Minggu, 10 April 2022

Saatnya Pintar Bersama Kredit Pintar, Pilihan Pinjaman Yang Aman Untuk Segala Kebutuhan

 

Pandemi membuat kebutuhan masa depan menjadi tidak pasti, kondisi seperti saat ini menuntut kita untuk tetap bisa menjaga keuangan, khususnya lebih jeli dalam mengatur pengeluaran untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan menyadari bahwa dana darurat menjadi amat penting untuk kita persiapkan mulai dari sekarang.

Platform Pinjam Meminjam atau Fintech Lending hadir sebagai pilihan pintar untuk membantu masyarakat agar bisa mendapatkan pinjaman dana rupiah tunai dengan lebih mudah. Hal tersebut dapat membantu disaat menghadapi situasi mendesak seperti biaya hidup, pengobatan, pendidikan, pernikahan, renovasi rumah, traveling, bahkan modal usaha, dan lain sebagainya.

Namun, jika kitanya belum memiliki dana darurat tapi perlu uang untuk kebutuhan mendesak, kita bisa memanfaatkan pinjaman Kredit Pintar.

Proses pengajuan yang mudah serta pencairannya yang cepat tentu saja menjadi salah satu keunggulannya. Bahkan, tidak hanya menjadi pilihan pintar saja saat butuh dana mendesak, Platform Pinjam Meminjam Kredit Pintar ini juga dapat memenuhi segala kebutuhan.

Dimasa pandemi ini, banyak waktu yang kita habiskan dirumah, banyak orang yang memulai buka usaha dari rumah. Misalnya nih, kita ingin merintis karier sebagai wirausaha, Platform Pinjam Meminjam Kredit Pintar dapat menjadi pilihan pintar untuk mendapatkan tambahan modal dengan proses yang instan. 

"Masih minimnya kesadaran masyarakat akan pentingnya dana darurat secara tidak langsung berimplikasi terhadap maraknya penggunaan Fintech Lending. Korelasi ini kiranya cukup lumrah. Toh, sebenarnya, apabila digunakan secara bijak, Fintech Lending dapat menjadi solusi untuk memenuhi segala kebutuhan, sekaligus menjaga kestabilan keuangan kita" papar Puji Sukaryadi selaku Brand Supervisor Kredit Pintar dalam acara Kelas Pintar Bersama.


Seminar Offline Kelas Pintar Bersama Vol.4 yang mengusung tema 'Pengelolaan Modal Pintar Bersama Kredit Pintar - #PintarBersama Pilih Pinjaman Agar Hati Tetap Nyaman' pada Kamis (7/4) bertempat di Bali Timbungan - Gedung Sarinah, Jln. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat. 

Beliau juga menambahkan, kenapa kita harus punya modal produktif? Untuk wirausaha, usaha sampingan misalnya.
  • Kita yakin memiliki ide bagus dan kemampuan unik
  • Melihat peluang pasar masih terbuka luas
  • Tentu perlu adanya pemasukan tambahan
  • Lalu untuk persiapan kita pensiun nantinya
  • Dan terakhir untuk aktualisasi diri.
Dari motivasi tersebut dengan demikian modal dapat kita kelola secara produktif. Tidak lagi untuk membeli hal-hal yang konsumtif.


Membangun usaha dari nol memang tidak selalu mudah. Saat membangun usaha maka ada banyak sekali hal yang perlu dipersiapkan, salah satunya adalah modal. Banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk memulai bisnis karena terhalang oleh modal yang besar. Padahal, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh modal.

Tips Pintar Bersama Pilih Pinjaman Aman Agar Hati Makin Nyaman


Kredit Pintar menawarkan limit mulai dari Rp.600.000,- hingga Rp.20.000.000,- dengan tenor pinjaman bervariasi, mulai dari 30 sampai 360 hari. Suku bunga tahunan tidak lebih dari 11% dan syarat pinjam uang hanya KTP, tanpa jaminan.

Kredit Pintar, membantu menyediakan pinjaman dana rupiah tunai dengan cicilan yang mudah.

Dan kita pun dapat lebih leluasa untuk menentukan tenor pinjaman dan metode pembayaran yang sesuai dengan kemampuan kita untuk membayarnya.

Sebelum mengajukan pinjaman, ada baiknya kita terlebih dahulu melakukan perhitungan dengan baik, tentunya menyesuaikan kondisi keuangan kita sebelum menentukan nominal pinjaman.

Ada beberapa hal nih yang perlu kita perhatikan untuk memilih pinjaman yang aman :
  1. Pahami Fintech Lending akan menagihkan pelunasan pinjaman pada umumnya. Untuk itu sebaiknya lakukan perhitungan dengan baik, menyesuaikan kondisi keuangan sebelum menentukan nominal pinjaman.
  2. Baca dengan seksama kontrak perjanjian ketika pinjaman disetujui dan berkomitmen untuk melunasinya tepat waktu agar tidak terkena denda. Jangan lupa pula untuk menghitung dan menyesuaikan besaran angsuran dengan penghasilan bulanan.
  3. Memilih layanan Fintech Lending legal yang telah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jangan terbuai dengan beragam pesan atar tawaran, apabila berasal dari Fintech Lending ilegal, yang justru akan membebankan bunga dan denda tinggi, perhitungan tidak transparan, hingga tidak segan melakukan ancaman dengan menyebarkan data pribadi saat penagihan.

Kredit Pintar, Pilihan Pinjaman Yang Aman Untuk Segala Kebutuhan 

Kredit Pintar merupakan salah satu dari 104 penyelenggara fintech peer-to-peer lending atau fintech lending yang telah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), tepatnya per tanggal 17 November 2021.

Kredit Pintar berkomitmen memberikan pinjaman dana rupiah tunai yang aman.

Cara mengajukan pinjaman di Kredit Pintar :
  1. Download Kredit Pintar di Google Play Store. Anda juga dapat menemukan pinjaman dana Kredit Pintar melalui aplikasi Tokopedia.
  2. Login dengan nomor ponsel.
  3. Pilih jumlah pinjaman online dan periode pembayaran yang diinginkan.
  4. Upload informasi diri dengan benar.
  5. Persetujuan aplikasi pinjam uang. 
  6. Berusia 18 tahun keatas.
  7. Terima uang kurang dari 24 jam

Dengan Kredit Pintar, kita bisa mendapat pinjaman uang tunai kapanpun dan dimana saja. Kredit Pintar pilihan pinjaman rupiah yang mudah dan aman untuk segala kebutuhan.

Cara membayar pinjamannya pun sangat mudah, kita dapat membayar tagihan melalui transfer ATM, M-Banking, BluePay, Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson dan DAN + AND.
Bank mitra Kredit Pintar: BCA, Mandiri, BRI, BNI

Saatnya nih kita Pintar Bersama memanfaatkan keunggulan Kredit Pintar, karena Kredit Pintar pencairannya cepat, uang dikirim dalam kurang dari 24 jam, pelunasannya mudah karena banyak metode pembayarannya, aman dan terpercaya untuk perlindungan data pribadi, customer service siap membantu permasalahan kita setiap saat dan kita berkesempatan mendapatkan hadiah gratis.

Sehingga cocok untuk kita yang membutuhkan dana mendesak dalam waktu cepat, kita hanya perlu menyediakan KTP elektronik, dan uang pinjaman bisa cair dalam waktu 10 menit. Sangat mudah bukan?

Di saat mendesak apapun, Kredit Pintar bisa jadi andalan. Ajukan sekarang!











0 komentar:

Posting Komentar