Cashwagon, Sebuah Aplikasi Pinjaman Online Terbaik



Di zaman yang serba digital seperti sekarang ini memang apa-apa serba online. Mulai dari pesan makanan, belanja baju, kebutuhan rumah tangga bahkan pinjam dana pun bisa kita dapatkan dengan cara online.

Cashwagon, Perusahaan Pinjaman Dana Tunai Berbasis Online

Seperti yang kita tahu, saat ini persaingan di bidang jasa keuangan berbasis teknologi telah berkembang cukup pesat. Beragam pelayanan jasa keuangan berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik mereka kepada para pelanggannya. 

Kini hadir sebuah perusahaan yang menyediakan jasa pinjaman tunai tanpa perlunya persyaratan penyertaan agunan. Perusahaan pinjaman dana tunai berbasis online yang memiliki banyak fitur unggulan adalah Cashwagon.

Platform P2P Online Cashwagon Meluncurkan Website Baru untuk Mendapatkan Uang Tunai Tambahan 

Bagi saya atau siapapun yang tidak punya dana nganggur alias tabungan untuk kebutuhan yang serba mendadak, sangat bisa menggunakan jasa Penyedia Layanan Pinjaman Berbasis Teknologi Informasi, yaitu perusahaan Fintech yang mengoperasikan platform P2P online, yang menghubungkan peminjam dan pemberi pinjaman.

Platform P2P (peer-to-peer) online inovatif telah merubah cara masyarakat mendapatkan uang tambahan dan akses pada pinjaman jangka pendek secara online. Dan sejak pertama kali dibuka di Indonesia, bulan November tahun 2017, platform Cashwagon ini telah digunakan oleh lebih dari 230,000 pelanggan.

Platform IT Cashwagon adalah sebuah platform peer-to-peer lending (yang juga dikenal sebagai “social lending”) yang memanfaatkan A.I, Big Data, Credit Scoring, dan Automasi, untuk memberikan sistem yang sangat efisien agar semua orang bisa mendapatkan pendapatan tambahan secara sederhana, cerdas, dan terjangkau dari tabungan mereka.

Jadi, platform Cashwagon ini memang dibuat untuk menjawab tantangan pemahaman finansial dan keterbatasan institusi keuangan tradisional yang semakin bertambah.


3 Langkah Mudah Mendapatkan Pinjaman Tunai

  1. Ajukan Pinjaman, lengkapi formulir aplikasi online dalam 3 menit.
  2. Tandatangani Kontrak, dapatkan konfirmasi online melalui SMS dan email.
  3. Dapatkan Perserujuan & Terima Uang, terima uang di rekening untuk Anda.

Keunggulan Platform P2P online Cashwagon

  1. Transparan, 
  2. Efisien, dan 
  3. Menawarkan nilai tambahan untuk para pelanggannya, 
  4. Menyambungkan secara langsung peminjam dan pemberi dana. 
  5. Pinjaman tunai secara online dengan proses cepat syarat mudah dana cair langsung tanpa lama.
  6. Sudah diakui OJK.

Platform P2P online Cashwagon juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengalokasikan uang mereka menjadi pinjaman tunai jangka pendek untuk masyarakat Indonesia secara umum dan membuat hidup mereka lebih mudah dengan memberikan akses pada pinjaman yang mudah.

Peminjam mendapatkan pinjaman yang mereka butuhkan, sementara pemberi pinjaman mendapatkan imbal balik yang besar (hingga 24% APR) untuk uang mereka.

Perusahaan berbasis fintech ini, dalam pelayanan memberikan pinjaman tunai langsung dengan nominal paling sedikit 500.000,- rupiah. Jumlah maksimum yang bisa diajukan untuk pinjaman adalah 5.000.000,-

Untuk jangka waktu pembayaran, ada pilihan untuk nasabah mulai dari 10 hari hingga maksimal 30 hari. Anda wajib mencatat jatuh tempo pembayaran jika ingin menghindari keterlambatan yang mengakibatkan denda.

Ilustrasi pinjaman untuk Anda yang meminjam 500.000,- jika masa pelunasan 10 hari, maka Anda wajib melunasi pinjaman sebesar 550.000,- Pelunasan di tempo 20 hari adalah 600.000,- dan 30 hari pinjaman adalah sebesar 650.000,-.

Tingkat suku bunga yang diterapkan di layanan pinjaman tunai online adalah sebesar 30% untuk jangka waktu tiga puluh hari. Mengingat pinjaman online ini melalui proses yang sangat mudah dan cepat masih wajar jika bunga yang diterapkan juga tinggi.

Untuk persentase tahunan jika dihitung akan sangat tinggi dan bunga yang besar. Layanan ini hanya sebatas untuk anda yang membutuhkan pinjaman cepat dengan jangka waktu yang tidak terlalu lama.


Mengapa Kita Memilih Cashwagon?

  1. Biaya Transparan, dengan biaya penuh ditampilkan di depan. Anda bisa menggunakan kalkulator untuk menghitung biaya yang dikeluarkan sebelum mengajukan pinjaman.
  2. Prosedur Sederhana, Cashwagon meminimalkan semua dokumen untuk memberi Anda cara termudah untuk mendapatkan pinjaman. Tidak ada jaminan dan tidak ada penjamin, cukup dengan mengisi aplikasi secara online.
  3. Pelayanan Cepat, terima uang Anda dalam waktu 24 jam setelah pengajuan disetujui.
  4. Kapan Saja, Dimana Saja. Anda bisa mengajukan dan mendapatkan uang dari rumah atau kantor. Cashwagon menghargai waktu Anda, Cashwagon 100% online.

Cashwagon memberikan layanan pinjaman uang tunai online secara cepat proses mudah dan dana langsung cair. Nilai pinjaman mulai 500 ribu – 5 juta rupiah dengan tempo pinjaman hanya 30 hari. Jika Anda membutuhkan dana cepat untuk kebutuhan mendesak, maka Anda bisa memanfaatkan layanan ini karena mudah diakses melalui komputer hingga gadget pribadi Anda.

Cashwagon dapat dijadikan sebagai salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan keuangan yang mendesak.

Yuk, ajukan sekarang!






0 Response to "Cashwagon, Sebuah Aplikasi Pinjaman Online Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel