Rabu, 19 April 2023

Review Tempat Makan Ayomakan! Solusi Mudah Dan Hemat Memilih Kuliner

 

Festival Kuliner Ramadan 
Fast, Feast, Festive 2023 di SPARK Senayan 

Bukber atau buka puasa bersama bisa dibilang jadi aktivitas yang tidak pernah absen tiap bulan Ramadan, baik itu antar keluarga, teman sekolah, ataupun kantor, bahkan komunitas.

Menariknya kegiatan bukber ternyata tidak melulu berjalan mulus nih, pernah ngalamin juga beberapa jadwal bukber malah berakhir gagal karena sulitnya mencari tempat berbuka puasa yang menyediakan berbagai menu berbuka, kalau tidak sesuai selera atau lokasinya gak nyaman pun ya akhirnya bukber hanya jadi wacana saja.

Ramadan kali ini saya menemukan satu tempat untuk #BukberTanpaWacana di Festival Kuliner Ramadan yang mengusung tema “Fast, Feast, Festive” 2023 di Senayan Park (SPARK), Pulau Satu, Jakarta, yang telah berlangsung mulai tanggal 5 hingga 16 April 2023.

Lokasinya yang strategis, mudah dijangkau, banyak tenant kuliner pilihan, tempatnya outdoor, luas dan bersih, banyak tempat duduk, bagi-bagi free takjil, games, ada bagi-bagi voucher gratis, serta ada juga band performance.

Suasana jadi sangat nyaman dan seru pastinya bisa bukber bersama keluarga ataupun sahabat sambil menikmati warna-warni cahaya lampu dan pemandangan air mancur yang cantik dari danau.

Apalagi di Festival Kuliner Fast, Feast, Festive ini, kita bisa seseruan ngabuburit mencari dan menikmati berbagi selera kuliner dari Ayomakan!

Yang bikin happy tuh, gratis alias tidak dipungut biaya sama sekali untuk bisa masuk ke Festival Kuliner Fast, Feast, Festive ini. Sebaiknya sih kita memang tidak membawa makanan dan minuman dari luar ya, karena disini kita disuguhkan berbagai pilihan menu kuliner yang lengkap mulai dari harga Rp.15.000,- an.

Untuk melakukan transaksi di Fast, Feast, Festive ini, kita hanya perlu registrasi melalui website-nya klik disini, setelah itu klik sebelah kanan daftar, masukan email kita, kata sandi, dan nomor hp untuk bisa mulai transaksi jajannya.

Udah gitu, kita juga berkesempatan mendapat voucher Rp.20.000,-  yang bisa kita tukarkan pada saat kita memesan makanan.

Asyik juga bisa beli dan gunakan voucher AYOMAKAN untuk lebih hemat alias lebih irit bila mau borong banyak jajanan di satu tenant tertentu. Dan kita pun bisa menggunakan Gopay, OVO, DANA dan Link Aja untuk pembayaran transaksi kita di tiap tenant, ini tentunya sangat memudahkan kita.

Festival Kuliner Fast, Feast, Festive 2023 ini menghadirkan berbagai tenant yang ada di tenda, ada juga food truck, yang menghidangkan menu barat hingga lokal diantaranya : Liliwetan, Sate Padang Ajo Ramon, Kopi Pasar Minggoe, Kedai Nasi Kapau Bukittinggi, Ketan Susu Kemayoran, 2080Burger, Ayam Amanah, Cakwe Master, Delegend Cafe, Taiwan Warge Sambel Geger, Pempek Sriwijaya Jelambar, Laksa Kuy, Souffle Pancake Indonesia, Hoyong, Koba.co, The Coffeebrins, Siomay Lim88, Uncu Rive, Pisang Goreng Srikaya Ahou, Es Pisang Ijo Paijo, Cuanki Bandung mang Udin, Luberger, Bakso Malang Nonik, Hotdog Boy, Kopi Konnichiwa, Dailybox, Kuriuk, Shirato, Lumiere, Hong Tang, Es Sinar Garut 27, Tahu Go, Kang Tebu, Chicken Teriyaki, Ramu Nostalgia.



Seru juga bisa menjelajahi seluruh area Festival Kuliner Fast, Feast, Festive. Dan saya pun jajan Liliwetan yaitu nasi liwet yang rasanya bold banget, rempah-rempahannya juga berasa banget dengan topping ayam fillet, telor ceplok mata sapi dan porsinya pas, enak pokoknya apalagi makannya pakai kerupuk. Lalu ada minuman es jeruk peras yang fresh, ada Luberger dengan keju mozzarella yang lumer banget, porsinya pun cukup besar, asli bikin ngiler dan ada Cakwe Master yang ukurannya besar, 1 porsinya ada 2 cakwe besar, rasanya garing diluarnya dan lembut dibagian dalamnya, gurih dan enak. 

Saat transaksi, saya langsung bayar menggunakan scan QRIS melalui Gopay dan OVO, sangat praktis dan sangat memudahkan. Harga makanannya terjangkau dengan kualitas terjamin, dan jajan bukber pun puas dan menyenangkan.

Tentang Ayomakan.com

Ayomakan.com adalah solusi yang diberikan oleh PT Esensi Solusi Buana (ESB) untuk kita agar tidak bingung dalam memesan makanan yang kita mau.
Platform berbasis web ini memberikan pengalaman menjelajah kuliner secara digital, seru dan juga memberikan inspirasi ketika kita tidak tahu ingin menyantap apa hari ini.

Jadi solusi mudah memilih kuliner yang ingin dijelajahi, karena Ayomakan hadir sebagai direktori makan untuk memberi inspirasi makanan, seperti tren dan review. Kita pun dimudahkan dengan dapat melakukan reservasi, order, hingga bayar melalui Ayomakan.


Voucher Hemat 



Mau beli banyak jajanan tapi tetap hemat, bisa banget kita beli voucher khusus yang bisa  digunakan offline saat di Fast, Feast, Festive atau  online di platform Ayomakan.com, promo voucher jajan dengan potongan hingga 50 persen sampai tanggal 30 April 2023.

Ada nominal voucher Rp.100.000,- yang bisa dibeli seharga Rp.50.000,- dan nominal voucher Rp.50.000,- bisa dibeli juga seharga Rp.25.000,-

Ada juga voucher khusus terbatas nih, untuk resto pilihan seperti di Denny’s senilai Rp.100.000,- yang bisa dibeli di Ayomakan.com hanya dengan Rp.65.000,-. Voucher bisa dipakai untuk dine in di outlet Denny’s Kota Kasablanka dan Denny’s Senayan City hingga tanggal 31 Mei 2023.

Dapatkan juga Free Promo Voucher :
Potongan Rp.5.000,- minimal pembelian Rp.7.000,-
Potongan Rp.10.000,- minimal pembelian Rp.40.000,-
Potongan Rp.20.000,- minimal pembelian Rp.100.000,-

Untuk para pengguna GrabCar/Bike bisa juga pakai Promo GrabCar/Bike tujuan ke Spark dengan kode voucher AYOMAKAN potongan Rp.5.000,-.

Setelah kita checkout payment langsung saja klik voucher-nya ya apabila sudah memenuhi jumlah minimal pembelanjaan baru nanti ada potongan voucher.

Bisa review tempat makan Festival Kuliner Fast, Feast, Festive Ayomakan! di Spark seru, unik dan jadi pengalaman yang sangat menyenangkan 


0 komentar:

Posting Komentar