Memulai Gaya Hidup Sehat Dan Olahraga Rutin Di Allianz Ecopark


Hidup ini terasa sangat indah ya disaat kita dan keluarga serta orang-orang tercinta bisa merasakan nikmat sehat. Dengan tubuh yang sehat kita jadi semangat melakukan banyak aktivitas.

Selain mengonsumsi makanan sehat, olahraga juga termasuk hal penting yang harus dijalani untuk kita yang mau sehat. Olahraga merupakan obat ajaib yang bisa kita dapatkan dengan mudahnya tanpa mengeluarkan biaya mahal.



Hari Sabtu lalu, 25 Agustus 2018, Allianz Indonesia mengadakan acara Allianz Sweat Challenge SKJ1058 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Acara ini diselenggarakan oleh Allianz yang merupakan perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik, menghadirkan serangkaian kegiatan olahraga di luar ruangan sejak akhir tahun 2017.

Dengan arahan gaya dari instruktur senam profesional, Vicky Burky, ternyata sangat sukses membuat kita semua yang hadir bercucuran keringat dengan gerakan-gerakan SKJ1058 yang sangat Indonesia banget.






Allianz Sweat Challenge SKJ1058 dimulai pukul 06.00WIB ini makin seru dipandu oleh host Bayu Oktara dan Auxilia Paramitha. Keseruan senam pun bertambah dengan diputarkannya lagu-lagu era tahun 80-an dan 90-an oleh MostRadio 105.8FM.

Dan yang paling menarik adalah siapa pun peserta yang hadir dengan menggunakan atribut 80's & 90's berkesempatan memenangkan hadiah yang telah disediakan oleh Allianz.

Waaah...ternyata acara ini sangat bermanfaat sekali, selain berolahraga tubuh kita jadi sehat dan segar, kita juga bisa mendapatkan hadiah, bisa bertemu dengan teman baru, melihat pemandangan apik nan hijau dan asri, serta yang paling berkesan adalah kita bisa sekalian bernostalgiaan dengan lagu-lagu kenangan tahun 80-an dan 90-an.

Pas banget rasanya mengajak keluarga dan orang-orang tercinta ke Allianz Ecopark. Bisa berolahraga itu menyenangkan, seru dan tidak perlu mahal, cukup modal niat dan langsung datang ke Allianz Ecopark kemudian ikuti olahraganya.

Dikegiatan rutin dwi-mingguan ini, Allianz memberikan fasilitas kepada masyarakat yang ingin rutin berolahraga tentunya, sambil bersosialisasi dan berekreasi dengan keluarga untuk menikmati kenyamanan ruang terbuka hijau di tengah kota Jakarta.



Masyarakat dapat melakukan beragam kegiatan luar ruang yang berhubungan dengan kesehatan dan lingkungan, baik secara individu maupun bersama kerabat dan keluarga secara gratis.


Allianz Indonesia

Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Kemudian, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996. Di tahun 2006, Allianz Utama dan Allianz Life memulai bisnis asuransi syariah.

Kini Allianz Indonesia didukung oleh lebih dari 1.300 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.

Allianz Indonesia sebagai Asuransi Kesehatan Indonesia telah berkomitmen untuk memperkuat proposisi dalam hal kesehatan dengan mendorong orang untuk menjalani gaya hidup sehat melalui hal hak penamaan istimewa dengan Ecopark Ancol dan mengubah namanya menjadi Allianz Ecopark selama lima tahun.

Sebagai salah satu penyedia jasa perlindungan asuransi terdepan di Indonesia, Allianz Indonesia, membuktikan konsistensinya dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat sebagai faktor penting dalam meningkatkan kualitas kehidupan.

Asuransi Keluarga Indonesia ini  berharap kesadaran dan pemahaman masyarakat akan pentingnya bergerak aktif lewat olahraga bisa meluas. Sweat Challenge bisa dijadikan stimulus untuk memotivasi masyarakat untuk hidup sehat.

Allianz ingin menawarkan Allianz Ecopark sebagai tujuan bagi setiap orang yang ingin memulai gaya hidup sehat dan juga ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga mereka melalui Kegiatan Reguler (tiap bulan di minggu ke 2 & 4) dan Program Tematik (setiap 2 bulan sekali) yang berhubungan dengan olahraga, kesehatan, budaya, konser atau pertunjukan.

