Kamis, 03 Maret 2022

Pancarkan Kulit Glowingmu Dengan Serum Pencerah Wajah Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

 


Memelihara dan merawat fungsi serta keremajaan kulit wajah sejak dini, membuat kulit tampak sehat dan segar. Salah satu ciri utama dari kulit yang sehat yaitu warna kulit yang cerah berkilau, alias glowing.

Biasanya sih beragam cara kita lakukan ya ladies untuk mendapatkan kulit wajah agar glowing, salah satunya adalah dengan rutin memakai serum pencerah wajah.

Dengan memakai serum pencerah wajah yang sesuai dengan kulit kita, dapat menjadikan kulit lebih cerah, halus, lembap dan glow maksimal.

Namun, serum pencerah wajah yang seperti apa sih yang akan membuat kulit wajah kita jadi lebih glow?

Kita bisa memilih serum yang mengandung bahan utama Gluta-Boost-C, vitamin B3+ dan Hyaluronic Acid. Karena gabungan 3 kekuatan terbaik ini mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^.


Serum mampu membawa kandungan aktif jauh ke dalam kulitmu lebih efektif dan menguatkannya dari dalam membuat kulit berada dalam kondisi terbaiknya setiap saat. Pilih salah satu dari rangkaian serum yang dibuat dengan teknologi yang dipatenkan Pond's yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu.


Triple Glow Serum




Memperkenalkan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, yaitu formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajahmu, untuk hasil kulit glowing seperti yang sulit kamu dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja!

Formulasi Khusus

Konsentrat serum pencerah wajah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow-mu

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C : mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+ :  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid : menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.
^melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test.


Cara penggunaan :

  1. Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum diwajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. 
  2. Lalu, tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. 
  3. Setelah itu, lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari serum.

Serum pencerah wajah POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ini memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap dikulit, juga tidak menimbulkan iritasi.

Sangat mudah sekali cara menggunakan Triple Glow Serum bukan? Apalagi dengan kemasan sachet-nya yang sangat praktis dan ekonomis, jadi kamu selalu bisa membawanya kemana saja dan kapan saja kamu bisa menggunakannya.


Triple Glow Serum Mask


Berada diluar ruangan yang membuat kita terpapar sinar matahari ataupun di ruangan ber-AC selama berjam-jam tentunya berisiko memiliki kulit yang kusam dan rusak, pasalnya ruangan ber-AC juga bisa membuat wajah terasa kering dan kencang ketika berada diluar. 

Kini kita tidak perlu khawatir lagi,  Pond's  sudah memproduksi Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Berbeda dengan jenis masker wajah lainnya, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dapat mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai. Pelembap pada sheet mask akan disebar dan diserap langsung oleh wajah secara merata. 

Kamu wajib coba Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask barunya nih, yang mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya (Niacinamide dibandingkan dengan Pond's sheet mask lainnya) untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai.


Formulasi Khusus

Masker serum rahasia kulit glowing Wendy RED VELVET ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C^.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+ : menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid : menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

^melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test


Cara penggunaan :

  1. Keluarkan dan buka lembaran masker.Sesuaikan masker dengan bentuk wajah.
  2. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit.
  3. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher. 
  4. Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut!

Nah, kalau kamu merasa wajah mu kusam dan butuh nutrisi tambahan, langsung aja deh pakai Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang dapat mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajahmu.




0 komentar:

Posting Komentar