Senin, 21 Februari 2022

Makin Seru Dan Menyenangkan Main Game Elektronik Dengan Program Promo Paket Gamers


Seiring dengan perkembangan teknologi, kini permainan atau yang sering kita sebut dengan game sudah berubah menjadi permainan digital yang semakin beragam. Tidak hanya untuk sekedar refreshing atau menghibur diri kita dari rasa jenuh saja, apalagi sekarang aplikasi games telah menjadi sebuah bisnis industri yang sangat besar.

Saat ini pilihan akses internet sangat mudah sekali didapat. Tapi, apa saja sih yang menjadi pertimbangan Anda, khususnya untuk para gamers agar tetap nyaman menikmati Game Elektronik-nya?

Tentunya Anda perlu mempertimbangkan kecepatan sesuai dengan jumlah pengguna internet di rumah. Jangan sampai ketika Anda sedang asyik bermain Game Elektronik, malah terkendala jaringannya lemot akibat terlalu banyak pengguna.

Sebenarnya penting sekali memilih Internet Andal yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita. Khususnya bagi Anda nih yang memiliki hobi berlama-lama didepan gadget untuk sekedar bermain game saja, IndiHome sangat cocok untuk Anda karena menyediakan Program Promo Paket Gamers IndiHome dengan berbagai benefit. 

Memiliki jaringan Internet Andal, IndiHome mampu membuat Anda merasakan sensasi bermain Game Elektronik dengan jaringan internet yang lebih stabil di Program Promo Paket Gamers IndiHome.


Bukan hanya bisa seru-seruan bermain Game Elektronik populer saja di Program Promo Paket Gamers IndiHome ini, Anda pun bisa mendapatkan berbagai macam benefit juga lho, seperti :

  • Exclusive Items                                                Kamu bisa bertualang menggunakan item khusus yang tidak bisa didapatkan dari sumber lain.                                                                              
  • High Speed Internet                                Kecepatan internet yang tinggi dan unlimited siap menemanimu memulai petualangan.           
  • Free Play Game                                               Kamu bisa bebas bertualang di game-game favoritmu.                                                                    
  • Free Gifts                                                          Kamu akan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang berbeda-beda untuk setiap game.

Main Game Elektronik jadi lebih menyenangkan dan makin seru kan pakai Program Promo Paket Gamers IndiHome?

Oia, pastinya Anda mau tahu apa saja sih benefit dari Game Elektronik favoritmu? Yuk, cari tahu lebih lanjut disini nih :

Cara reedem benefit game melalui website IndiHome Gamer
  1. Kunjungi https://indihomegamer.id/.
  2. Klik Login di pojok kanan atas halaman.
  3. Log in menggunakan email yang terdaftar di akun aplikasi myIndiHome, kemudian klik Lanjut.
  4. Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone-mu.
  5. Setelah berhasil log in, klik Setuju.
  6. Pada halaman beranda website, pilih menu Klaim Item.
  7. Pilih menu Klaim Benefit, kemudian pilih game yang ingin Kamu klaim benefitnya.
  8. Ceklis captcha, lalu klik Klaim. Kode voucher-mu akan otomatis dikirimkan ke e-mail yang terdaftar.


Syarat dan Ketentuan Berlangganan Program Promo Paket Gamers IndiHome :
  1. Pelanggan dapat menukar voucher games setiap bulan dengan benefit eksklusif senilai hingga Rp2.000.000 di jaringan IndiHome.
  2. IndiHome menyediakan Hybrid Box (STB) dan ONT selama berlangganan.
  3. Harga belum termasuk PPN 10%.

Bermain Game Elektronik di era digital, kini bukan hanya sekedar menyalurkan hobi saja, ternyata bisa menjadi salah satu pekerjaan yang banyak ditekuni oleh beberapa orang pecinta Game Elektronik.

Aktivitas tanpa Batas dengan Game Elektronik dapat menumbuhkan nilai kreatif, melatih kecepatan, ketangkasan, jiwa kompetitif,  teamwork dan mental sportif kepada gamer.

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini  eSports atau olahraga elektronik sedang booming, khususnya di kalangan anak muda. eSports tidak hanya dijadikan pertandingan yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang, tapi kini bisa menjadi sebuah profesi dengan penghasilan yang menjanjikan.

Hal ini dapat kita lihat dari berbagai ajang eSport bergengsi yang memberikan wadah kepada para gamer untuk menunjukkan bakatnya dalam bermain Game Elektronik.

Koneksi stabil tentu saja hal yang sangat dibutuhkan, agar saat Anda bermain Game Elektronik sambil streaming jadi semakin mudah dan tidak terganggu dengan masalah lag.

Dengan berlangganan Program Promo Paket Gamers IndiHome, Anda akan mendapatkan koneksi yang diklaim lebih stabil dari biasanya, dan main Game Elektronik akan semakin lancar tanpa ngelag.

Tentu saja tidak cuma untuk main game, Aktivitas tanpa Batas lainnya seperti menonton YouTube pun juga lancar tanpa buffering. Bahkan meskipun dipakai oleh banyak orang di dalam 1 rumah. 

Akademia Lulusan LEAD by IndiHome


Anda punya hobi main Game Elektronik dan ingin menjadi profesional gamer (player)?

Sekarang juga Anda bisa mewujudkan mimpi Anda, karena Telkom telah secara resmi memperkenalkan Limitless Esport Academy (LEAD) by IndiHome. 

LEAD by IndiHome merupakan program akademi eSports yang mengedepankan konsep athlete enablement, yaitu memberdayakan seorang gamer (player) yang awalnya bermain game sebatas hobi, menjadi professional player yang bermental atlet.

LEAD juga akan berfokus melatih mentalitas pemain. Jadi bukan hanya dia berlatih untuk menjadi 'jago', tapi juga berlatih untuk menjadi 'seorang atlet'. 

Prinsipnya adalah athlete enablement; bagaimana seorang player eSports mampu berpikir, bertindak, dan mengambil keputusan layaknya seorang atlet.

Untuk IndiHome sendiri, program ini bisa dilihat sebagai bentuk tanggung jawab mereka terhadap jutaan pelanggan yang setiap harinya menggunakan layanan IndiHome untuk bermain game.

Pastinya sebagai penyedia konektivitas, IndiHome juga ingin mencoba untuk mendidik mereka yang sudah punya passion di game, dan mengarahkannya menjadi profesional.

Adapun para akademia yang lolos sebagai atlet eSport binaan LEAD by IndiHome adalah Henry Nathaniel Reynard, Harry Nathanael Rainier, Muhammad Sholeh Salamudin Putra Pratama, Dewa Fabian, Michael Daniel Tabaraka, Tedy Prihanto, Steven Verdianta, Andrew Kusuma, Justin Welly Panvito, Farid Andika, M Bevi Arianda Anwar, Sultan Yudha Patra, Hizkia Noel Songgigilan dan Muhamad Tabina Widyatna.

Nah, para akademia lulusan dari LEAD by IndiHome ini, akan terus dikawal dan disiapkan menjadi atlet-atlet eSport terbaik yang siap bersaing ditingkat nasional dan internasional.

Dan kelulusan akademia LEAD by IndiHome ini adalah bagian dari aksi nyata Telkom melalui IndiHome dalam mendukung perkembangan industri eSport dengan melahirkan talenta-talenta terbaiknya. Keren IndiHome!













2 komentar: