Senin, 13 November 2023

Klasika Grand Wisata Bekasi, Hunian Berkelas Yang Modern Nan Mewah Persembahan Sinar Mas Land

Rumah adalah aset yang tidaklah murah dan akan kita gunakan dalam jangka panjang, oleh karena itu bisa memiliki rumah menjadi salah satu cita-cita oleh banyak orang. Rumah juga merupakan tempat dimana seluruh anggota keluarga merasa aman dan nyaman, sehingga selalu ada keinginan kembali lagi ke rumah setelah beraktivitas seharian.

Memiliki hunian yang asri dan nyaman, siapa sih yang tidak ingin? Apalagi jika huniannya memadukan pesona abadi dengan sentuhan modern yang mewah, memiliki desain interior yang tepat, fasilitasnya lengkap, terjaga keamanan dan ketenangan, serta lokasinya strategis di jantung kota.


Grand Wisata Blogger Gathering 2023

Kamis, 9 November lalu, saya bersama 50 blogger lain berkesempatan menghadiri acara Gand Wisata Blogger Gathering 2023 bersama Sinar Mas Land. Acaranya sendiri berlangsung di Marketing Gallery Grand Wisata Bekasi dan dihadiri oleh Hans Lubis selaku Senior Marketing & Commercial Sales Manager yang memaparkan tentang Update Projects Gand Wisata Bekasi.

Hans Lubis (Senior Marketing & Commercial Sales Manager)


Grand Wisata Blogger Gathering 2023

Di dalam Marketing Gallery Wisata Bekasi terdapat Master Plan Grand Wisata yang ukurannya besar, baik itu yang sudah dibangun maupun yang masih dalam proses pembangunan. Jadi, kita bisa melihat dengan jelas dan detail rencana pembangunan Grand Wisata secara keseluruhan oleh Sinar Mas Land.

Master Plan Grand Wisata

Bukan hanya itu saja, di depan pintu masuk Marketing Gallery Grand Wisata sudah berdiri beberapa unit rumah contoh, lalu kami semua langsung visit show unit Cluster Klasika Levante :

  • Tipe hunian 7x18 yang dilengkapi dengan dua kamar tidur, tiga kamar mandi, ruang kerja, ruang tamu, dapur dan halaman belakang.
  • Tipe hunian 6x15 yang dilengkapi dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu, dapur semi outdoor dan halaman belakang.
Kedua tipe hunian tersebut juga dilengkapi dengan CCTV, smartdoor lock, smart light switch, listrik 2200VA, air PDAM dan kamar mandi American Standard.

Levante at Klasika Untuk Hidup Yang Lebih Berkelas

Ketika kita membicarakan Grand Wisata dan Sinar Mas Land kita mungkin  langsung membayangkan kawasan hunian dengan beragam keunggulan didalamnya. Sejujurnya sih, ada banyak kawasan hunian berkelas yang bisa kita temukan, salah satu rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi dan Grand Wisata Bekasi Sinar Mas Land menghadirkan cluster residensial terbaru yaitu Levante at Klasika di kawasan Grand Wisata Bekasi yang lokasinya strategis di jantung kota Bekasi.

Keindahan sebuah hunian tidak selalu terletak pada ruang yang luas, tetapi dalam kemampuan untuk menciptakan ruang yang efisien, fungsional, dan tetap mempertahankan pesona klasik yang menyentuh.

Levante at Klasika sebagai produk terbaru memang dirancang khusus dengan konsep rumah klasik bersatu dengan tata ruang compact dalam keharmonisan yang sempurna. Memadukan pesona abadi dengan sentuhan modern yang mewah.

Klasika Grand Wisata menjadi bukti perpaduan elemen desain klasik dan kontemporer, sehingga menghasilkan sebuah mahakarya klasik modern. Desainnya yang klasik abadi, yang berakar pada peradaban kuno Yunani dan Roma, tercermin dalam arsitektur, seni, dan hiasan ornamen.


Klasika Grand Wisata Bekasi, Hunian Klasik Modern Dengan Berbagai Kemudahan

Memilih hunian yang tepat tentunya menjadi langkah paling utama dalam membeli hunian. Kita perlu mempertimbangkan banyak aspek dalam memilih hunian, selain luas lahannya, luas bangunan, jumlah kamar tidur, dan jumlah lantainya, aspek kemudahan fasilitas rumah dan fasilitas perumahannya serta lingkungannya juga sangatlah penting.

Untuk itu, Sinar Mas Land terus mengembangkan Grand Wisata Bekasi sebagai kota mandiri di Timur Jakarta. Terletak di lokasi strategis sebagai bagian dari Grand Wisata yang terkenal seluas 1.100 ha di jantung kota Bekasi yang memiliki kemudahan akses :

  • Tol Jakarta-Cikampek : Exit tol tambun KM 21 Tol Jakarta-Cikampek
  • JORR II : Hanya 5 Menit menuju gerbang tol (Setu Utara) JORR II
  • LRT : Hanya 10 Menit menuju stasiun LRT Jatimulya (Bekasi Timur)
  • Kereta Cepat : Hanya 20 Menit menuju stasiun kereta cepat Halim

Selain lokasinya yang strategis, Klasika Grand Wisata Bekasi juga memberikan berbagai kemudahan lainnya, seperti :

  • 5 Menit Ke Rumah Sakit Eka Hospital, Fasilitas kesehatan sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi setiap orang.
  • 5 Menit Ke Sekolah Notre Dame, Al Azhar dan IPEKAInstitusi pendidikan menjadi fasilitas wajib yang harus tersedia di area perumahan, bagi sebagian masyarakat, jenis fasilitas umum ini menjadi salah satu pertimbangan untuk membeli rumah.
  • 5 Menit Go Wet Waterpark, Fasilitas hiburan merupakan solusi yang tepat untuk membantu masyarakat untuk beristirahat sejenak dari kesibukan sehari-hari.
  • 3 Menit Ke Mal Living WorldPusat perbelanjaan dan hiburan terbesar dan terlengkap di suburb area timur Jakarta dan Bekasi.
  • 10 Menit Ke Gerbang Tol Jakarta-Cikampek (Km 21)Akses yang mudah untuk menuju pusat kota Jakarta.
  • 10 Menit Ke Gerbang Tol JORR IIKemudahan untuk menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan Jakarta ataupun sebaliknya.

Levante at Klasika di kawasan Grand Wisata Bekasi dikembangkan sebagai kawasan hunian terpadu dengan konektivitas transportasi yang lengkap serta dikelilingi fasilitas komersial.

Mengusung konsep classy living, Klasika memiliki desain fasad klasik modern dengan lingkungan ramah pejalan kaki dan resort like neighborhood yakni lingkungan dengan ruang terbuka hijau dan ramah lingkungan. 

Dengan sistem cross circulation, kualitas udara dalam rumah akan terjaga karena tersirkulasi dengan baik. Sirkulasi udara yang baik juga dapat mengurangi kebutuhan akan sistem HVAC (Heating, Ventilation, and Air Conditioning). 

Hal ini dapat menghemat energi dan mengurangi dampak lingkungan karena penggunaan energi yang lebih rendah. Klasika juga menerapkan sistem keamanan yang terjamin melalui sistem smart home yang terdiri dari smart lock door, smart light switch dan sistem CCTV IP Camera sehingga memungkinkan pengawasan keamanan lebih terkontrol.

Masterplan Grand Wisata Bekasi yang matang dan terencana kedepan mengikuti pembangunan infratruktur di Bekasi, menjadikan Grand Wisata Bekasi sebagai kota mandiri dengan macro infrastructure yang berbasis TOD (Transport Oriented Development). 

Grand Wisata Bekasi juga dikembangkan berdasarkan konsep One Stop Living yakni pemukiman berwawasan lingkungan, memiliki fasilitas dan infrastruktur lengkap yang sekaligus menjadi pusat bisnis, kuliner, perkantoran dan hunian penyangga Kota Megapolitan Jakarta. 

Klasika menjadi lokasi hunian yang tepat bagi siapapun yang menginginkan konektivitas dengan transportasi sekaligus hunian urban yang nyaman bagi seluruh anggota keluarga.



0 komentar:

Posting Komentar