Minggu, 08 November 2020

Hasil Nyata Treatment Deluxe Package Dari Rumah Syantik Sari Surya, Glow Together.

Kulit glowing kini menjadi dambaan banyak perempuan, permintaan perempuan yang datang ke rumah kecantikan saat ini bukan sekedar untuk memutihkan wajah saja, melainkan membuat kulit jadi lebih glowing. Karena faktanya adalah kulit glowing ini memang merupakan salah satu ciri kulit yang sehat.


Glowing artinya bersinar atau bercahaya. Tampilannya cerah, tone warna kulitnya rata, kalau dipegang lembap, halus, kenyal, dan elastis. Kulit glowing juga secara keseluruhan tampilannya akan terlihat lebih awet muda.


Bisakah kita memiliki kulit glowing? Bisa! 
Kuncinya yaitu rutinlah melakukan treatment (perawatan) sedini mungkin dan gunakan skincare yang tepat.

Before and After Treatment di Rumah Syantik Sari Surya

Saya pun rutin melakukan treatment disebuah rumah kecantikan khusus muslimah yaitu Rumah Syantik Sari Surya dan menggunakan produk skincare-nya yang terbukti cocok untuk kulit wajah saya sendiri.


Treatment Deluxe Package Di Rumah Syantik Sari Surya

Kulit wajah saya awalnya belang, saya yang dikeseharian menggunakan hijab dan harus menghabiskan banyak waktu untuk berkegiatan diluar ruangan, berkomedo disekitar area hidung, kusam, cenderung kering dan ada bekas jerawat dibeberapa titik. Pokoknya saya termasuk yang malas ribet sama urusan wajah, apalagi kini usia saya sudah kepala 4. Biasanya hanya pakai bedak berulang kali dan lipstikan aja.

Saya langsung meluncur ke rumah kecantikan Rumah Syantik Sari Surya yang beralamat di Perumahan Pos Giro Blok B IV No. 01 Puspasari, Kec. Citeureup, Kab. Bogor, Jawa Barat 16810 untuk konsultasi kepada ahlinya, yaitu teteh Yulia Sari selaku Owner Rumah Syantik Sari Surya

Teh Sari, begitu sapaan akrabnya, beliau menganjurkan saya untuk melakukan rangkaian Treatment Deluxe Package selama 3 bulan kedepan. Karena treatment ini bermanfaat untuk membuat kulit wajah saya jadi lebih glowing dan mencerahkan.


Glow Together : Treatment Deluxe Package Tahap Pertama

Mau bangetlah bisa glow together, kulit wajah lebih sehat, cerah dan glowing. Alhamdulillah, treatment ini ditangani langsung oleh teh Sari, jadi diawal treatment ini saya merasa lebih nyaman dan percaya penuh kepada Rumah Syantik Sari Surya.

Treatment dimulai dari : 
  1. Cleansing, Srub & Massage. Proses Cleansing (pembersihan) ini dimulai dari Scrub dan Massage dengan pijatan yang lembut dan menenangkan. 

  2. Aplikasi Serum Komedo & Vapozone. Efektif untuk membersihkan kulit, membantu untuk membuka pori-pori wajah, memperlancar peredaran darah di wajah, membantu untuk menutup pori-pori setelah facial, memberi efek relaksasi ke kulit serta membantu mengatasi agar kelenjar minyak dapat berkurang. Proses ini hanya sekitar 15 menit. 
  3. Microdermabrasi. Merupakan suatu metode peremajaan kulit. Metode ini memberikan hasil yang cukup memuaskan karena dapat membarui tampilan kulit dengan membuatnya lebih cerah dan bercahaya. Microdermabrasi berfungsi sebagai eksfoliator, dengan menyemprotkan microcrystal ke permukaan kulit untuk mengangkat sel-sel kulit mati, juga dapat membarui produksi sel-sel baru serta collagen dibawah kulit. 
  4. Aplikasi Serum MTS (Microneedle Therapy System) Brightening. Setelah kulit wajah bebas dari komedo, dilanjutkan dengan memasukkan serum MTS Brightening ini kedalam pori-pori. 

  5. PDT Mask Light. Adalah perawatan kulit dengan menyinari wajah yang sudah menggunakan serum dan masker, agar bekerja dengan baik. Dan sinar pun sesuai dengan kebutuhan kulit kita masing-masing.  Lampu Merah : 640nm (Panjang Gelombang Merah) dengan kedalaman penetrasi kulit 1-6nm. Efeknya adalah regenerasi sel kulit, memperbaiki bekas jerawat dan bekas luka, mengurangi rasa sakit, memutihkan kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit. 

  6. Aplikasi Vitamin. Vitamin diberikan setelah semua rangkaian proses treatment selesai, cukup dioleskan secara merata keseluruh wajah. Kandungan vitamin A dan vitamin D sangat bermanfaat karena bisa mengurangi kerut, regenerasi kulit, mengurangi masalah pigmentasi, memperbaiki struktur kulit. 
Hasilnya setelah perawatan, kulit saya langsung terasa lembap, pori-pori terlihat mengecil dan cerah instant.

Treatment ini memberikan glowing effect instant, langsung mencerahkan dalam waktu singkat, meniruskan, mengenyalkan, menghilangkan garis keriput, menipiskan noda flek.



Dan saya mulai berhenti menggunakan bedak ataupun produk lainnya. Dirumah saya lanjutkan dengan pemakaian produk skincare dari Rumah Syantik Sari Surya, sesuai dengan anjuran teh Sari.


Glow Together : Treatment Deluxe Package Tahap Kedua

Seiring bertambahnya usia, collagen alami yang ada di wajah pun mulai berkurang. Padahal collagen sangat penting untuk membuat kulit menjadi lebih elastis.

Dan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, berbagai perawatan wajib dilakukan.

Alhamdulillah, akhirnya treatment tahap kedua bisa dilaksanakan, walaupun masih dalam situasi pandemi. Jauh-jauh dibela-belain datang pagi-pagi dari Kemayoran ke Citeureup hanya untuk melakukan treatment Deluxe Package di Rumah Syantik Sari Surya.

Demi Glow Together : Treatment Deluxe Package Tahap Kedua ini dimulai dengan proses,
  1. Cleansing, Srub & Massage. Proses Cleansing (pembersihan) ini dimulai dari Scrub dan Massage dengan pijatan yang lembut dan menenangkan. 

  2. Aplikasi Serum Komedo & Vapozone. Efektif untuk membersihkan kulit, membantu untuk membuka pori-pori wajah, memperlancar peredaran darah di wajah, membantu untuk menutup pori-pori setelah facial, memberi efek relaksasi ke kulit serta membantu mengatasi agar kelenjar minyak dapat berkurang. Proses ini hanya sekitar 15 menit. 

  3. Microdermabrasi. Merupakan suatu metode peremajaan kulit. Metode ini memberikan hasil yang cukup memuaskan karena dapat membarui tampilan kulit dengan membuatnya lebih cerah dan bercahaya. Microdermabrasi berfungsi sebagai eksfoliator, dengan menyemprotkan microcrystal ke permukaan kulit untuk mengangkat sel-sel kulit mati, juga dapat membarui produksi sel-sel baru serta kolagen dibawah kulit. 
  4. Aplikasi Bright Peel. Bentuknya seperti cairan kental, dioles menggunakan kuas keseluruh bagian kulit wajah, rasanya seperti gremet-gremet, gimana gitu..hihii. Bright Peel ini bermanfaat untuk lebih mencerahkan dan meng-glowing-kan kulit wajah kita. Setelah itu diberi penetralisir, rasanya adem, nyes.

  5. Korean Mask Glow. Masker yang satu ini mengandung snail mucin atau lendir siput merupakan lapisan pelindung yang mengandung asam alami dan elastin, seperti hyaluronic, protein, dan anti-oksidan. Berkat kemampuannya dalam meregenerasi sel kulit mati, membuat kandungan ini digunakan sebagai perawatan anti-aging. Masker ini kaya akan manfaat baik untuk melembapkan dan menyehatkan kulit wajah.
  6. PDT Mask Light (Merah & Biru). Kali ini saya dipilihkan teh Sari untuk penyinaran dengan Lampu Merah dan Biru.  Lampu Merah : 640nm (Panjang Gelombang Merah) dengan kedalaman penetrasi kulit 1-6nm. Efeknya adalah regenerasi sel kulit, memperbaiki bekas jerawat dan bekas luka, mengurangi rasa sakit, memutihkan kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit. Lampu Biru : 423nm (Panjang Gelombang Biru) dengan kedalaman penetrasi kulit 1-2nm. Efeknya untuk penghapusan jerawat, menghilangkan presipitasi pigmen, penghambatan kelenjar sebaceous, dan menghaluskan kulit alergi. 

  7. Aplikasi Vitamin. Vitamin diberikan setelah semua rangkaian proses treatment selesai, cukup dioleskan secara merata keseluruh wajah. Kandungan vitamin A dan vitamin D sangat bermanfaat karena bisa mengurangi kerut, regenerasi kulit, mengurangi masalah pigmentasi, memperbaiki struktur kulit. Ada kandungan anti-aging mampu menstimulasi produksi collagen pada kulit. Kerutan dan garis halus muncul saat collagen pada kulit rusak akibat paparan sinar ultraviolet (UV).
Dan hasilnya pun langsung saya rasakan seketika itu juga. Kulit wajah jadi lebih segar, lebih cerah, lebih kenyal dan makin glowing.

After Treatment Deluxe Package Tahap kedua di Rumah Syantik Sari Surya dan untuk treatment dirumah akan dilanjut dengan penggunaan produk skincare Paket Diamond Glow.


Saya pun tidak pernah menggunakan bedak lagi, cukup dengan rutin memakai skincare lanjutan yang bisa dengan mudah saya beli di Rumah Syantik Sari Surya. Cream siang dan cream malam menjadi hal wajib yang tidak boleh saya tinggalkan. 


Glow Together : Treatment Deluxe Package Tahap Ketiga

Klinik kecantikan Bogor ini memiliki beragam treatment yang kekinian untuk memanjakan para customernya. Salah satu treatment terbaiknya adalah treatment Hydra Facial. Hydra Facial ini juga merupakan facial treatment favorit artis Hollywood lho sahabat glowing, keren!

Sebenarnya apa sih Hydra Facial?
Hydra Facial merupakan treatment dengan menggunakan alat medical grade dengan teknologi vortex-fusion yang telah dipatenkan untuk membuat kulit tampak cerah, halus dan kenyal berseri.

Lalu, apa saja manfaat Hydra Facial ini untuk kulit wajah kita?
Manfaat Hydra Facial adalah untuk membantu mengurangi pigmentasi, mengurangi kerutan-kerutan halus, membantu mengatasi masalah komedo dan jerawat dan dapat dilakukan pada kulit yang sensitif. 

Hydra Facial memiliki sistem vortex-fusion yang unik yang membuatnya berbeda dari facial lainnya. Vortex-fusion, menciptakan efek vortex untuk membersihkan dan memudahkan mengangkat komedo tanpa menimbulkan rasa sakit sekaligus menghidrasi kulit.

Glow Together : Treatment Deluxe Package Tahap Ketiga ini dimulai lagi dengan proses,
  1. Cleansing, Srub & Massage. Setiap kali kita akan melakukan treatment harus selalu diawali dengan proses Cleansing (pembersihan) ini dimulai dari Scrub dan Massage dengan pijatan yang lembut dan menenangkan. Agar kitanya juga jadi lebih nyaman selama menjalani treatment. 

  2. Skin Analyzer. Saatnya cek keadaan kulit dengan sebuah perangkat yang dirancang untuk mendiagnosis keadaan pada kulit wajah seketika sebelum menentukan produk perawatan kulit yang akan digunakan. Mulai dari kelembaban, elastisitas, kerutan, jerawat, pori-pori, sensitivitas, dan sejumlah keluhan kulit wajah segera terdeteksi. 

  3. Vacum Komedo. Bermanfaat untuk mengeluarkan komedo, minyak, dan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori wajah. 

  4. Hydra Facial. Hydra Facial ini mengunakan hydropeel yang memiliki fungsi spesifik dari setiap tips berbeda dalam mengeksfoliasi, ekstraksi, dan menghidrasi kulit. Hydropeel digunakan bersamaan dengan teknologi vacum dan serum yang telah disesuaikan, menghasilkan sebuah efek vortex yang berguna dalam mengeluarkan dan membuang kotoran yang secara bersamaan juga menghidrasi kulit dengan antioksidan terbaik. 

  5. RF Brightning. Pelicin untuk proses pengaplikasian alat ultrasound, hasilnya kulit akan lebih cerah karena proses pelepasan pigmen melanin kulit dan memicu collagen agar lebih banyak. 

  6. Oxy Jet Peel. Adalah sebuah alat khusus, untuk menghasilkan ozone bertekanan tinggi. Membuat jaringan kulit mati terangkat, memberikan  perlindungan kulit, menutrisi kulit dengan bantuan oksigen, juga membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit. 

  7. Proses Pendinginan Wajah

  8. Masker Sakura. Untuk mengenyalkan, mencerahkan dan melembabkan, karena mengandung vitamin C dan collagen.

  9. PDT Mask Light (Merah & Biru). Proses ini sama seperti pada treatment tahap kedua sebelumnya. Lampu Merah : 640nm (Panjang Gelombang Merah) dengan kedalaman penetrasi kulit 1-6nm. Efeknya adalah regenerasi sel kulit, memperbaiki bekas jerawat dan bekas luka, mengurangi rasa sakit, memutihkan kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit. Lampu Biru : 423nm (Panjang Gelombang Biru) dengan kedalaman penetrasi kulit 1-2nm. Efeknya untuk penghapusan jerawat, menghilangkan presipitasi pigmen, penghambatan kelenjar sebaceous, dan menghaluskan kulit alergi. 

  10. Aplikasi Vitamin. Vitamin diberikan setelah semua rangkaian proses treatment selesai, cukup dioleskan secara merata keseluruh wajah. Kandungan vitamin A dan vitamin D sangat bermanfaat karena bisa mengurangi kerut, regenerasi kulit, mengurangi masalah pigmentasi, memperbaiki struktur kulit. Ada kandungan anti-aging mampu menstimulasi produksi collagen pada kulit. Kerutan dan garis halus muncul saat collagen pada kulit rusak akibat paparan sinar ultraviolet (UV). 


Hydra Facial Bikin Kulit Lebih Indah 

Tanpa Rasa Sakit


Hydra Facial adalah sebuah teknologi kecantikan terbaru yang menggunakan microdermabrasi, vacum dan serum untuk metode perawatan.

Metode Hydra Facial merupakan salah satu treatment perawatan wajah yang terbilang lebih efektif dibanding hanya menggunakan skincare saja.

Metode Hydra Facial ini menggabungkan beberapa proses khasiat skincare seperti mengangkat sel kulit mati, pembersihan dan pelembapan menjadi satu kali proses treatment (one go combination facial).

Jadi, kita tidak perlu repot-repot lagi untuk memakai berbagai macam skincare untuk satu kali perawatan.

Kelebihan Hydra Facial
Perawatan kulit dengan metode Hydra Facial sebenarnya agak sedikit berbeda dari metode skincare atau facial biasa yang pada umumnya bisa menimbulkan efek kerusakan jika ada kesalahan.

Hydra Facial menggunakan prinsip kerja mechanical abrasion yang menggunakan air untuk memberikan nutrisi, mengangkat sel kulit mati dan membersihkan (komedo) secara maksimal tanpa menimbulkan rasa sakit dan iritasi pada kulit.

Untuk ukuran treatment wajah, Hydra Facial memiliki presentasi paling kecil menimbulkan efek peradangan, iritasi atau luka setelah melakukan treatment.

Hydra Facial menyehatkan, melembutkan, menghaluskan, membersihkan dan menutrisi kulit secara efektif.


After Treatment Deluxe Package di Rumah Syantik Sari Surya


Dan hasilnya?
Saya sangat-sangat puas dan bukti nyata jelas terlihat pada kulit wajah saya yang langsung lebih glowing, lebih sehat, lebih lembap, lebih kenyal, lebih lembut, lebih halus, lebih bersih dan kulit jadi lebih ternutrisi dengan efektif.

Dan saya termasuk orang yang beruntung bisa melakukan treatment ini di Rumah Syantik Sari Surya.  
Hanya dengan Hydra Facial ini saya bisa menikmati enaknya di facial, tanpa merasakan sakit sedikit pun, dan nyamannya sungguh terasa.

Kini kulit wajah saya lebih sehat, makin glowing, lebih cerah tanpa menggunakan bedak sama sekali (bahkan saya sudah berhenti permanen dari pemakaian bedak).

Saya sudah mempercayakan kepada Rumah Syantik Sari Surya untuk membuat wajah saya menjadi makin glowing dan saya membuktikan sendiri Hasil Nyata Treatment Deluxe Package ini.

No hoax!
No abal-abal!
No kaleng-kaleng!
Semua hasil treatment nyata, dan itu hanya ada di rumah kecantikan Rumah Syantik Sari Surya.


Dapatkan member card Rumah Syantik Sari Surya, raih banyak keuntungannya.

Oia sahabat glowing, kapan nih kita Glow Together ?
Feel free to contact Rumah Syantik Sari Surya di nomor📱0838-9548-2451 (Sari Surya) ya untuk join member-nya. Karena dengan kita Join Member Rumah Syantik Sari Surya, kita akan mendapatkan banyak keuntungan. Harga promo dan diskonnya, serta banyak hadiah lainnya berhak kita dapatkan saat Rumah Syantik Sari Surya sedang mengadakan acara. 

Stttt..biasanya sih, tiap minggu ada aja promo kejutan yang diberikan oleh Rumah Syantik Sari Surya kepada semua membernya, asyik.

Semoga klinik kecantikan Bogor ini (Rumah Syantik Sari Surya) makin sukses, makin semangat memanjakan para customernya di seluruh Indonesia untuk Glow Together, aamiin.




2 komentar:

  1. Masya Allah tambah cantik ajh, aku mo juga dong glow together 😍😍😍

    BalasHapus
  2. Makin awet muda aja lho Mba Laily.. Aku kira mba masih 30-an.. Huhu..
    BTW, hydra facial ini recommended banget ya mba :)

    BalasHapus