Cegah Penuaan Dini Dengan Safi Age Defy, Formula Gold Extract & Beetox Technology Membuat Kulit Mudamu Tetap Lembap Dan Terawat



Semua wanita menginginkan kulit cerah bersinar tanpa noda, tanpa kerutan. Kulit cerah selalu identik dengan penampilan cantik dan menawan. Tampil cantik dan selalu terlihat awet muda adalah impian setiap wanita, termasuk saya pastinya.

Untuk itu saya membutuhkan perawatan kulit wajah yang aman dan alami, secara kulit wajah saya temasuk jenis normal cenderung kering. Saya memilih untuk menggunakan Safi Age Defy yang Halal, Natural, Teruji.

"Sudah masuk minggu kedua penggunaan. Jadi, emang yang aku rasain dihari pertama aku pakai itu, pas bangun tidurnya kulit aku emang lembap banget, kayak abis disauna pakai apaaa gitu. Kayak bener-bener lembap banget. Aku yakin kalau misalnya orang pakai itu, bakal ngerasain yang aku rasain. Kayak bener-bener mengkilap, kayak abis diuap gitu lho. Padahal aku cuma pakai itu doang" ungkap Tasya Farasya - Beauty Influencer di acara Safi X Tokopedia 'Exclusive Launching Safi Age Defy Beetox Technology' pada Jum'at (20/9) yang bertempat di Tokopedia Tower, Jakarta.


Ki-ka : Karmila Indarti, Tasya Farasya, Nindita Ayu dan MC

Acara kolaborasi Safi dengan Tokopedia juga dihadiri oleh Nindita Ayu selaku Junior Manager SAFI Indonesia, Karmila Indarti,SSi,Apr,M.Farm selaku Head R&D Wipro Unza Indonesia, dan Mr. Amit Dawn selaku CEO Wipro Unza Indonesia. Launching ini sebagai inovasi terbaru yang dihadirkan oleh Safi dengan misi utamanya adalah untuk mempercantik wanita Indonesia dengan rangkaian produk Safi yang Halal, Natural, Teruji.

Sudah pada tahu dong ya Safi ini merupakan brand kosmetik yang halal nomor satu di Malaysia dan kini semakin populer di Indonesia.

Safi Indonesia hadir dengan memahami keinginan wanita Indonesia untuk menemukan cantik yang sejati. Safi Age Defy adalah rangkaian produk khusus yang berguna dalam mencegah penuaan dini. Safi Age Defy menjadi solusi permasalahan penuaan pada kulit karena mengandung anti aging.



Safi Age Defy Youth Elixir dengan Gold Extract and Beetox Technology

Safi Age Defy Youth Elixir merupakan salah satu dari rangkaian produk yang telah dicoba oleh Tasya Farasya, dengan formula terbaru Youth Elixir ini membantu menutrisi kulit wajah agar terjaga elastisitasnya dan tampak cerah juga berseri. Karena ada kandungam Gold Extract, Beetox dan Propolis.

Fungsi dari ketiga kandungan tersebut yaitu ;
  • Menutrisi dan memelihara elastisitas kulit
  • Membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan
  • Membantu mencerahkan kulit wajah
Gold Extract telah dikenal sejak jaman dahulu kala dipakai oleh para bangsawan sebagai bahan perawatan kulit untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit.

Gold Extract yang ada pada produk Safi ini mudah sekali diserap oleh kulit wajah kita, karena ukurannya yang sangat kecil berupa nano particle.

Sedangkan Beetox adalah Bee Venom atau racun lebah. Dengan penggunaan dan dosis yang tepat memiliki banyak manfaat untuk kulit. Saat diaplikasikan pada kulit wajah, Beetox dapat memberikan manfaat kulit terasa lebih kencang dan kombinasinya dengan propolis dapat menutrisi kulit.

"Setiap produk Safi yang dipasarkan telah melewati uji secara infitro yaitu pengujian dari kultur jaringan kulit yang bermasalah. Jika formula itu lolos dalam pengujian maka nanti akan diuji cobakan pada manusia" papar Karmila Indarti.

Nindita Ayu selaku Junior Manager Safi Indonesia menjelaskan bahwa skincare Safi yang ada di Indonesia sudah disesuaikan komposisinya untuk menyesuaikan kondisi iklim, polusi, cuaca panas dan adanya radikal bebas yang dapat menjadi bahan pertimbangan para ilmuwan Safi Research Institute, yaitu Institut halal pertama di dunia.

Safi dikembangkan di Safi Research Institute, Institut Halal pertama di dunia. Ilmuwan di Safi Research Institute berinteraksi dengan wanita muslim Indonesia untuk mengerti kebutuhan mereka akan skincare yang Halal, Natural dan Teruji.



Safi Research Institute memahami keinginan perempuan Indonesia untuk menjadi lebih baik setiap hari, dan menemukan cantiknya yang sejati. Safi terbuat dari bahan-bahan alami terbaik yang diproses dengan halal dan cermat serta terbukti secara klinis untuk mempercantik kulit kita. Pancarkan cantik yang sejati kita dan raihlah segala potensi yang ada.

Non Animal Testing

Safi Research Institute adalah Fasilitas Riset Halal yang mengembangkan produk Safi dengan tidak menggunakan bahan-bahan dasar hewani.

Eco-Friendly (Sustainability)

Hemat Energi dan Green Packaging (Zero PVC)disetiap produk dan packagingnya.
Mengurangi Limbah hingga 50% ditahun 2017. Juga mengurangi penggunaan air.

Vegan

Sesuai dengan Asean Cosmetics Directive serta Legislasi Uni Eropa, Safi Research Institute menciptakan produk yang aman untuk konsumen.

Produk Safi dibuat dari bahan alami terbaik yang memenuhi aturan Syarak dan bersertifikat Halal oleh badan Independen – JABATAN KEMAJUAN ISLAM MALAYSIA (JAKIM) dan MAJELIS ULAMA INDONESIA (MUI). Produk Safi bebas dari Alkohol dan Gelatin.

Sertifikasi & Proses Halal

Halal adalah platform
(dasar) untuk setiap produk yang di luncurkan, yang menjamin bahan baku, proses pembuatan serta produk jadi.

Terbuat dari Bahan Natural

Hanya menggunakan bahan alami terbaik sebagai penggerak utama untuk keefektifan produk.

Teruji Secara Klinis

Produk yang memiliki keefektifan tinggi harus teruji secara klinis, begitupun safi sebagai skincare halal pertama di dunia yang teruji secara klinis oleh saafi reasearch institute.


Review SAFI Age Defy All Makeup Remover

All Makeup Remover adalah pembersih wajah yang mengandung Gold Extract, Olive Oil dan Honey Extract.
  • Membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama.
  • Membantu menjaga kelembapan dan memelihara elastisitas kulit.
  • Teknologi formulasi minyak yang dapat dibilas denagn air tanpa perlu menggunakan sabun.

Cara Pakai :
Usapkan dengan lembut pada wajah dalam keadaan kering, pijat lembut diseluruh wajah dan basahi dengan sedikit air, pijat perlahan hingga formula berubah menjadi putih. Bilas hingga bersih.

Setelah saya menggunakan All Makeup Remover ini semua sisa makeup yang ada diwajah terangkat dengan sempurna. Terasa lembut, tidak berbau dan terasa wajah lebih bersih dari sisa makeup.

Review SAFI Age Defy Skin Booster

Safi Skin Booster membantu menjaga kelembapan kulit dan melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Dengan kandungan Gold Extract dan Royal Jelly.
  • Memelihara kelembapan kulit.
  • Melindungi kulit dari paparan radikal bebas.
  • Membantu makeup untuk dapat tahan lebih lama.
  • Menyegarkan kulit.
Cara Pakai :
Kocok sebelum digunakan. Semprotkan di wajah setelah menggunakan makeup atau saat diperlukan.

Rasanya segar saat saya semprotkan pada wajah saya yang telah di makeup, keharumannya pun menenangkan. Walaupun makeup yang saya gunakan hanya makeup basic yang sederhana saja, tapi disaat saya berkeringat, makeupnya tetap seperti diawal alias tidak luntur.

Review SAFI Age Defy Gold Water

Safi Age Defy Gold Water Essence dengan double effect, kombinasi Gold Extract dan Silk Protein membantu menyamarkan tanda penuaan di wajah, menjaga kelembapan kulit, membuatnya terasa lebih lembut, cerah bercahaya.
  • Memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tapi juga bagian dalam kulit. Merawat keremajaan kulit dengan optimal
  • Diperkaya dengan Bio Hyalucronic yang mempertahankan dan memelihara kelembapan sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit selanjutnya.
Cara Pakai :
Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

Pertama kalinya saya melihat produk SAFI Age Defy Gold Water kesannya mewah, karena ada serpihan emasnya didalam cairan bening.

Cairan gel bening yang dicampur dengan serpihan emas merupakan essence yang berfungsi untuk melembapkan kulit wajah. Bahkan efeknya langsung bisa saya rasakan sendiri.

SAFI Age Defy Gold Water cepat meresap dan kulit wajah saya pun terasa lebih kenyal dan lembap. Mantul deh pokoknya.


Saya bersama Tasya Farasya - Beauty Influencer

Sekarang saya tidak perlu khawatir lagi tentang munculnya tanda-tanda penuaan dini. Karena Safi Age Defy menjadi solusi untuk masalah kulit wajah saya. Dan dijamin nggak akan nyesel kalau moms cobain.

Nah, mumpung lagi ada promo nih, setiap moms belanja produk Safi senilai Rp.150.000,- di Tokopedia, moms bisa langsung mendapatkan potongan harga sebesar Rp.15.000,- lho. Cukup dengan memasukkan kode voucher TOKPEDLAI saat belanja di Tokopedia. Promo ini berlaku mulai tanggal 20 September hingga 31 Oktober 2019 nanti.

Walau usia bertambah tetapi kulit mudamu tetap terawat dengan Safi Age Defy yang mengandung perpaduan bahan alami pilihan Gold Extract dan Beetox Technology.

Safi
Halal. Natural. Teruji.
Untuk Cantik Sejatimu!









2 Responses to "Cegah Penuaan Dini Dengan Safi Age Defy, Formula Gold Extract & Beetox Technology Membuat Kulit Mudamu Tetap Lembap Dan Terawat"

  1. Pantesan mba Laily semakin tampak berseri wajahnya. Ternyata sudah 2 minggu pakai ini.. Huaaa.. Safi memang produk yang baik yaa mba :)

    BalasHapus
  2. Safi memang terbuat dari bahan alami yang telah teruji dan pastinya halal mba Rodhiyatum, makanya saya memilih Safi.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel