Jumat, 11 Februari 2022

Semakin Percaya Diri Bersama NIVEA Hijab Series Membuatmu Semakin Yakin Melangkah Menggapai Mimpi

 

Setiap hari selalu ada saja tantangan yang harus kita lalui, terutama bagi saya yang sudah memiliki 3 orang buah hati yang sedang aktif-aktifnya berkegiatan, walaupun dalam masa pandemi seperti ini kita harus tetap yakin melangkah.

Meskipun diluar cuaca terik atau hujan, in shaa Alloh saya, dan mungkin juga kamu sista, selalu berusaha istiqomah dalam berhijab, sehingga bisa percaya diri untuk semakin yakin melangkahkan kaki kita menggapai mimpi.

Berhijab merupakan kewajiban bagi setiap muslimah di dunia, ada banyak wanita yang terlihat sangat anggun ketika menggunakan hijab dalam kesehariannnya.

Selain menggunakan hijab menjadikan kita dekat dengan Alloh, juga akan menjadikan diri kita dekat dengan batin yang bersih.

Makin menarik nih bicara tentang hijab, apalagi kita sudah berada dibulan Februari, karena disetiap tanggal 1 Februari diperingati sebagai World Hijab Day atau Hari Hijab Sedunia. Dan ditahun 2022 ini, menjadi perayaan Hari Hijab Sedunia ke-10 sejak pertama dirayakan pada tahun 2013 lalu.

Semakin Yakin Melangkah Bersama NIVEA Hijab Series


Memahami bahwa situasi yang sulit diprediksi saat ini turut menghadirkan tantangan tersendiri bagi para hijabers, maka dalam rangka perayaan momen World Hijab Day 2022 ini, NIVEA mengajak kamu semua nih para hijabers, untuk semakin yakin melangkah menyinari dunia dengan menjadikan situasi ini sebagai kesempatan untuk lebih bersinar. 

Terinspirasi dari para hijabers Indonesia, pada tahun 2020, pada Sabtu (5/2) NIVEA menghelat Virtual Press Conference NIVEA Hijab Series yang bertajuk 'Cermat Memilih Skincare Tubuh yang Tepat untuk Hijabers agar Semakin #YakinMelangkah Menyinari Dunia'

Acara yang dipandu oleh Putri Dwiandari (Ketua Umum Hijabers Community Official) ini juga  dihadiri oleh Sabrina Diandra selaku Senior Brand Manager NIVEA Deodorant, dr. Ika Anggraini, Sp. DV selaku Dermatologis dan Hamidah Rachmayanti yang merupakan seorang HIjaber Influencer sekaligus Brand Ambassador NIVEA Hijab.

NIVEA mempersembahkan NIVEA Hijab Series yang terdiri dari :

  1. NIVEA Hijab Fresh Deodorant 

  2. NIVEA Hijab Cooling Body Serum yang diformulasikan secara khusus oleh para skin expert di laboratorium NIVEA untuk membantu menjawab kebutuhan kulit para hijabers. 

Selain inovasi produk, NIVEA juga menyelenggarakan kampanye #YakinMelangkah yang bertujuan mengajak para hijabers agar lebih percaya diri dalam melangkahkan kakinya menggapai mimpi. Dan salah satu langkah yang dapat ditempuh adalah dengan melakukan self-care. 

Tips Cermat Memilih Produk Perawatan Tubuh Dengan NIVEA Hijab Series

Kulit ini merupakan organ yang terbesar pada tubuh kita. Jadi, kalau ditanya seberapa penting bagi para hijabers untuk menggunakan pelembab? Itu penting banget ya.

Karena pakaian yang tertutup itu, dapat menimbulkan terjadinya sumbatan pada kelenjar keringat kita untuk keluar keringatnya ke udara sekitar. 

Jadi kulit itu sebenarnya merupakan sebuah organ yang cukup berlapis-lapis, ada tiga lapisan yaitu epidermis (lapisan kulit atasnya), ada dermis (lapisan kulit yang kedua) dan kemudian ada hipodermis (lapisan terdalam kulit).

Untuk itu, kita butuh produk skincare yang bisa menjaga kesehatan kulit, khususnya kulit ketiak, agar terjaga kelembapannya dan tetap segar. Kita harus cermat memilih dengan cara : 

  1. Gunakan skincare yang halal dan 0% alkohol 
  2. Sebaiknya gunakan deodorant yang mengandung pelembab (moisturizer) 
  3. Pilih deodorant yang mengandung antioksidan 
  4. Gunakan deodorant yang tidak iritatif dan mengandung vitamin C untuk mencerahkan

Nah, keempat point diatas bisa kamu temukan dalam rangkaian NIVEA Hijab Series, selain aman dan nyaman digunakan, NIVEA Hijab Series ini juga membuat kulit ketiakmu menjadi cerah.

NIVEA Hijab Series diformulasikan secara khusus oleh para skin expert di laboratorium NIVEA untuk membantu menjawab kebutuhan kulit kamu para hijabers. 

Selain memenuhi kebutuhan jasmani seperti merawat kesehatan kulit dengan produk yang tepat bagi para hijabers, self-care juga mencakup memenuhi kebutuhan rohani seperti lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta serta berbuat kebaikan. 

Terlebih lagi, kebaikan sekecil apapun dapat menularkan kebaikan lain. NIVEA pun percaya bersama-sama kita dapat menjadikan dunia lebih baik dengan menyinarinya dengan kebaikan.

Karena yakin melangkah menyinari dunia bisa dimulai dengan hal kecil.
















0 komentar:

Posting Komentar