Treatment Sambil Beramal? Ya Hanya Di De Green Salon & Spa Khusus Muslimah



Dear Ladies...
Ada yang masih ingatkah kapan terakhir kali ber-me time ria alias memanjakan diri sendiri dengan perawatan di salon? Atau memang sudah dijadwalkan melakukan treatment tiap bulan?

Saya malah lupa kapan terakhir kali treatment di salon..hiks, padahal lebih enak dan praktis ya bisa melakukan treatment di salon, jadi nggak rempong sendiri.

Sumber foto : @degreensalon

Sebagai wanita muslimah, tentu saya tidak akan sembarangan memilih tempat untuk ber-me time ria. Kebayang deh gimana enaknya bisa treatment dari ujung kaki hingga ujung rambut membuat saya bisa rileks dan bisa melupakan semua kepenatan sejenak. Tapi, saya kesulitan menemukan Salon & Spa Muslimah yang nyaman, bagus dan harganya sesuai kantong.

Hingga suatu hari saya buka-buka instagram, cari info Salon & Spa Khusus Wanita dan Salon & Spa Muslimah, akhirnya saya menemukan De Green Salon. Dan nggak pakai nunggu besok, setelah Zhuhur saya langsung menuju De Green Salon Cempaka Putih, karena lebih dekat dari rumah saya di Kemayoran.

Karena lokasinya yang strategis jadi gampang banget dicari, hanya 15 menit dari rumah saya. Langsung saya masuk dan konsultasi terlebih dahulu mengenai pilihan treatment sama mba terapis De Green Salon.


Sumber foto : @degreensalon

Kondisi badan saya yang letih dan memang jarang banget me time di salon, bikin urat dibadan jadi pada kaku dan kulit wajah juga kusam. Apalagi belakangan ini cuaca lagi gak menentu, mataharinya cetar membahana ya. Tapi kalau badan kita gak fit, otomatis deh kita jadi gampang sakit, cepat lelah, plus mager.

Jadi saya memutuskan untuk memilih perawatan dari ujung kaki hingga ujung rambut di De Green Salon & Spa Khusus Wanita Cempaka Putih ini, tepatnya paket Pinus Treatment. Paket ini terdiri dari foot spa, body full massage dan boreh rempah tradisional, wah cocok nih buat saya yang lagi gak enak badan atau masuk angin.

Review Pinus Treatment De Green Salon

Ruang Treatment De Green Salon


Setelah memutuskan untuk mencoba Pinus Treatment, saya diarahkan langsung keruangan treatment-nya. Dalam satu ruangan ada 3 tempat tidur dengan sekat gorden. Warna hijau putih mendominasi warna ruangannya jadi terlihat sejuk dan makin nyaman dengan harumnya aroma therapy. De Green Salon sudah menyiapkan piyama dan kemben yang bisa kita gunakan saat melakukan treatment. Oia, De Green Salon juga menyediakan celana dalam ganti untuk treatment dengan harga rp.5.000,- (lima ribu rupiah) per piece. Agar celana dalam kita tidak kotor kena olesan cream atau borehan rempah alias tetap bersih.

Pinus Treatment De Green Salon

Saat kita sudah menggunakan kemben dan sebelum melakukan treatment, kaki kita direndam dulu alias footh spa dengan air hangat kuku yang sudah dicampur dengan olive oil. Treatment ini berguna sekali untuk memberikan rasa rileks sebelum melakukan massage full body.


Sumber foto : @degreensalon

Setelah selesai foot spa, dilanjutkan dengan massage full body yang dimulai dari telapak kaki, ujung kaki, pinggang, tangan hingga ke leher, pokoknya full body, depan belakang deh. Nah, disini ada mba Neini yang menjadi salah seorang terapis handal yang melayani saya, beliau menawarkan ingin seperti apa tingkat kekuatan atau tekanan memijatnya agar saya merasa nyaman selama treatmen. Jadi bisa disesuaikan dengan keinginan kita ladies, gak perlu sungkan bilang ke mba terapis-nya.

Saking enaknya pijatan mba Neini, sampai-sampai saya ketiduran karena memang beneran enak banget dibadan. Setelah itu baru deh mba Neini mengoleskan boreh rempah tradisional keseluruh badan saya. Badan jadi hangat, aliran darah berasa lancar, pegal-pegal dikaki, punggung dan pundak malah gak berasa lagi. Badan pun juga langsung berasa enteng.

Cegah Penuaan Dini dengan IPL Facial Treatment


Selesai dengan massage full body-nya, sekarang saya lanjut memanjakan kulit wajah dengan IPL Facial Treatment, yang terdiri dari :
  1. Cleansing, membersihkan kulit wajah kita dari kotoran debu dan polusi udara.
  2. Peeling, pijatan lembut diarea wajah membuat saya merasa rileks karena peeling ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. 
  3. Totok Wajah 
  4. IPL Laser, berfungsi untuk menghilangkan kerutan, memudarkan flek hitam diwajah dan mencegah penuaan dini.
  5. Vitamin
  6. Masker
  7. Serum
Kulit wajah saya langsung terasa segar, lebih lembut dan lebih kenyal plus lebih kencang. Senangnyaaa.

Hairfall Treatment

Badan udah segar dan kulit wajah pun terasa lebih kencang, sekarang saatnya memanjakan mahkota wanita. Cuci rambut dan creambath, pijatannya mba Neini mantul banget dah, beneran bikin rileks dan pusing jadi hilang, rambut pun jadi lebih sehat.

Paket Pinus Treatment ini menghabiskan waktu kurang lebih 3,5 jam ladies, cukup lama ya, tapi memang sepadan dengan hasil yang saya rasakan. Saya merasa puas, lebih nyaman, dan membuat saya lebih siap melanjutkan kesibukan lagi.

Yuk, Treatment di De Green Salon sambil Beramal

Para terapisnya handal alias sudah berpengalaman dan bahan-bahan yang digunakan untuk treatment juga dari bahan alami, pokoknya rekomended banget deh De Green Salon & Spa Khusus Wanita yang memiliki dua lokasi, yaitu :

De Green Salon Cempaka Putih
Jl. Rawamangun No.54, RT.8/RW.2, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10570
Hp.0877-8148-7462

De Green Salon Spa Jati Asih
Perumahan Sakura Regency 1, Ruko Sakura Regency, Jl. Bunga Sakura Raya No.8B, Bekasi, Jawa Barat 17423
Hp.0878-8627-7932



Sumber foto : @degreensalon

De Green Salon menyediakan berbagai macam treatment dan facial sesuai dengan kebutuhan kalian ladies. Buat ibu hamil dan menyusui juga bisa treatment di De Green Salon...aman dan dijamin rileks.

Selain recomended, ternyata kita juga bisa beramal lho, karena 20% dari biaya treatment di De Green Salon & Spa Khusus Wanita, Salon Muslimah, Ibu Hamil dan Menyusui akan disumbangkan ke YBKB.


Sumber foto : @degreensalon

Alhamdulillah banget ya, kita bisa dapat double keuntungan (puas treatment dari ujung kaki hingga ujung rambut dan hati juga jadi bahagia bisa berbagi dengan sesama)...mantul banget kan treatment sambil beramal!

Dan nggak hanya itu Ladies, ternyata produk perawatan kecantikan De Green Salon aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Ladies juga bisa mendapatkan Member Card De Green Salon yang bisa Ladies manfaatkan untuk nonton atau makan gratis...makin asyik lagi kan! De Green Salon memang ngerti banget apa yang kita butuhkan untuk memanjakan dan mengembalikan mood kita.

Nggak percaya?

Coba deh sekarang ladies download aplikasi De Green Salon dan dapatkan banyak keuntungan yang bakal bikin ladies bahagia dunia akhirat, in shaa Alloh.




So, kapan ladies ke De Green Salon?






0 Response to "Treatment Sambil Beramal? Ya Hanya Di De Green Salon & Spa Khusus Muslimah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel