Rabu, 15 Juni 2022

Ini Dia Molto Korean Strawberry, Pelembut Pewangi Pakaian Terbaik Yang Bikin Jatuh Cinta

 

Mengenakan pakaian bersih yang wangi, kita bisa membantu diri kita dan orang lain yang ada di sekitar kita, seperti anggota keluarga lain, menjadi lebih rileks, sehingga stres bisa disingkirkan. Selain bisa mengurangi stres, pakaian yang wanginya tahan lama juga bisa menjaga mood (suasana hati).

Ini Dia Molto Korean Strawberry 7x Lebih Wangi dan 7x Anti Bau Dengan Aroma Segar Korean Strawberry

Stres bisa terjadi pada semua orang, termasuk saya yang sehari-hari mengurus rumah tangga seperti belanja ke pasar, antar jemput anak sekolah, memasak, mengurus orang tua juga dan seabrek pekerjaan lainnya. Dengan mengenakan pakaian yang bersih dan wangi, sangat berhasil membuat saya jadi rileks dan semua pekerjaan pun bisa saya tangani dengan baik.

Agar pakaian bersih higienis dan wanginya tahan lama, pastinya saya selalu menggunakan pelembut pewangi pakaian Molto Korean Strawberry yang 7x lebih wangi dan 7x Anti Bau Dengan Aroma Segar Korean Strawberry.

Pewangi pakaian Molto Korean Strawberry ampuh menghilangkan 7 bau membandel, seperti bau keringat, bau apek, bau asap, bau amis, bau badan, bau bawang dan bau polusi. Pakaian tetap wangi semerbak, meskipun kita beraktivitas seharian.

Pelembut pakaian Korea ini dibuat dengan teknologi MoodBoost , menjadikan kita makin percaya diri dengan wangi yang mewah. Adanya perpaduan aroma dari buah strawberry Korea yang manis dan romantis, pastinya menyegarkan, wanginya bikin jatuh cinta seperti pas lagi nonton drakor kesukaan, yes!

Bukan hanya dapat menghilangkan 7 jenis bau yang membandel tadi, varian Molto Korean Strawberry ini juga dapat memberikan keharuman 7x lebih wangi, harum segarnya pelembut pakaian terbaik Korean Strawberry yang manis dan romantis tentunya dapat membuat pakaian kita lebih halus dan lembut.

Sebagai pewangi pakaian terbaik, Molto Korean Strawberry memiliki bentuk berupa liquid, merupakan cairan pelembut pakaian keluarga yang mudah dituangkan kedalam rendaman pakaian, formulanya lembut, mudah larut dan mudah menyatu kedalam air. Proses penggunaannya sangat mudah, tinggal tuangkan saja secukupnya, setelah pakaian sudah selesai dicuci dan dibilas.

Pastinya saya jadi dapat double manfaat dari dari pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry ini karena formula baru lebih baik, jadi double juga untungnya :

  1. Pakaian jadi 7x lebih wangi dan 7x anti bau karena wangi Molto Korean Strawberry tahan lama hingga 21 hari, pastinya 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus.
  2. Saat menyetrika pun pakaian jadi lebih cepat halus, kita pun bisa menghemat waktu dan menghemat penggunaan listrik juga.
Pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry tersedia dalam 2 kemasan, kemasan sachet dan kemasan pouch. Untuk kemasan sachet berukuran 9ml dengan harga Rp.500,-/sachet, jika membeli 1 renceng isi 12 sachet kita akan mendapatkan gratisan 1 sachet lagi. Sedangkan kemasan pouch memiliki ukuran 680ml dijual dengan harga Rp.16.900,-/pouch.

Harga sangat terjangkau dan pakaian kita pun tetap wangi semerbak meskipun beraktivitas seharian.

Varian Korean Strawberry Lainnya


Bukan hanya pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry aja yang punya perpaduan aroma dari buah strawberry Korea yang manis dan romantis, juga menyegarkan. Ternyata ada banyak produk Unilever yang juga memliki varian Korean Strawberry ini lho. 

Biasanya kan saya belanja semua kebutuhan rumah di supermarket, pas kebetulan saya belanja di mini market dekat rumah malah nemuin varian Korean Strawberry lainnya, seperti Rinso bubuk Korean Strawberry, Super-Pell Korean Strawberry dan Sunlight Extra Korean Strawberry.

Dan, gokilnya tuh saya sudah cobain pakai ketiga variannya itu untuk mencuci pakaian, membersihkan lantai rumah dan mencuci semua perabot dapur. Daebak! Wanginya bikin jatuh cinta!

Rinso bubuk Korean Strawberry


Dirumah sih untuk cuci pakaian menggunakan mesin cuci, untuk pakaian dalam dan beberapa pakaian tertentu gak perlu dicuci pakaiemsin cuci sih, cukup dikucek aja.

Sejak pakai varian Rinso bubuk Korean Strawberry malah lebih lembut dan lebih wangi dong. Tidak ada lagi tuh bau apek yang menempel, bikin jatuh cinta.

Super-Pell Korean Strawberry


Anak-anak paling senang mainan dilantai, terutama adek Kay nih yang sering gelar semua mainannya. Dulu, saya sempat khawatir nanti ada kuman atau debu, tapi setelah saya ngepel menggunakan Super-Pell Korean Strawberry jadi lebih tenang.

Super-Pell Korean Strawberry ini adalah pembersih lantai dengan wangi menyegarkan yang terinspirasi oleh kemewahan buah Strawberry dari Korea, memberikan kesegaran tahan lama hingga 8 jam, untuk kenyamanan keluarga beraktivitas di lantai.

Super-Pell Korean Strawberry hadir dengan teknologi power clean, memastikan lantai higienis, bebas dari berbagai kotoran dan bau tak sedap.

Sunlight Extra Korean Strawberry 


Terinspirasi dari segarnya Strawberry dari Korea dan diformulasikan dengan ekstrak jeruk nipis asli, Sunlight Extra Korean Strawberry tangguh bersihkan lemak membandel dan menghilangkan bau tak sedap secara menyeluruh dengan keharuman strawberry yang lembut menyegarkan.

Sehabis makan dan minum anak-anak malah jadi lebih rajin cuci piring sendiri di wastafel, sebentar-sebentar cuci tangan pakai Sunlight Extra Korean Strawberry. Kata adek Kay, tanganku jadi wangi segar dan jadi lembut. Segala mainan masak-masakannya juga dicuci pakai Sunlight Extra Korean Strawberry...hahaha.

Saya jadi tenang dan nyaman rasanya karena pelembut pakaian terbaik Molto Korean Strawberry, Rinso bubuk Korean Strawberry, Super-Pell Korean Strawberry dan Sunlight Extra Korean Strawberry bikin jatuh cinta dengan semua keunggulannya. 

Nah, sekarang giliran Anda nih yang cobain semua varian Korean Strawberry yang wanginya pasti bikin jatuh cinta. Daebak!





















1 komentar:

  1. Akupun jatuh cinta sama Molto Korean Strawberry ini, wanginya tuh bikin happy 😍 apalagi superpell dan sunlight nya jadi makin rajin nyupir sama ngpell gara-gara wangi Korean Strawberry nya 🤭

    BalasHapus