Selasa, 23 Maret 2021

Grand Opening Rumah Syantik Sari Surya cabang Wanaherang, Siap Mengglowingkan Warga Wanaherang Dan Sekitarnya


Grand Opening Rumah Syantik Sari Surya cabang Wanaherang

Hai sahabat glowing..

Rumah Syantik Sari Surya baru saja membuka cabang keduanya di Wanaherang, yang beralamat di Jln.Barokah Kp.Baru Rt.01 Rw.08 (disamping PT. Tiga Gunung International) Wanaherang, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 20 Maret 2021.

Sama seperti rumah kecantikan yang pertama di Citeureup, Rumah Syantik Sari Surya cabang Wanaherang ini memiliki visi yang sama yaitu mengglowingkan wanita Indonesia.

"Selamat datang, Alhamdulillahirobbil 'Alamin. Disini saya berdiri untuk mengadakan Grand Opening Rumah Syantik Sari Surya cabang Wanaherang, ini cabang kedua. In shaa Alloh modalnya modal nekat ya" sambut Yulia Sari selaku Owner Rumah Syantik Sari Surya.

Yulia Sari (Owner Rumah Syantik Sari Surya) 

Nama Sari Surya maknanya adalah inti dari sinar, dan in shaa Alloh yang sudah masuk treatment di Rumah Syantik Sari Surya wajahnya akan cerah bersinar (kalau bahasa kekiniannya glowing).
Yulia Sari

Suasana ruang tunggu Rumah Syantik Sari Surya cabang Wanaherang

Suasana ruang treatment Rumah Syantik Sari Surya cabang Wanaherang

Suasana ruang treatment Rumah Syantik Sari Surya cabang Wanaherang


Ada berbagai macam treatment tersedia di Klinik Kecantikan Bogor ini, seperti Lux Skin, Korean Glow, DNA Salmon, Glass Skin, Hydra Facial, Platinum Glow dan masih banyak treatment lainnya. Selain treatment, disini kita juga bisa mendapatkan skincare yang sesuai dengan kondisi kulit wajah kita tentunya.

Acara Grand Opening Rumah Syantik Sari Surya cabang Wanaherang semakin meriah karena dihadiri oleh keluarga besar Rumah Syantik Sari Surya, para sahabat, para customer dan tentu saja rekan-rekan Blogger se-Jabodetabek.

Di cabang Wanaherang ini seluruh treatment akan ditangani langsung oleh seorang Aesthetian muda dan cantik yakni Balqis Rickyla Putri Camelia, yang merupakan putri pertama dari sang Owner Rumah Syantik Sari Surya.


Ki-ka posisi duduk : Balqis Rickyla Putri Camelia, teh Yulia Sari, ibu Ai Hoeriyah bersama rekan-rekan Blogger Jabodetabek.

Sedangkan ibu Ai Hoeriyah, beliau adalah kepala cabang Rumah Syantik Sari Surya cabang Wanaherang. Dahulu beliau reseller dari Rumah Syantik Sari Surya, berkat ketekunan dan keuletan beliau dalam mempromosikan RSSS, sehingga beliau dijadikan orang kepercayaan untuk bertanggung jawab penuh untuk RSSS cabang Wanaherang ini.

"Kebetulan customer ibu Ai Hoeriyah ini lebih dari 100 orang untuk daerah sini, maka saya membuka cabang disini untuk membesarkan Rumah Syantik Sari Surya di Wanaherang. In shaa Alloh menggema, in shaa Alloh menjadi besar, karena banyak banget orang-orang sukses yang menjadi panutan saya" ungkap teh Sari.

Semoga harapan Rumah Syantik Sari Surya menjadi kenyataan yaitu bisa memiliki cabang ke-3, 4, 5, dan seterusnya, se-Indonesia. 
Dan semoga Rumah Syantik Sari Surya semakin sukses dan makin barokah, aamiin.

Saya dan rekan-rekan Blogger sangat senang menghadiri acara Grand Opening ini, selain bertabur hadiah dan doorprize, Rumah Syantik Sari Surya nggak tanggung-tanggung memanjakan semua customernya dengan harga diskon.


Price list Rumah Syantik Sari Surya cabang Wanaherang

Rumah Syantik Sari Surya memberikan potongan diskon hingga 50 persen kepada semua customer sampai tanggal 28 Maret 2021. 


Jadwal treatment Rumah Syantik Sari Surya cabang Wanaherang

Yuk sahabat glowing, segera gunakan kesempatan menarik ini untuk merasakan service terbaik dari Rumah Syantik Sari Surya cabang Wanaherang.


2 komentar:

  1. Wah , jd pengen glowing nih buat mejeng lebaran nanti. WkwkwkTerimakasih infonya mba.

    BalasHapus
  2. Duh.. pengen juga nih tampil cantik dan glowing..
    Nabung dulu ahh..

    BalasHapus