Wisata Belanja Dan Wisata Kuliner Terbesar, Terlengkap, Terlama Di Jakarta Fair Kemayoran 2019




Liburan gini enaknya ngapain ya?

Mau ke tempat-tempat wisata lain koq rasanya males karena sudah pasti ramai dan penuh pengunjung ya.

Mau cari kulineran ternyata masih banyak yang tutup karena yang dagang juga masih lebaranan juga.

Padahal jalanan lowong kalau libur lebaran gini nih, enak ya, nggak macet, mau kemana-mana cepat sampai. Ternyata hanya lebaran yang bisa membuat jalanan di Jakarta jadi bebas macet ya..hehehee.

Tapi enaknya liburan kemana ya?
Memangnya masih ada tempat wisata lengkap yang buka saat libur lebaran seperti inikah?

Oia sebelumnya saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, semoga amal ibadah kita semua di bulan Ramadhan diterima Alloh SWT, aamiin.

Karena lebaran hanya di Jakarta saja, jadi saya memboyong keluarga pergi ke Jakarta Fair Kemayoran 2019. Lokasinya yang sangat dekat sekali dengan tempat tinggal saya di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat, menjadi keuntungan tersendiri nih. Cukup 10 menit saja dari rumah ke JFK.

JFK kali ini  berlangsung bersamaan dengan datangnya puasa, lebaran, dan liburan panjang. Nah, tiga momen ini nih yang membawa pengaruh tersendiri bagi setiap penyelenggara event ini.

Minimnya destinasi wisata yang memadukan hiburan dan belanja membuat JFK menjadi satu-satunya alternatif yang paling diminati banyak kalangan. "All in one place" menjadikan event ini selalu dipadati pengunjung dan pembeli setiap harinya.

Pameran setahun sekali menjelang Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ini makin banyak hiburannya, berlimpahnya booth-booth yang menawarkan berbagai macam produk dan jasa yang cocok banget untuk bisa dinikmati di saat liburan seperti ini. Apalagi di JFK ini sudah pasti banyak bertebaran harga-harga promo dan diskonan yang sayang banget kalau dilewatkan begitu saja.




Wisata kuliner tersedia dengan berbagai macam pilihan, harganya pun ramah di kantong, mulai dari foodcourt, permainan anak sampai spot foto. 








Wisata belanja di JFK 2019 bakalan bikin kalap deh, harga-harga diskon dan harga promonya cukup membuat saya dan para pengunjung lainnya menjadi tergoda untuk belanja lebih banyak. Kalau dipikir-pikir, kapan lagi bisa belanja dengan harga diskon besar-besaran, asyik bukan?!

JFK 2019 memang bukan ajang pameran biasa saja, dari tahun ke tahun, penyelenggara event ini selalu melakukan inovasi-kreatif supaya semakin dicintai oleh banyak orang, pengunjung dan pembeli. Dan event ini juga telah terbukti mampu membantu memutar roda perekonomian secara nasional.

Dengan spirit ke-Indonesiaan pameran inipun selalu mengusung semangat demi kemajuan perekonomian bangsa. Tahun ini mengusung tema JFK Indonesia Bersatu dan Sub Tema, Indonesia berasa di dalam rangkaian Bhineka Tunggal Ika.

JFK memang bukan pameran biasa-biasa saja, JFK tidak hanya Terbesar, Terlengkap dan Terlama! Tapi, JFK mampu menjawab kekinian masyarakat modern.

Tahun ini JFK menghadirkan suasana baru yang memukau, pusatnya di kawasan Gambir Expo. Namanya "City of Light" atau "Kota Cahaya". Kawasan itu disulap dengan gemerlap warna.





Sementara keseruan hiburan akan memanjakan pengunjung untuk bisa menikmati berbagai acara. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Panggung Utama menjadi magnet utama hiburan. Artis, musisi dan group band papan atas Tanah Air tampil setiap hari. Sedangkan di Panggung Gambir ada keseruan hiburan tersendiri yang membuat kita bisa lebih rileks dan nyaman.

Jakarta Fair Kemayoran kali ini digelar dari tanggal 22 Mei 2019 hingga 30 Juni 2019. Jam buka pameran, pada hari Senin hingga Kamis mulai pukul 15.30 - 22.00 WIB, hari Jum'at mulai pukul 15.30 - 23.00 WIB, untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional mulai pukul 10.00 - 23.000 WIB.

Karena bertepatan dengan Ramadhan Hari Raya Idul Fitri dan menyesuaikan Cuti Bersama yang telah ditetapkan pemerintah maka tanggal 30 Mei - 3 Juni 2019 JFK buka mulai pukul 10.00 - 23.00 WIB. Untuk tanggal 4 Juni JFK buka mulai pukul 10.00 - 18.00 WIB, tanggal 5 Juni buka 14.00 - 23.00 WIB dan di tanggal 6-9 Juni buka mulai pukul 10.00 - 23.00 WIB.



Tiket masuk pada hari Senin sebesar rp.25.000,-, untuk hari Selasa, Rabu dan Kamis sebesar rp.30.000,-, dan pada hari Jum'at, Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional  sebesar rp.40.000,-.

Aneka macam keseruan belanja dan hiburan menyemarakkan JFK selama 40 hari nonstop.

Jadi, ayo ramai-ramai ke JFK. Ajaklah keluarga, sahabat, kenalan dan rekan kerja!
Sejuta keseruan menanti Anda!



0 Response to "Wisata Belanja Dan Wisata Kuliner Terbesar, Terlengkap, Terlama Di Jakarta Fair Kemayoran 2019 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel