Sabtu, 25 Maret 2023

Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) Cabang Kedua Di Griya Bukit Jaya


Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC)
Cabang Griya Bukit Jaya 

Bersamaan dengan momentum bangkitnya ekonomi pasca pandemi, Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) kembali membuat terobosan baru dengan membuka cabangnya yang kedua.

Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) Cabang Griya Bukit Jaya pada Minggu, 19 Maret 2023 menjadi cabang kedua yang akan meng-glowing-kan perempuan-perempuan di wilayah Griya Bukit Jaya dan sekitarnya.

Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) yang sebelumnya sukses membuka cabangnya yang pertama di wilayah Bojong Kulur bersama mitra bisnis Citra Zoraya, kini Owner SSAC Yulia Sari Surya, Dipl. IBSTAA bersama Mitra Bisnis Sri Iriani meresmikan SSAC cabang kedua yang beralamatkan di Ruko Griya Bukit Jaya Blok i1 No.1, Bojong Nangka - Gunung Putri, Bogor (persis diseberangnya masjid Al-Furqon).

Gand Opening Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) dihadiri oleh keluarga, mitra bisnis, reseller, karyawan SSAC, para customer dan ibu-ibu pengajian masjid Al-Furqon Griya Bukit Jaya serta anak-anak yatim binaan masjid Al-Furqon. 

Acara dimulai dengan flashback pada pencapaian SSAC, lalu dilanjutkan dengan sambutan oleh teh Sari (sapaan akrab Yulia Sari Surya selaku owner SSAC). 

Sambutan dari Mitra Bisnis Sri Iriani

Pengenalan Brand Ambassador Putri Maulia Syauni 


Pengajian dan tausiyah, serta santunan anak-anak yatim binaan masjid Al-Furqon.


Gunting pita serta pemotongan tumpeng oleh teh Sari dan Sri Iriani bersama suami  sebagai simbol resminya SSAC cabang kedua ini telah dibuka.


SSAC pun memanjakan para tamu undangan dengan memberikan hadiah door prize berupa produk BB Glow Luxuries senilai Rp.750.000,- bagi yang bisa menjawab pertanyaan kuis dan promo discount up to 30% hingga 25 Maret 2023.


Sari Surya Aesthetic Centre Cabang Kedua Griya Bukit Jaya



Sahabat glowing tidak perlu ragu untuk datang dan mempercayakan treatment di SSAC Cabang Griya Bukit Jaya, karena memiliki layanan yang variatif dan inovatif sama seperti SSAC Pusat di Citeureup. Produk yang digunakan tetap merupakan produk yang sudah terjamin kualitasnya, jadi sahabat glowing tetap bisa mendapat pelayanan prima.

Sahabat glowing juga bisa mendapatkan treatment dengan harga terjangkau, mulai dari harga Rp.350.000,- hingga Rp.1.500.000,-. Nah, sahabat glowing tinggal pilih saja mana treatment yang manfaatnya sesuai dengan kebutuhan kulit kita sendiri, seperti :

  • Hydra Booster 
Melembapkan kulit, mencerahkan kulit, menutrisi sel kulit yang rusak, mengecilkan pori-pori, menjadikan kulit glowing dari dalam.

  • Hydra Glow 

Untuk membersihkan secara mendalam, mengeksfoliasi, mengekstraksi pori, dan memberikan berbagai kandungan nutrisi dalam bentuk serum untuk kesehatan kulit. Pengelupasan (eksfoliasi) kulit mendalam yang membantu menghilangkan sel kulit mati penyumbatan pori yang memicu jerawat.

  • Face Spa 

Melembapkan kulit, mencerahkan kulit, menutrisi sel kulit yang rusak, mengecilkan pori-pori, membunuh bakteri jerawat, meredakan kulit iritasi.

  • PDT Premium 

Treatment ini dapat memperbaiki kerusakan sel kulit yang disebabkan oleh kosmetik berbahaya, steroid, mercury, matahari, lingkungan, penuaan alami dan faktor eksternal lainnya. Sangat efektif untuk mengontrol jerawat dan menstimulasi produksi kolagen pada jaringan kulit.