Motivasi diri Anda dan keluarga untuk memulai gaya hidup sehat dan berolahraga secara rutin di Allianz Ecopark.

Untuk informasi dan pendaftaran dapat melalui website Allianz Indonesia di www.allianz.co.id/sweatchallenge.

20 Responses to "Memulai Gaya Hidup Sehat Dan Olahraga Rutin Di Allianz Ecopark"

  1. Allianz ini keren banget programnya dengan memfasilitasi olahraga buat masyarakat ��

    BalasHapus
  2. Semangat berolahraga tidak hanya untuk diri sendiri tapi bisa juga mengajak keluarga. Biar semuanya sehat

    BalasHapus
  3. Saya jadi penasaran atributnya tahun 80-90 apaan ya? Itu kan jaman saya banget. Pasti seru dan kocak kalau melihat...

    BalasHapus
  4. Saya lagi mulai rutin olahraga sekarang, seminggu sekali lah kalau bisa. Btw mba vicky burki masih luwes ya gerak senam :D

    BalasHapus
  5. Jd allianz ini perusahaan asuransi ya. Keren ya bisa bikin tempat2 kayak gini. Bagus banget buat promosiin produk.

    BalasHapus
  6. Duh pengen banget ajak keluarga ku olahraga di Allianz park nih belum kesampaian padahal rencananya udah lama banget. Lihatnya jadi pengen banget nih aku. Ajak aku atuh mbak heheh

    BalasHapus
  7. Wah aku jg wktu itu pengen dateng kesini mb tp jauh bgt sih dr depok harus jam brpa paginya jd batal deh,acaranya seru banget padahal ya

    BalasHapus
  8. Aku juga sedang membiasakan diri untuk rutin olahraga nih. Mulai dari senam, lari dan bersepeda.

    BalasHapus
  9. Program Allianz keren, deh. Mengajak masyarakat untuk peduli dengan kesehatan. Masih rutin gak ya dengan program ini? - Myra -

    BalasHapus
  10. Wah padahal SKJ bareng allianz yah, sayang banget daku telat daftarnya, padahal mau banget nih ikutan

    BalasHapus
  11. Seru banget ini acaranya, mengajak kita untuk hidup lebih sehat lagi. Keren Allianz! Jangan kalah nih, harus mulai olahraga lagi biar makin segar dan bugar.

    BalasHapus
  12. Aseek banget, olahraga di tempat yg udaranya segar. Membantu paru-paru kita menghirup udara yg bersih. Olahraga sambil refreshing lihat pemandangan

    BalasHapus
  13. Seru senma rame2. Btw mbak, kalau masuk taman ini sendiri, free kah?
    Seneng banget di Jakarta nemu taman kyk gtu. Kyknya buat jogging pagi2 jg asyik yaaa

    BalasHapus
  14. Aku nih sebenarnya penasaran sama si Ecoparknya, karena perasaan setiap menghirup udara pagi disana gak pernah mampir kesini. Minggu depan rencana mau main ke Ancol, mampir sini ah sebelum pulang.

    BalasHapus
  15. Dari dulu pengen ke ecopark tapi belum kesampaian. Seru banget bisa olahraga tapi pakai atribut 80 an

    BalasHapus
  16. Vicky Burky masih hits aja yaa. Dari aku kecil padahal itu hehehe. Yuk semangat memulai gaya hidup sehat dan olahraga teratur!

    BalasHapus
  17. keren ini programnya ya mba concern buat ajakin masyarakat peduli kesehatan :)

    BalasHapus
  18. Ya ampun itu Vicky Burki dari saya muda sampai tuwaaa...masih bugar aja, keren!!

    Salut dengan Allianz sebagai Asuransi Keluarga Indonesia yang berkontrbusi dalam kesadaran dan pemahaman masyarakat akan pentingnya bergerak aktif lewat olahraga

    BalasHapus
  19. Pengen ikutan sweat challenge sesekali. Tahun depan semoga di bsd :D

    BalasHapus
  20. Terimakasih untuk infonya, sukses terus..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel