Kamis, 07 Mei 2020

Solusi Belanja Online Barang Original, Mapemall Hadir Untuk Melengkapi Kebutuhan Homeliving Anda



Dimasa sekarang, online store maupun marketplace secara perlahan mulai menggeser dan menggantikan keberadaan mall atau toko-toko offline. 

Kecenderungan orang untuk mencari segalanya dari gawainya, membuat pelaku usaha berbondong-bondong membuka online store untuk mendukung offline store-nya. 

Meng-online-kan usahanya, memang menjadi suatu keniscayaan bagi para pelaku bisnis kalau tidak mau usahanya tergulung jaman. 

Bertahan dengan cara lama pilihannya hanya satu, tertinggal dan lama-lama dilupakan orang, sehingga harus gulung tikar.

Mapemall, Situs Online Terlengkap Untuk Belanja Online Barang Original

Nah, membincang tentang online store ini. Saya mau memperkenalkan salah satu online store yang mengkhususkan pada produk-produk fashion dan lifestyle yaitu Mapemall

Mapemall merupakan sebuah online store pilihan pertama dengan kategori fashion dan lifestyle. Mapemall juga bekerjasama dengan berbagai merek internasional yang terpercaya. 

Mall online ini menyediakan berbagai brand original di Indonesia juga lebih dari 160 merek internasional yang terdiri dari berbagai kategori. Antara lain, fashion untuk wanita, pria, & anak-anak. 




Produk penunjang lifestyle, seperti produk kecantikan, olahraga, perlengkapan rumah & tempat tinggal, mainan anak, perjalanan, alat tulis, elektronik & gadget, dengan menggandeng berbagai brand internasional seperti Mango,  Mark & Spencer, Onitsuka Tiger,  Calvin Klein,  Converse,  Pepe Jeans,  Adidas by Planet Sports,  Smiggle by Kidz Station,  Tumi,  Cotton On,  Swarovski,  Lego,  Kipling,  Oshkosh,  Pacsafe from Travelogue,  Lacoste,  Swatch,  Dr.  Martens,  Apple from Digimap,  Ria Miranda by Sogo,  dll. 

Mapemall diluncurkan kembali pada tahun 2018 oleh PT. Gcommerce Digital Asia. Dengan desain teknologi O2O (online ke offline)-nya Mapemall memudahkan konsumen untuk mengakses berbagai merek yang dipilih dengan fitur-fitur canggih dan mudah, seperti  size accuracy (memberikan gambaran ukuran yang sesuai dengan costumer) dan just for you sebagai style advisor sesuai karakteristik costimer dalam fitur "Milla" sebagai personal stylist.  

Fitur  lainnya beli online dan dapat ambil langsung di toko offline yaitu pay&pick (sebelumnya Click and Collect).

Lalu, bagaimana dengan pembayarannya? 
Jangan kuatir, Mapemall memberikan kenyamanan berbelanja dari mana saja selama 24 jam dengan berbagai pilihan pembayaran. 

Ada lagi nih keuntungan berbelanja di Mapemall, yaitu layanan pengiriman ke semua kota di Indonesia, tersedia juga home delivery, penukaran barang yang mudah dan customer service yang siap sedia merespon keluhan costumer. 

Mapemall bisa dihubungi melalui akun :

Facebook : https://www.facebook.com/mapemall.indonesia
Twitter : https://www.twitter.com/mapemall_com
Instagram : https://instagram.com/mapemall_com?igshid=bzthv9vvyeic



Sejarah Mapemall

Ditahun 2016 - 2017, PT. Mitra Adi Perkasa (MAP) meluncurkan MAP Emall.com sebagai Pure Play Commerce. 

Pada tahun 2018, tepatnya 18 Oktober, PT. Mitra Adi Perkasa (MAP) bekerjasama dengan PT. Gtech Digital Asia meluncurkan kembali MAP Emall.com dengan nama perusahaan PT. Digital Asia Gcommerce (Mapemall) yang menerapkan model O2O (Online to Offline) yang menghubungkan etalase online langsung ke toko ritel. 

Mapemall adalah e-commerce Fashion & Lifestyle pertama yang menyediakan produk original dari merek internasional. Sudah memiliki lebih dari 120 merek didalamnya dengan berbagai kategori seperti fashion untuk wanita, pria & anak-anak, kecantikan, olahraga, rumah & tempat tinggal, mainan, dan perjalanan. Mapemall juga melengkapi fitur andalan, yaitu : Milla (Customer Personal Assistant) dan Click & Collect. 

Kemudian 2019, Mapemall meningkatkan pengalaman belanja online yang lebih lengkap sekarang dengan menghadirkan ratusan merek, berfokus pada mode & gaya hidup dengan berbagai kategori yang semakin lengkap, seperti fashion untuk wanita, pria & anak-anak, kecantikan, olahraga, rumah & hidup, mainan, perjalanan, elektronik, alat tulis dan gadget.

Solusi Belanja Online Barang Original Untuk Kebutuhan Homeliving Hanya Ada Di Mapemall




So, jangan ragu lagi. Kalau kalian  mau belanja kebutuhan homeliving, mulai dari blender, setrika, bantal, hairdryer, hingga kebutuhan Ramadhan,  maupun baju lebaran buat menyambut Idul Fitri nanti ya Mapemall inilah tempat yang paling pas. Lengkapi kebutuhan perlengkapan rumah agar terlihat lebih keren saat hari raya nanti, tinggal klik website mapemall.com atau apps di IOS dan android.

Mumpung ada Ramadhan & Idul Fitri Deals, kalian bisa dengan mudah mendapatkan authentic brand untuk produk homeliving yang sesuai dengan gaya kalian dengan harga yang terjangkau.

Disini kalian bisa belanja online barang original 24 jam produk internasional tanpa rasa khawatir karena disini terjamin kualitas dan mereknya. 

Makin seru, kalau kalian belanja authentic brand sekarang di aplikasi online ini,  kalian bisa mendapatkan voucher belanja dan diskon sampai dengan 70% plus cashback 40% berlaku mulai 24 April - 24 Mei 2020. Jangan sampai ketinggalan ya! 

Satu lagi, buat kalian pemegang kartu anggota MAPCLUB,  belanja online di Mapemall dapat dengan menunjukkan poin belanja, dengan benefit Super Double Bonus, artinya poin yang ditukarkan tersebut bernilai dua kali lipatnya. Asik kan? 

Pokoknya semua kebutuhan homeliving untuk Ramadhan dan menyambut Idul Fitri nanti bisa kalian dapatkan di Mapemall ini. Semua  kebutuhan terpenuhi dalam satu klik. Coba ya..

0 komentar:

Posting Komentar