Madurasa Fitkidz Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh Anak Agar Tetap Fit



Mengonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayur, rutin berolahraga dan tidur yang cukup, serta mengonsumsi multivitamin, dipercaya mampu meningkatkan daya tubuh kita agar tak mudah terkena penyakit.

Memasuki musim hujan dan perubahan musim ekstrem sangat rentan penyakit bisa muncul, apalagi kalau daya tahan tubuh lagi tidak fit, terutama bagi anak-anak.


Madurasa Fitkidz Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh Anak

Kita pasti sedih saat melihat anak kita harus tidak masuk sekolah karena kondisi badan sedang tidak fit. Selain bisa ketinggalan pelajaran, anak kita juga tidak bisa main dengan teman sebayanya karena harus istirahat dirumah.

Hal itu tak akan jadi masalah kalau kita selalu memberikan multivitamin dengan kandungan bahan alami, seperti yang ada di Madurasa Fitkidz.


Batuk pilek menjadi penyakit yang sering dr. Ajeng Indriastari, Sp.A (RS. OMNI) temui saat praktek. Apalagi tingkat polusi juga mempengaruhi daya tahan tubuh anak . Pemaparan ini beliau sampaikan saat acara Talkshow "Madurasa : Sedia Multivitamin, Sebelum Hujan" persembahan dari Air Mancur Group yang diselenggarakan di Maternity Baby & Kids Expo 2019 (IMBEX 2019), Hall A&B Cendrawasih, JCC Senanyan pada Minggu, 1 Desembwr 2019.

Yunita Triyana adalah seorang Dokter Gigi yang telah memiliki 2 oramg anak, dan aktif sebagai Influencer dan Selebgram yang juga hadir sebagai salah satu narsum di acara talkshow ini juga sharing tentang Madurasa Fitkidz yang beliau berikan untuk buah hatinya di rumah.

Tidak semua anak mau makan makanan yang sudah kita sajikan, akhirnya gizi seimbang dari asupan makanan tidak terpenuhi. Jadi Madurasa FitKidz sangat diperlukan untuk menjaga daya tahan tubuh. Oleh karena itu, anak harus dijaga daya tahan tubuhnya agar tidak gampang sakit dan selalu fit.


Madurasa Fitkidz bukanlah madu, melainkan multivitamin yang mengandung bahan alami dan aman untuk dikonsumsi anak-anak usia 1 hingga 12 tahun.


Madurasa Fitkidz Multivitamin Alami Kaya Manfaat

Madurasa Fitkidz merupakan produk multivitamin terbaru dari Madurasa yang dikhususkan untuk menjaga daya tahan tubuh anak.

Multivitamin Madurasa Fitkidz memiliki tujuh manfaat dari bahan alami seperti :
Sari Phyllanthi : Membantu memelihara kesehatan dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh anak
Vitamin B Kompleks : Sebagai koenzim dalam mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi energi 
● Sari Temulawak : Berkhasiat membantu memperbaiki nafsu makan anak 
● Sari Kurma : Membantu menjaga kesehatan anak dari penyakit 
● Madu : Mengandung antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh anak 
● Lysine : Membantu dalam masa pertumbuhan anak 
Vitamin C : Membantu menjaga dan memelihara kasehatan tubuh anak 



(Sumber foto : @madurasa_official)


Bahan-bahan alami tersebut sudah teruji memiliki fungsi yang baik untuk tumbuh kembang anak-anak. 

Madurasa adalah produsen produk herbal (alami), sehingga dalam setiap produk yang diproduksi akan selalu menggunakan bahan bahan alami berkualitas.

Selain kaya akan manfaat, Madurasa Fitkidz juga sangat mudah untuk dibawa kemana saja karena kemasan yang praktis. 

PT. Air Mancur yang berdiri sejak 23 Desember 1963 berkomitmen memberikan layanan dan produk kesehatan berbahan dasar alam yang bermutu secara konsisten sesuai standar internasional yang berlaku.

Bermula dari sebuah industri rumah tangga sederhana di Solo, Jawa Tengah, kini Air Mancur semakin memantapkan posisinya sebagai salah satu perusahaan jamu terbesar di Indonesia, yang memiliki reputasi tidak saja di negeri sendiri, namun juga di dunia Internasional.

Air Mancur memberikan produk alami untuk Indonesia lebih sehat.

Selain ISO 9001:2015, produk Air Mancur telah meraih Sertifikat CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik) terlengkap di Indonesia serta sertifikasi halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Air Mancur juga menerapkan standar GMP (Good Manufacturing Practice) untuk menjamin kebersihan sebelum rangkaian proses produksi hingga pengemasan yang dilakukan dengan mesin higienis.

Saat ini Air Mancur memiliki jenis dan varian produk beragam, dan dibagi dalam beberapa kategori, yaiu : 
  1. Herbal Medicine (jamu serbuk/seduh untuk kesehatan pra dan wanita, jamu bersalin lengkap), 
  2. Topical Medicine (parcok suspensi, parcok minyak urut, nyeri otot, pegal), dan 
  3. Baby Product (minyak telon), maupun Extract Capsule (herbavit, kolesdon, produk stamina dan lainnya).

Alhamdulillah saya jadi lebih tenang sekarang, karena Madurasa Fitkidz membantu aaya untuk menjaga daya tahan tubuh anak-anak sehingga terlindungi dari penyakit.

Kita bisa membekali anak-anak dengan Madurasa Fitkidz saat berangkat ke sekolah atau kegiatan diluar rumah lainnya. 

Yuk, bantu jaga kesehatan anak kita saat musim hujan tiba dengan menyiapkan perlengkapan hujan untuk si kecil, konsumsi makanan sehat, jaga kebersihan tubuh, seimbangkan waktu bermain dan tidur si kecil, serta maksimalkan kebutuhan nutrisi juga energi dengan asupan multivitamin Madurasa Fitkidz.


























0 Response to "Madurasa Fitkidz Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh Anak Agar Tetap Fit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel