Jumat, 24 Juni 2022

Cashless Dan Tagihan Rumah Sakit Jadi Ringan, Astra Life Asuransi Kesehatan Terbaik

Foto : Astra Life

Masa pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih berlangsung telah menyadarkan banyak orang, termasuk saya tentunya, bahwa kesehatan merupakan sesuatu yang sangat penting. Begitu berharganya kesehatan diri sendiri dan keluarga tercinta, membuat kita sadar bahwa pentingnya memiliki asuransi kesehatan.

Sekedar demam, batuk, flu, yang biasa dan dirasa ringan, mungkin dengan minum obat warung saja bisa cepat sembuhnya. Tapi, bagaimana dengan penyakit yang memerlukan obat-obatan serta perawatan di rumah sakit? Tentunya membutuhkan pelayanan rumah sakit juga dan biaya menjadi beban utama yang harus dipikirkan oleh keluarga. 

Disaat kita tidak punya asuransi kesehatan, maka kita akan menggunakan tabungan dan investasi yang kita punya untuk menutup biaya rumah sakit, maksudnya sih sebagai solusi cepat daripada berhutang ke orang lain atau hutang kartu kredit.

Mengambil tabungan dan investasi untuk kebutuhan pengobatan tentu akan membuat tujuan keuangan di masa mendatang berpotensi tidak akan tercapai. Sementara, berhutang untuk menutup biaya kesehatan akan menimbulkan beban finansial, yang juga bisa mengganggu rencana keuangan di masa depan.

Flexi Hospital & Surgical Protection merupakan solusi kesehatan lengkap yang memberikan manfaat penggantian biaya perawatan bagi kamu dan keluarga dengan fasilitas cashless di berbagai rumah sakit di Indonesia dengan premi terjangkau.

Sebaiknya asuransi dimulai sedini mungkin, kita pun bisa memilih mana asuransi yang secara spesifik menanggung masalah-masalah kesehatan yang kemungkinan besar akan dialami di masa mendatang.

Seperti Astra Life yang berdiri sejak Mei 2014,  berkembang dan berinovasi menghadirkan produk perlindungan serta layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. 

#AstraLife menawarkan produk yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link), asuransi jiwa syariah, dan juga nasabah kumpulan berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit group business) dan dana pensiun (DPLK). 

Berdasarkan data per Desember 2021, Astra Life telah melayani lebih dari 3,5 juta tertanggung. Astra Life juga didukung oleh ribuan penyedia layanan kesehatan di seluruh Indonesia yang menjadi mitra perusahaan.

Flexi Hospital & Surgical Protection merupakan produk asuransi baru dari Astra Life yang memberikan manfaat perawatan di rumah sakit, dimulai dari biaya kamar beserta akomodasinya, hingga perawatan pasca rawat inap. 

Produk Flexi Hospital & Surgical Protection ini akan memberikan kita banyak kemudahan, yaitu :

  • Tanpa Cek Medis 
  • Klaim dengan Cashless
  • Kelas kamar ranap (rawat inap) hingga 2 juta per hari
  • Fasilitas Medical Check-Up setiap 2 tahun

Mendapatkan pelayanan kesehatan cepat tentunya bisa menghemat waktu, apalagi jika kita sudah memiliki kartu peserta di rumah sakit rekanan, maka layanan kesehatan pun bisa kita dapatkan dengan mudahnya. 


Flexi Hospital & Surgical merupakan solusi kesehatan yang memberikan berbagai manfaat penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit, diantaranya:

  1. Penggantian biaya perawatan lengkap di Indonesia di Rumah Sakit dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan;
  2. Penggantian biaya Rawat Jalan Kanker (radioterapi dan kemoterapi) dan Cuci Darah;
  3. Penggantian biaya Fisioterapi termasuk Terapi Okupasi dan Terapi Wicara;
  4. Penggantian biaya Rawat Jalan Darurat;
  5. Fasilitas Cashless dengan e-card di Rumah Sakit rekanan di Indonesia.

Memiliki berbagai manfaat dan keunggulan, Flexi Hospital & Surgical Protection juga memberikan kemudahan untuk kita dalam menentukan besaran premi yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial kita, karena Astra Life memahami betul kemampuan dari masing-masing keluarga tentunya berbeda.



Untuk menentukan berapa sih kira-kira besaran premi yang harus kita bayarkan nantinya, kita dimudahkan untuk bisa menghitung sendiri kebutuhan biaya kesehatan keluarga dengan menggunakan kalkulator premi yang bisa kita kunjungi di https://ilovelife.co.id
 
Agar kita lebih mudah mendapatkan update kekinian mengenai Astra Life, sebaiknya kita klik, follow, dan mention akun instagram @ilovelife.co.id @astralifeid 

Flexi Hospital & Surgical Protection dapat dijadikan sebagai salah satu bentuk investasi jangka panjang demi kesehatan dan keamanan finansial untuk kita dan keluarga. 

Dengan memilih asuransi kesehatan Flexi Hospital & Surgical Protection, kita telah memilih keputusan yang tepat demi keamanan dan kenyamanan diri sendiri dan keluarga untuk mengantisipasi kebutuhan darurat karena #TagihanRSjadiRingan terkait perawatan dan penyembuhan di rumah sakit.

Yuk, daftar sekarang untuk memulai Flexi Hospital & Surgical Protection, proses registrasinya hanya 5 menit saja. We #LoveLife like we love Astra Life. Stay healthy everybody!



0 komentar:

Posting Komentar