  • IPL Premium 

Treatment yang memanfaatkan sinar gelombang cahaya (sekitar 450 - 15.000 Hz) yang menargetkan lapisan dalam kulit untuk merangsang pertumbuhan kolagen. 

  • Hydra Peel 

Membersihkan secara mendalam, mengeksfoliasi, mengekstraksi pori dan komedo.

  • Photodinamict Therapy 

Untuk meremajakan kulit, mengurangi masalah jerawat, kemerahan dan iritasi pada wajah. Selain itu, face PDT juga dapat digunakan untuk membantu menghilangkan flek hitam pada wajah.

  • Intense Pulsed Light 

Memperbaiki kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari, mengecilkan ukuran kelenjar minyak, sehingga produksi minyak (sebum) di kulit pun berkurang. Alhasil, pori-pori pun tidak kembali tersumbat akibat penumpukan sel kulit mati dan minyak berlebih. 

  • Lifting RF 

Prosedur kecantikan tanpa bedah yang menggunakan frekuensi radio untuk mengencangkan dan membentuk kembali lapisan kulit yang kendur. 

  • Platinum Glow

3 in 1 super facial ini merupakan teknologi inovatif yang menyediakan tiga perawatan wajah yang efektif secara bersamaan dalan satu perawatan, yaitu eksfoliasi ringan, natural skin oxygenation, dan peremajaan wajah yang dalam dengan infus berisi nutrisi-nutrisi penting untuk kulit. 

  • Glass Skin 

Mencerahkan kulit, lembap, kulit glowing seperti kaca, memudarkan kerutan. 

  • Microdiamond Peel 

Mengangkat lapisan sel kulit mati yang menumpuk , membantu reepitalisasi kulit, membuat tekstur kulit lebih halus. 

  • Detox Ultra 

Membersihkan atau mendetoksifikasi kulit wajah dari polisi dan sisa-sisa kosmetik. 

 

Produk-produk Skincare SSAC 


Selain treatment, SSAC juga menyediakan produk-produk skincare yang dapat disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit wajah, seperti :

  • Zara Acne 
Mematikan bakteri jerawat meradang, bernanah, jerawat bruntus dan lain-lain. 

  • Luxuries 
Dengan kandungan mandelic acid menjadikan kulit kamu cerah dan awet muda.

  • Camilia Face Mist 
Mencerahkan kulit, melembabkan dan menyegarkan serta memberi efek glowing.

  • Kharisma Day Lotion UV 
Melembabkan kulit kering, menutrisi dengan vitamin dan anti oksidan membuat kulit tampak lebih cerah.

  • Kharisma Night Lotion
Mencerahkan kulit dan melembabkan kulit dimalam hari. Dengan kandungan AHA menutrisi dan mengakar sel kulit mati.

  • Camilia Brightening
Mencerahkan kulit kusam, memudarkan flek serta mengecilkan pori-pori.


Tentang Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC)



Awalnya SSAC bernama 
Rumah Syantik Sari Surya (RSSS), namun seiring berjalannya waktu dan berproses akhirnya rebranding dengan nama baru yaitu Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC).

Sejak 18 November 2022, SSAC Pusat pindah ke lokasi yang baru dan beralamat di Jl. Sabilillah Lebak Pasar Rt.03 RW.03 Lebak Pasar, Citeureup, Kabupaten Bogor - 16810
 
Disini bukan hanya ada SSAC saja, di lokasi yang baru ini juga terdapat dua usaha kuliner yang ditempatkan dalam satu gedung. SSAC berada di lantai 2, sedangkan kuliner Mie Glow Pedas dan Chaba Korean Food berada di lantai 1. SSAC maupun kedua usaha kulinernya berada dibawah naungan PT. Sari Surya Wanita Sukses.

Nah, buat sahabat glowing yang masih penasaran tentang produk dan treatment apa saja sih yang ada di SSAC, bisa langsung reservasi ke SSAC melalui :

WA : 0838 9548 2451

FB  : Sari Surya

IG   : Sari Surya Aesthetic Centre & Testi Sari Surya Aesthetic Centre

Tiktok : Sari Surya Aesthetic Centre


0 komentar:

Posting Komentar