Kamis, 08 April 2021

Mau Kulit Wajah Glowing Dan Awet Muda? Platinum Glow Aja, Treatment Mewah Kekinian Di Rumah Syantik Sari Surya

 
Sumber foto : @rumahsyantiksarisurya


Hai sahabat glowing..

Memiliki kulit wajah bercahaya atau glowing pastinya menjadi idaman kaum wanita, apalagi ini merupakan salah satu skin goals terutama untuk para wanita Asia.

Selain mengonsumsi makanan yang bergizi, mencukupi kebutuhan air putih, olahraga teratur dan tidur yang cukup, sebaiknya kita juga rutin merawat kulit wajah dengan berbagai treatment, entah itu dirumah ataupun di klinik kecantikan.

Saya pribadi lebih memilih treatment disebuah klinik kecantikan, karena kita bisa konsultasikan permasalahan kulit wajah yang kita alami kepada ahlinya. Maksudnya sih sekalian me time lah, memanjakan diri sendiri gitu, biar lebih fresh dan hati juga jadi happy.

Kalau hati kita happy, imun tubuh pun ikut meningkat. Ngomong-ngomong tentang glowing, Alhamdulillah pada hari Minggu kemarin (4/4) saya diberi kesempatan oleh klinik kecantikan Bogor yaitu Rumah Syantik Sari Surya untuk menikmati treatment mewah kekinian Platinum Glow.

Sumber foto : Tangkapan layar smartphone @selvijua31

Pagi-pagi betul berangkat dari rumah Kemayoran, Jakarta Pusat menuju Rumah Syantik Sari Surya yang beralamatkan di Perumahan Pos Giro Blok B IV No.1, Puspasari, Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810.

Kalau dipikir-pikir lokasi memang jauh dari rumah sih, tapi saya nggak akan menyia-nyiakan kesempatan berharga ini sahabat glowing. Kapan lagi coba, bisa menikmati treatment mewah kekinian dan ditangani langsung oleh teteh Yulia Sari Surya selaku Aesthetician sekaligus Owner Rumah Sari Surya.

Treatment Mewah Kekinian Platinum Glow

Sumber foto : @rumahsyantiksarisurya (Treatment ditangani langsung oleh Owner Rumah Syantik Sari Surya yaitu Yulia Sari Surya)

Platinum Glow merupakan treatment mewah kekinian, teknologi kecantikan terbaru yang sangat berfungsi maksimal untuk mengangkat sel-sel kulit mati, menghaluskan permukaan wajah, dan mengecilkan pori-pori.

Platinum Glow terdiri dari 5 tahap tindakan dalam 1 treatment yang berfungsi untuk :
  1. Mengangkat sel kulit mati dan komedo,
  2. Menstimulasi oksigen dari dalam kulit,
  3. Melembabkan sekaligus mencerahkan,
  4. Menstimulasi kolagen
  5. Mengencangkan kulit wajah.
Teh Sari (sapaan akrab Owner Rumah Syantik Sari Surya) menganjurkan bagi setiap customernya, termasuk saya, sebelum melakukan treatment Platinum Glow ini agar mengikuti sarannya yaitu :
  • Tidak menggunakan krim malam (night cream) selama 2 hari.
  • Pastikan kulit tidak ada jerawat.
Sumber foto : @rumahsyantiksarisurya

Jadi, ada persiapan yang harus kita lakukan nih sebelum melakukan treatment ini sahabat glowing, selain untuk memaksimalkan proses treatment-nya nanti, hal ini juga untuk memberikan kenyamanan saat diri kita menjalani proses treatment Paltinum Glow.

Tahapan treatment Platinum Glow
  1. Cleansing Facial (cleansing, extraxi comedo, massage relaxasi). Tahap pertama ini kulit wajahku jadi lebih segar dan lebih halus karena komedo di area hidung, pipi, kening dan dagu sudah terangkat.

  2. Brightening Capsugen, sentuhan capsugen dengan serum di wajah membuat terjadinya perubahan karbondioksida menjadi oksigen pada wajah sehingga wajah lebih kenyal dan lembut. Sebenarnya terasa sedikit perih dikulit karena proses ini mengikis kulit mati dan mrngecilkan pori-pori di kulit wajah kita. 

  3. Massage, berfungsi meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi penuaan, meredakan ketegangan. Tahap ini terasa nyaman sekali karena seluruh area kulit wajah seperti dipijat dan membuat rileks.

  4. Penyerapan serum dengan Ultrasound, berfungsi untuk memasukkan serum ke lapisan kulit yang lebih dalam dan membantu penyerapan serum lebih baik. Tahap ini terasa lembut sekali di kulit wajah, makin nyaman dan tanpa rasa sakit sedikit pun.

  5. Tripolar Radio Frekuensi, berfungsi untuk menghantarkan energi panas untuk mengurangi garis kerutan halus dan merileksasikan otot-otot wajah. Tahap ini terasa seperti dipijat dan ada rasa hangat yang meresap di kulit wajah.

  6. Pengaplikasian Anti Aging, wajahku terasa lebih fresh, makin cerah dan langsung pengaplikasian serum anti aging.

  7. Masker, proses selanjutnya adalah pengaplikasian masker wajah yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kita. Sangat bermanfaat untuk mengenyalkan, mencerahkan dan melembapkan, karena mengandung vitamin C dan collagen.

  8. Photodinamictherapy (PDT Light), merupakan perawatan kulit dengan menyinari wajah yang sudah menggunakan serum dan masker, agar bekerja dengan baik. Dan sinar pun sesuai dengan kebutuhan kulit kita masing-masing.  Lampu Merah : 640nm (Panjang Gelombang Merah) dengan kedalaman penetrasi kulit 1-6nm. Efeknya adalah regenerasi sel kulit, memperbaiki bekas jerawat dan bekas luka, mengurangi rasa sakit, memutihkan kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit.  

Setelah semua rangkaian tahapan selesai, kulit wajah diberi vitamin, pengaplikasiannya cukup dioles merata ke seluruh area wajah. Kandungan vitamin A dan vitamin D sangat bermanfaat karena bisa mengurangi kerut, regenerasi kulit, mengurangi masalah pigmentasi, memperbaiki struktur kulit. 





Kulit wajahku terasa makin cerah, lebih lembut, lebih kenyal, lebih fresh, lebih kencang, terlihat awet muda dan tentu saja glowing...yeay. Alhamdulillah membuat hati jadi makin happy sahabat glowing.

"Glowing artinya bersinar atau bercahaya. Tampilannya cerah, tone warna kulitnya rata, kalau dipegang lembap, halus, kenyal, dan elastis. Kulit glowing juga secara keseluruhan tampilannya akan terlihat lebih awet muda.

Dihari pertama dan kedua setelah treatment, saya tetap lanjut menggunakan skincare Diamond Glow kecuali krim malamnya. Untuk hari ketiga setelah treatment saya lanjutkan untuk menggunakan krim malam lagi seperti biasanya. 

Dan jujur saja, semenjak rutin treatment di Rumah Syantik Sari Surya, saya tidak pernah lagi menggunakan bedak lagi. Cukup skincare yang saja setiap hari, jadi lebih simple dan sesuai dengan apa yang saya butuhkan.

Sumber foto : @rumahsyantiksarisurya

Kalau sahabat glowing saat ini lagi galau karena kulit wajahmu super kusam, ada bekas jerawat atau bopeng dan juga ada flek yang bermunculan segera yuk hempaskan semuanya, kembalikan kulit wajahmu yang sehat terawat dengan treatment Platinum Glow di Rumah Syantik Sari Surya.

Sahabat glowing mau kan memiliki kulit wajah sehat terawat, telihat lebih awet muda dan selalu glowing tanpa perlu diribetin pakai dempulan make-up?

Cukup treatment rutin di Rumah Syantik Sari Surya dan gunakan skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu sahabat glowing, dan rasakan langsung hasil nyata keglowingan kulit wajahmu!







0 komentar:

Posting Komentar