krn gak ribet. Baru tau brand Corine ini mbak. Wah kemasannya ada yg buat traveling jg ya? Kalau traveling emang baiknya pakai pembersih yg gk pakai ribet tfs

    BalasHapus
  3. Terima kasih infonya mbaak :) Aku kebetulan belum nyoba nih yang Corine de Farme. Nanti mau coba ah kalau yang sedang dipakai sudah habis

    BalasHapus
  4. Aku kalo berishin muka dan sisa make up juga suka pakai micellar water soalnya praktis dan efektif. Tapi belum pernah nyobain si Corine de Farme ini padahal udah wishlist kalo maen ke drugstore

    BalasHapus
  5. Aku jg pecinta micellar water karena enteng di wajah.... tp jatuh cinta sama kemasan travelnya nih...thx infonya mom.....

    BalasHapus
  6. Aku juga kalau telat bersihin muka atau lagi males langsung deh jerawatan. Apalagi sisa make up, wajib dibersihin kalau ga mau nyumbat pori.

    BalasHapus
  7. Mbaaa, salut banget saya dengan rutinitasnya.
    Saya aja yang cuman antar jemput les udah ngeluuuhh mulu 😂

    Ya Allah, malu jadinya.

    Btw jadi mupeng pengen nyobain micelar water ini.
    Saya juga tidak pernah melewatkan sesi facial kayak gini sebelum di cuci pakai face wash.

    Banyak banget ya sekarang merek yang ngeluarin micelar water :)

    BalasHapus
  8. Saya juga sempat pakai micellar water, enak dan ringan di wajah, cuma ya gitu hiks, kadang kalau lagi males keskip ritual ini. Ternyata banyak kegunaanya ya micellar water. Dengan ukuran baru travel size jadi memudahkan kita banget untuk bawa produk ini kemana-mana.

    BalasHapus
  9. belakangan aku makin senang gunakan micellar water mba. Soalnya lebih praktis Karena kadang aku nggak sempat bersihkan make up pas pulang kantor udah malam

    BalasHapus
  10. Aku baru tahu kalau ada micellar water yang mengandung bunga Peony. Nanti kalau micellar water yang aku pakai sudah habis pengen beli micellar water yang ini juga ah. Soalnya kapan-kapan pengen ke Watsons juga. Hehehe.

    BalasHapus
  11. Aku baru tahu kalau ada micellar water yang mengandung bunga Peony. Nanti kalau micellar water yang aku pakai sudah habis pengen beli micellar water yang ini juga ah. Soalnya kapan-kapan pengen ke Watsons juga. Hehehe.

    BalasHapus
  12. Pakai micellar water memang enak karena praktis. Saya juga pernah pakai merk ini. Cocok buat saya karena gak bikin kulit jadi kering - myra -

    BalasHapus
  13. Aku mau sering-sering pakai Micellar Water ah. Rupanya bisa cegah keriput ya.

    BalasHapus
  14. Simpel ya, jadi nggak usah cuci muka lagi nih cukup diusap pake kapas make up kita. Bener2 simpel ya... cocok bagi yang males cuci muka nih

    BalasHapus
  15. Cucok banget ini micellar water, kalau lagi malas cuci muka (apalagi malem-malem suka hujan, dingiinn) tinggal bersihin aja pake micellar water

    BalasHapus
  16. Membersihkan wajah memang penting. Corinne dengan Farmers memang bagus dan bisa dibawa kemana saja .

    Wajah tetap cantik walau habis traveling

    BalasHapus
  17. aku juga nih mbak, menjelang PMS kudu waspada sama hormon, dia dateng suka ngajak jerawat di muka! 😅 untung ada corine de farme ya, bersihin wajah gak pake ribet..

    BalasHapus
  18. asiik..makin banyak pilihan micellar water. apalagi corine de fame ini bebas paraben yaa, jadi tenang pakenya :)

    BalasHapus
  19. Wah merek baru ya? Ini semacam make up remover bukan mom?

    BalasHapus
  20. Rutinitasnya mantul mba semoga selalu sehat, kupun kalau mobil dipake misua pake motor dengan kondisi jalanan ke kantor duileh debu plus kendaraan dengan asap knalpot yg hitam suka sedih kalau lgsg terpapr makanya butuh pembersih. pengen coba corine deh jadinya :)

    BalasHapus
  21. Banyak yg kasih review bagus ya sama produk ini. Kan aku jadi pengen coba (latah ih aku haha)

    BalasHapus
  22. Sekarang semakin banyak ya pembersih wajah yang simpel tanpa harus dibilas lagi. Aku belum pernah nyobain si Corine ini, tapu pengen ah nanti kalau yang dirumah sudah habis beli Corine.

    BalasHapus
  23. Praktis ya mba.. aku jg emakojek mba hihi. Iya butuh yg cepet model gini. Nggak perlu bilas ya

    BalasHapus
  24. Aku juga lagi suka pake micellar water.. Enak praktis ngga pake ribet ehhehe

    BalasHapus
  25. saya make micelar water
    tapi merek lain
    jadi penasaran juga nih dengan corine
    ntar coba dicari deh

    BalasHapus
  26. Aku tu seneng banget zaman sekarang ada telnologi kecantikan yang namanya micellar water. Urusan ngebersihin muka jadi nggak ribet lagi ya...

    BalasHapus
  27. Mau coba ah siapa tahu cocok di kulitku.

    BalasHapus
  28. Wah bisa mencegah keriput juga ya, boleh nih dicoba, secara... Emak satu ini mulai ada kerut di muka.

    BalasHapus
  29. Praktis dan gak perlu ribet ya mbak. Biar ngurangin keriput pula hehe

    BalasHapus
  30. Beberpa kali lihat micellar water Corine de fame di guardian, sekarang ada kemasan travel sizenya ya. Jadi pengen nyobak.

    BalasHapus
  31. kadang aku nggak sempat untuk bersihkan wajah pakai susu pembersih. Kayaknya pengen nyobain ini deh. Praktis :)

    BalasHapus
  32. inovasi Micellar Water sebagai solusi mudah membersihkan wajah benar2 menghemat waktu.. kitapun jadi lebih yakin dengan kebersihan wajah kita, karena kandungan bahan2 alaminya efektif masuk ke pori2 wajah untuk mengangkat kotoran sekaligus melembabkan..

    BalasHapus
  33. Pakai micellar water memang praktis..apalagi kalau ada yang travel size zeperti corine de farme purity ini...Tinggal taruh di tas, saat diperlukan bersih-bersih wajah jadi mudah

    BalasHapus
  34. Wah menarik nih, aku penasaran loh sama micellar water Corine de Farme. Nanti kalau yang dirumah sudah habis, langsung cuss beli :D

    BalasHapus
  35. Aku juga udah coba nih corine de frame bagus dan bersih banget nih dari makeup.

    BalasHapus
  36. Kebetulan aku lagi nyari-nyari rekomendasi micellar water yang cocok buat kulitku, busa dicoba nih corine de frame ini, simple banget untuk bersih kan kulit wajah

    BalasHapus
  37. kudu seletif nih pilih micellar water, sekarang setiap brand punya produk ini ya kayanya. aku udah lama banget pakai produknya corine de farme, tapi belum pernah coba micellar waternya.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel