Jaga Kebersihan Dinding Rumah Dengan Formulasi Anti Bakteri Dan Anti Kuman Lenkote No Odor Medicare

(Sumber foto : @avianbrands)

Desain rumah yang baik pastinya tidak bisa terlepas dari pemilihan warna, jenis, dan kualitas cat yang digunakan, karena ini sangat berpengaruh untuk menciptakan suasana yang mendukung fungsi dan tujuan desain sebuah bangunan.

Selain warna cat, kualitas cat pun merupakan salah satu elemen yang penting dalam menarik perhatian dan bisa menjadi pelengkap konsep yang dapat menjadi acuan dalam menghadirkan hunian yang nyaman dan sehat.

Lindungi Keluarga Dengan Cat Tembok Premium Avian Lenkote No Odor Medicare

Namun, sadarkah kita, kalau nyatanya ada banyak kuman dan bakteri yang bisa tumbuh subur pada dinding rumah?

(Sumber foto : @avianbrands)

Selain bisa menjadi tempat bersarangnya kuman dan bakteri sehingga menimbulkan berbagai penyakit, bakteri pada tembok juga bisa menyebabkan bau tidak sedap dalam ruangan. 

Ada beberapa jenis bakteri yang berbahaya yang harus kita ketahui bersama nih, ada bakteri Staphylococcus Aureus, penyebab penyakit kulit, infeksi luka bedah dan radang paru-paru, bakteri Escherichia Coli, penyebab diare, kejang perut, dan gagal ginjal. Waduh, koq jadi ngeri ya, ternyata disekeliling kita tidak aman.

Sebab tanpa kita sadari, tembok rumah bisa menjadi sumber kuman maupun bakteri berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan anggota keluarga di rumah.

Lalu, apakah kita sudah memberikan perlindungan tepat untuk keluarga tercinta di rumah?

(Sumber foto : @avianbrands)

Nah, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan yaitu dampak negatif bakteri yang bersarang pada dinding rumah. Sebaiknya kita memilih cat tembok yang tepat seperti Lenkote No Odor Medicare. 

Lenkote No Odor Medicare adalah cat anti bakteri dan anti kuman, sehingga menciptakan ruangan yang aman dari pertumbuhan bakteri dan higienis bagi keluarga kita, terutama untuk kamar anak maupun bayi. 

Lenkote No Odor Medicare juga diproses dengan teknologi tinggi sehingga cat tembok ini tanpa bau dan ramah lingkungan. 

Kegunaan & Keistimewaan Cat Tembok Premium Lenkote No Odor Medicare

Lebih dari 4 dekade, Avian Brands telah menghadirkan warna untuk ribuan keluarga Indonesia. Keberadaannya bertujuan untuk memberikan manfaat terdepan dan berkontribusi dalam mewarnai Indonesia.

Cat interior kelas premium dari Avian Brands ini memiliki keunggulan antara lain :
  1. Tidak berbau
  2. Mudah dicuci
  3. Teknologi anti bakteri (dapat membunuh 3 bakteri berbahaya : MRSA, e-coli, dan staphylococcus areus)
  4. Anti lumut dan anti jamur
  5. Bermutu tinggi
  6. Tahan lama
  7. Warna tidak mudah pudar
  8. Daya tutup sangat tinggi
  9. Daya sebar tinggi
  10. Ramah lingkungan
  11. Hasil akhir halus
  12. Tanpa merkuri dan timbal
  13. Untuk hasil maksimal gunakan No Odor Wall Putty (plamir tembok tanpa bau)
  14. Minim cipratan
  15. Green Label Singapore

(Sumber foto : @avianbrands)

Bukan hanya Green Label Singapore, Avian Brands menghadirkan produk berkualitas berstandar mutu Nasional ataupun Internasional, dengan pemenuhan berbagai standarisasi sertifikasi dari SNI Marketing Certificate, Sertifikat Paten Sederhana, ISO 14001 (Sistem Manajemen Lingkungan), ISO 9001 dan OHSAS 18001.

Tidak hanya itu, Avian Brands juga memiliki visi dan misi untuk menjadi perusahaan cat yang terintegrasi dan terkemuka di Asia.

Avian brands berkomitmen untuk meningkatkan taraf hidup dengan membangun bisnis yang memiliki dampak positif bagi masyarakat kini dan nanti yang kami salurkan melalui Avian Brands Peduli, sebuah wadah tanggung jawab sosial terhadap dunia pendidikan , lingkungan , dan aksi tanggap bencana.

Yuks, Jaga Kesehatan Keluarga Tercinta Dengan Menggunakan Lenkote No Odor Medicare

Untuk itu, mulai sekarang saya, Anda, kita semua wajib rajin membersihkan rumah tidak hanya lantai, furniture, peralatan rumah, serta udara (ventilasi / air purifier) tapi juga dinding. 

(Sumber foto : @avianbrands)

Sebenarnya bagaimana sih cara menjaga kebersihan dinding rumah kita? 

Ada 3 cara nih yang bisa kita lakukan untuk menjaga kebersihan tembok, yaitu: 

1.Bersihkan dinding rumah dari debu secara rutin

Kita bisa mulai dengan membersihkan debu pada area tembok rumah, sebaiknya menggunakan kain microfiber. Pastikan juga untuk mulai membersihkan kotoran hingga jaring laba-laba yang menempel pada dinding rumah. 

Oia, sebelum mulai membersihkan debu pada tembok, ada baiknya untuk menutup hiasan dinding agar tidak mudah kotor dan justru secara tidak sengaja hanya akan menempelkan debu ke tempat lain. 

2. Gunakan Kain Lap

Untuk membersihkan tembok yang ada sisa kotoran dan noda yang tertinggal pada dinding rumah, kita bisa gunakan kain lap yang diberikan sedikit air hingga lembap. 

Usahakan untuk tidak menambahkan produk pembersih yang mengandung alkohol ya, karena produk itu hanya akan merusak lapisan cat pada tembok dan justru meninggalkan noda cerah. 

3. Gunakan cat Lenkote No Odor Medicare dengan formula tanpa bau dan anti bakteri 

Tentunya ini akan sangat membantu agar bakteri tidak menempel dan tumbuh lalu menyebarkan penyakit. Sesuai dengan perkembangannya, saat ini produsen cat tidak hanya menawarkan keberagaman warna-warna yang indah, tetapi juga mulai memerhatikan kesehatan lingkungan. 

Kita bisa gunakan Lenkote No Odor Medicare dari Avian Brands yang merupakan cat dinding premium dengan formulasi anti bakteri dan anti kuman sehingga menciptakan ruangan yang aman dari pertumbuhan bakteri dan higienis bagi keluargamu. 

Selama lapisan cat masih menempel pada dinding, zat anti bakteri akan terus bekerja secara efektif dan dapat menekan pertumbuhan bakteri.

Cat berkualitas baik seperti Lenkote No Odor Medicare memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap perubahan cuaca baik panas mau pun hujan, kering atau pun lembab. Selain itu, cat berkualitas baik lebih awet dan kualitas warna bertahan lama.

Aplikasinya pun lebih memudahkan kita, jadi menghemat biaya pengerjaan. Dan yang tidak kalah pentingnya, merek cat berkualitas selalu konsisten melakukan pengembangan produknya sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen dengan inovasi bahan baku terbaik seiring perkembangan teknologi. Kualitas Avian Brands juga mampu bersaing tidak hanya berstandar nasional, tetapi juga lolos pengujian kualitas internasional.





0 Response to "Jaga Kebersihan Dinding Rumah Dengan Formulasi Anti Bakteri Dan Anti Kuman Lenkote No Odor Medicare "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel