Jumat, 15 Mei 2020

Crystal Aparthouse, Solusi Hunian Nyaman Di Jantung Jakarta Selatan

(Sumber foto : @crystalblokm)

Lokasi strategis, dekat dengan tempat kerja dan fasilitas publik lainnya, tersedianya fasilitas yang cukup lengkap merupakan beberapa alasan yang biasanya kita jadikan pertimbangan untuk memilih tempat tinggal. 

Ngomong-ngomong masalah tempat tinggal, apalagi ditengah kota Jakarta sekarang ini kan tanahnya makin sedikit dan makin mahal tetapi tetap saja menjadi lokasi incaran para calon pembeli rumah. 

Siapa sih yang tidak ingin memiliki hunian di Jakarta, khususnya di daerah Jakarta Selatan. Tapi kan kalau dipikir-pikir, Jakarta Selatan itu merupakan lokasi bergengsi, pastinya rumah dan apartemen yang ada disana mahal.

Bukan tanpa alasan, di kawasan Jakarta Selatan banyak perusahaan-perusahaan terkenal ada disini. Juga, ada mall-mall ternama dan menjadi tempat yang asyik untuk kongkow alias nongkrong.


(Sumber foto : @crystalblokm)


Bayangin deh, kalau kita bisa punya hunian nyaman di Jakarta Selatan, dengan desain arsitekturnya yang keren, desain interiornya yang bikin nyaman, dan harganya terjangkau. Wah, pastinya bikin hidup jadi bahagia, seperti mimpi jadi kenyataan, happy!

Di era digital saat ini, orang sangat lekat hidup dipenuhi oleh bantuan teknologi canggih. Sama halnya seperti memilih gadget yang paling baru dengan teknologi yang semakin pintar. Bukan hanya gadget, untuk huniannya pun mungkin menginginkan konsep futuristik.

Hunian yang memiliki konsep futuristik dan sangat cocok untuk dijadikan hunian di era serba teknologi ini adalah Aparthouse. Penggabungan rumah tapak dan apartemen merupakan rumah pintar atau smart home dengan segala teknologi yang ada didalamnya.

(Sumber foto : @crystalblokm)


Aparthouse adalah rumah tapak atau landed house dengan konsep apartemen dengan harga terjangkau bisa kita jadikan alternatif pilihan hunian kita.

Aparthouse cocok dengan kebutuhan kaum milenial saat ini. Kebutuhan milenial itu kan ingin punya rumah tapak yang tidak perlu terlalu besar, tapi dekat dengan kantornya, tempat hiburan, pusat belanja dan harganya pun tidak terlalu mahal. Dengan konsep dan lokasi yang diusung, hunian tersebut cocok dengan kebutuhan milenial saat ini.


(Sumber foto : @crystalblokm)


Lebih tepatnya didaerah Blok M, Crystal Aparthouse hanya 5 menit dari Stasiun MRT H.Nawi, Jakarta Selatan. Dengan teknologi smart home dan digital doorlock Crystal Aparthouse sangat cocok untuk menjadi hunian kekinian yang mendukung lifestyle kita. 

Hunian sepertiga apartemen studio dengan satu harga ini bisa menjadi solusi pilihan hunian kita yang berada di jantung Jakarta Selatan dengan harga yang terjangkau dibandingkan rumah tapak lainnya.

Crystal Aparthouse merupakan rumah tapak yang memiliki konsep apartemen namun memiliki Sertifikat Hak Milik (SHM). Jadi kita sebagai pemilik aparthouse sudah mempunyai hak penuh atas hunian nyaman ini.

Berbeda dengan apartemen yang tidak memiliki SHM, Crystal Aparthouse akan memudahkan kita untuk merencanakan akan jadi seperti apa hunian ini di masa depan. Bisa diwariskan, disewakan, atau dijadikan investasi.


(Sumber foto : @crystalblokm)


Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa SHM menempati kasta tertinggi, dan memiliki status hukum paling kuat bagi pemiliknya. Alasannya adalah :
  • SHM adalah bukti paling sah dan kuat atas kepemilikan rumah
  • Kebebasan penuh untuk pemilik rumah
  • Bisa menjadi jaminan untuk pembiayaan perbankan
  • Bisa diwariskan ketika pemilik meninggal dunia
  • Harga jual kembali menjadi lebih tinggi

Pembelian rumah bukan sekedar perpindahan kepemilikan dari penjual ke pembeli. Kitanya juga harus lebih kritis menelaah status legalitas tanah dna bangunannya yang dibuktikan dengan SHM.

Nah, sekarang kita sudah semakin ngerti dong ya keunggulan SHM dibandingan legalitas hunian lainnya. Dan Crystal Blok M Aparthouse menjadi solusi cerdas untuk memiliki hunian nyaman di jantung Jakarta Selatan.

Ke kantor jadi lebih dekat, pulang pun jadi lebih cepat, tanpa perlu merasakan lagi gimana stressnya bermacet ria dijalan, sampai rumah juga jadi lebih happy. Mau juga kan?

Ada CS Project-nya Crystal Blok M Aparthouse yang bisa kita hubungi melalui nomor WA : 0813-8908-1468 yang siap sedia memberikan kita info lengkap mengenai hunian nyaman ini.

Siapa sih yang tidak mau jadi salah satu penghuni aparthouse pertama di Indonesia. Saya mau! Anda?

1 komentar:

  1. Mau banget kak, apalagi kalo letaknya strategis sehingga gak buang buang waktu mau kemana mana, aahh benar benar mupeng liat aparthousenya crystal blok m jaksel

    BalasHapus