Jaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Itu Penting, Lengkapi Dengan Sequis!



Menjaga kesehatan adalah hal yang mudah dan murah jika kitanya mau menerapkan secara rutin dikeseharian. 

Langkah sederhana yang bisa kita lakukan ialah mulai dari hal kecil yaitu berpikir positif, menjauhkan diri dari segala emosional yang buruk, bangun pagi dan menyempatkan diri untuk berolahraga, menjaga pola makan dan yang terpenting adalah menjaga kebersihan lingkungan.

Jaga Kesehatan Itu Penting, Jangan Disepelekan!

Pada kenyataannya kita sering menyepelekan hal-hal kecil tersebut diatas dengan alasan sibuk bekerja dan nggak ada banyak waktu untuk menjaga kesehatan diri kita sendiri.

Seperti yang saya alami saat almarhum Ayahanda saya terkena penyakit diabetes dan hipertensi, saat itu kami tidak punya asuransi. Sedih dan bingung rasanya campur aduk gak karuan. 

Waktu almarhum Ayahanda saya masih sehat, kami sekeluarga memang ada niatan mau memiliki asuransi. Akhirnya tertunda dan tertunda lagi, sehingga begitu datang kejadian Ayahanda sakit, ya mau tidak mau kami harus mengeluarkan  biaya yang tidak sedikit untuk pengobatan, rawat inap, dan biaya rumah sakitnya, hiks.



(Sumber foto : @sequisofficial)

Mengalami juga harus rawat inap, perlunya tindakan dokter spesialis dan bolak-balik ke rumah sakit. Dan, tanpa disadari banyak sekali biaya yang harus dikeluarkan. Menjadi pelajaran untuk saya dan keluarga bahwa sehat itu penting, 

Menjaga kesehatan sebenarnya bukan perkara murah atau pun mahal, justru yang memakan banyak biaya ialah jika kita berada dalam kondisi tidak sehat. Memeriksakan diri ke dokter dan membeli obat saat sakit kerap kali menghabiskan banyak biaya.

Hidup sangat berharga dan sehat mahal harganya, maka dari itu jaga kesehatan kita dan lengkapi diri serta keluarga dengan asuransi jiwa dan kesehatan. 


Pentingnya Memiliki Asuransi Kesehatan Individu

Menurut survey Mercer Marsh Benefit pada 2018, klaim terbesar yang berkaitan dengan penyakit sistem peredaran darah seperti hipertensi, jantung dan lainnya yang terbesar di Asia mencapai 56% dibandingkan secara global serta survey di Eropa, Amerika Latin dan Middle East & Afrika.

Ini artinya, banyak masyarakat di Asia yang belum sadar kesehatan. Padahal menjaga kesehatan bisa dimulai dengan pola makan sehat, olahraga teratur, banyak minum air putih atau banyak hal lain yang kita biasa lakukan untuk sehat. Kuncinya adalah konsisten. Karena masa depan kita bergantung dari apa yang kita lakukan sekarang.


Kesehatan adalah aset utama untuk mewujudkan masa depan kamu yang lebih baik lagi. _Sequis_

Asuransi kesehatan adalah salah satu cara untuk melindungi keluarga. Karena semua orang berharap untuk sehat, agar bisa bersama dengan keluarga tercinta. 

Namun, masih saja banyak yang kerap menyepelekan pentingnya perlindungan kesehatan. Sequis Life menyediakan program yang akan membantu saya dan Anda mempersiapkan biaya kesehatan seperti biaya rawat inap di rumah sakit dengan pilihan produk asuransi kesehatan terbaik dari Sequis Life.  


(Sumber foto : @sequisofficial)

PT Asuransi Jiwa Sequis Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan membantu kita untuk menyediakan perlindungan bagi keluarga melalui beragam produk asuransi yang Sequis sediakan.

Apa saja sih manfaat yang akan kita dapatkan jika kita memiliki asuransi kesehatan dari Sequis Life?

  1. Perlindungan biaya pengobatan selama di rumah sakit. Semuanya akan terasa lebih ringan jika memiliki asuransi kesehatan. Mengingat sebagian besar biaya akan ditanggung oleh asuransi, berdasarkan premi yang sudah kita bayarkan setiap bulannya. 
  2. Beban pengeluaran keluarga jadi berkurang. Asuransi kesehatan tidak hanya menanggung biaya kesehatan satu orang saja, melainkan anggota keluarga lainnya yang terdaftar dalam polis asuransi sesuai kesepakatan antara Tertanggung dengan perusahaan asuransi. Dengan begitu Anda dapat lebih tenang dalam menganggarkan biaya kesehatan. Anda pun bisa memanfaatkan sisa anggaran tersebut untuk keperluan lainnya. 
  3. Terjaminnya kesehatan keluarga. Jika kita tetiba jatih sakit, kita tidak perlu khawatir lagi karena kita bisa mendapatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan yang memadai dan memastikan perawatan yang terbaik sampai Anda sembuh. 
  4. Fasilitas perawatan kesehatan yang bisa digunakan. Perjanjian dalam polis diatur berapa plafon atau batasan besaran biaya perawatan yang bisa dimanfaatkan. Ada beberapa jenis manfaat perawatan yang ditawarkan oleh asuransi kesehatan keluarga tersebut. 
Sudah saatnya kita memilih dan memiliki asuransi kesehatan yang bagus, Sequis adalah pilihan yang tepat. Di Sequis tersedia beragam produk-produk kesehatan yang bagus dan banyak sekali manfaat yang dapat kita raih untuk meraih ketenangan masa depan. 

Langkah pertama yang bisa kita lakukan untuk mengenal Sequis lebih dekat adalah dengan segera mengunjungi laman atau website resmi Sequis klik disini kita bisa langsung menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com. 

Yuuks, ubah gaya hidup kita menjadi lebih sehat serta lengkapi dengan asuransi kesehatan dari Sequis sekarang juga yaa!








0 Response to "Jaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Itu Penting, Lengkapi Dengan Sequis!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel