Sabtu, 08 Februari 2020

Treatment Syantik Di Rumah Syantik Sari Surya, Let's Glow Together




Memiliki kulit yang sehat terawat, glowing (bercahaya) dan bebas dari semua masalah kulit menjadi dambaan setiap wanita, termasuk saya.

Tren penggunaan produk perawatan kulit alias skincare tak lepas dari keinginan wanita untuk memiliki kulit sehat terawat dan glowing.

Treatment Syantik di Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin

Mendapatkan wajah glowing bisa dengan mudah menggunakan make up, tapi tentunya hasil wajah glowing dari make up bukanlah wajah asli. Lalu, bagaimana dengan penggunaan produk skincare? 

Hasil dari skincare tentunya berbeda pada tiap kulit, tergantung pada harga dan ketepatan produk yang kita gunakan.


Yulia Sari Surya Owner Rumah Syantik Sari Surya

Alhamdulillah ditanggal syantik 02/02/2020 tepatnya dihari Minggu, saya berkesempatan Meet Up Bareng Customer Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin di Perumahan Pos Giro Blok B IV No.01 Puspasari, Citeureup, Bogor. 

Saya merasa beruntung bisa bersilaturahmi dengan Yulia Sari Surya selaku Owner Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin untuk melihat langsung testimoni dari para customer yang sudah menggunakan produk treatment dari Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin.

"Awalnya kulit wajah saya berjerawat parah, lalu saya treatment di beberapa tempat, tapi tidak ada hasil dan saya sempat trauma dengan berbagai treatment yang telah saya lakukan. Kemudian saya coba melakukan treatment sendiri, dengan meracik bahan-bahan treatment sendiri dan membeli peralatan treatment yang saya butuhkan juga sendiri. Sampai akhirnya saya berhasil mendapatkan kulit sehat terawat dan glowing sesuai dengan impian saya" papar Owner Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin.

Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin yang dikhususkan hanya untuk perempuan ini memiliki 14 treatment lengkap, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki bisa kita dapatkan disini. 

Ada 3 treatment syantik dari Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin yang akan membuat kulit wajah kita glowing, yaitu :

  1.  Whitening Glow, merupakan paket treatment yang dapat mencerahkan kulit hanya dalam 21 hari, meregenerasi sel kulit yang rusak, meratakan kulit belang dan mencerahkan kulit kusam. Paket ini terdiri dari sabun wajah, toner, serum, cream siang dan cream malam.
  2. Exclusive Glow, yaitu paket treatment untuk mencerahkan, melicinkan, menghaluskan, mengecilkan pori dan membuat kulit tampak mengkilau. Paket ini terdiri dari sabun wajah, toner, serum, cream siang dan cream malam.
  3. Celebrity 2020, adalah paket teranyar dari Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin untuk kita-kita yang ingin mempertahankan kulit agar tetap cerah, tidak kembali kusam, menghaluskan pori-pori, menyegarkan, melembabkan dan tampak glow. Paket ini terdiri dari sabun wajah, toner, serum, cream siang dan cream malam.

Produknya halal, aman, terbuat dari bahan alami yang telah teruji, tanpa efek samping dan tidak butuh waktu lama untuk menjadikan kulit sehat dan glowing.

Hal ini juga terbukti dari testimoni para customer yang telah menggunakan produk-produk treatment dari Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin. 



Testimoni Linda treatment Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin

Linda  sebagai customer sekaligus reseller mengungkapkan bahwa dulunya jerawatan, pakai perawatan di dokter kulit dengan laser, juga menggunakan herbal, tapi malah tambah berjerawat. Lalu Linda beralih menggunakan treatment dan  colagen dari Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin selama satu bulan, Alhamdulillah berhasil membuat wajah jadi lebih bersih dan glowing.


Beauty Slim Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin


Bukan hanya produk skincare, Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin juga mempunyai produk beauty slim khusus untuk kita yang ingin memiliki bentuk tubuh ideal, agar semakin percaya diri tampil didepan umum dan sehat terawat.

Seperti testimoni yang disampaikan oleh ibu Sherly dari Pabuaran, Cibinong, beliau telah menggunakan produk beauty slim kurang lebih tiga bulan, sebanyak enam botol. Berat badan awal 65kg  turun sebanyak 8kg, saat ini jadi 57kg.

"Alhamdulillah langsung ada hasilnya, lanjut ibu Sherly, cepat, prosesnya memang keringatan, tidak ada efek samping, untuk lambung pun aman dan bagus karena saya juga punya masalah lambung".


Ibu Sherly, salah satu customer Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin memberikan real testimoni.

Begitupun dengan ibu Dina di Pabuaran :
Ibu anak 2 ini menggunakan beauty slim atas rekomendasi dari ibu Sherly. Berat badan awal ibu Dina 70kg, setelah sebulan minum beauty slim berat badan turun menjadi 60kg. 

"Biasanya saya kan pakai obat pelangsing lain atau obat cina ada jantung berdebar, tapi ini tidak ada efek samping sama sekali" pungkas ibu Dina.

Glow Together yang diusung sebagai tagline dari rumah kecantikan baru diresmikan pada tanggal 5 Agustus 2019 ini ternyata menjadi solusi bagi para wanita yang ingin tampil sehat terawat dan glowing.

"Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin menjangkau semua kalangan, pasang harga ditengah alias, jadi masih terjangkau, produk asli dalam negeri, 99% hasil dari perawatan berhasil" jelas Yulia Sari Surya.


Tujuannya adalah untuk memberikan info kepada masyarakat luas yang pernah ke Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin bahwa Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin ini bukan hoax, bukan kaleng-kaleng dan bukan abal-abal!

Glow Together bersama Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin


Alhamdulillah acara meet up ini sungguh berfaedah, sebagai wujud apresiasi Yulia Sari Surya untuk para loyal customer dan resellernya yang sudah percaya kepada Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin dalam membantu memberi solusi masalah kulit.

Selain launching produk terbaru Celebrity 2020, Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin juga sudah membuka rumah kecantikan yang baru yaitu Rumania, yamg beralamat di Apartement Kalibata City, Tower Jasmine, Jakarta Selatan.



Sama seperti Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin, semua treatment di Rumania juga ditangani langsung oleh Yulia Sari Surya dan harganya pun terjangkau semua kalangan. 

Treatment DNA Salmon, HIFU, IPL, BB Glow, Detox, Microdermabrasi, Messotherapy, Body Treatment merupakan beberapa treatment yang ada di Rumania. Masih banyak treatment syantik dari Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin yang akan membuat kita glowing di tahun 2020 ini,


Review Paket Exclusive Glow

Saya sebenarnya termasuk orang yang cuek dengan perawatan wajah, untuk keseharian saya hanya menggunakan bedak dan lipstik saja.

Kulit wajah yang tadinya kusam, kasar, kering dan belang karena saya menggunakan hijab menjadi lebih halus dan lembap.

Saya menggunakan paket Exclusive Glow kurang lebih sudah 4 hari secara rutin mulai dari facial soap, toner, serum, cream siang dan cream malam. 



Facial soap yang bentuknya cairan berwarna kuning dengan keharuman lemon, tuang ditelapak tangan secukupnya, lalu beri sedikit air, gosok merata pada wajah, kemudian bilas, keringkan dengan handuk. Kulit wajah saya jadi segar dan lembut.

Setelah itu pakai toner, bentuknya cairan kuning dengan keharuman lemon juga, tuang dikapas secukupnya, lalu usapkan merata keseluruh wajah. Kulit wajah saya tambah segar, tambah lembut dan tambah lembap.

Jika toner sudah meresap, saya langsung lanuut dengan mengoleskan serum, tipis-tipis saja, ratakan sambil pijat lembut kulit wajah. Saya merasakan kukit wajah makin lembut dan makin lembap, makin lembut juga tentunya.

Yang terakhir adalah saya menggunakan cream siang atau cream malam, sesuaikan dengan waktu pemakaian ya. Cream siang berwarna coklat muda dengan keharuman seperti ice cream (menurut saya), kalau cream malam berwarna kuning dan harum lemon.

Saat ini kulit wajah saya semakin lembut, lebih sehat terawat, lebih lembap, warna belang pun agak memudar dan makin cerah. Pastinya saya tidak perlu repot lagi pakai bedak, cukup skincare syantik dari Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin aja dan akan lanjut ke treatment selanjutnya biar tambah glowing.

Let's be syantik, let's glow together ladies!







1 komentar:

  1. Aku pake yg Whitening Glow sist, alhamdulillah skrg juga ga ribet pake bedak. Jd lebih PD hehehehe

    BalasHapus