Sabtu, 22 Juni 2019

Sequis Q Infinite Medcare Rider (SQIMC) Produk Asuransi Kesehatan Terbaru dari Sequis



Sehat itu mahal, apalagi sakit!

Saya seakan tertampar mendengar kalimat itu. Kalau dipikir-pikir lagi emang bener sih, setiap hari kita menginginkan agar badan kita selalu sehat bukan? Mulai dari menjaga pola makan, olahraga dan mengisi hari-hari kita dengan kegiatan yang positif.

Namun, setiap tahun biaya kesehatan yang semakin mahal, akhirnya membuat kita perlu mengatur lagi anggaran dan rencana keuangan keluarga. Apalagi dalam hal memilih asuransi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kita.

Launching Sequis Q Infinite Medcare Rider

Sequis Hadirkan Produk Asuransi Kesehatan Sequis Q Infinite Medcare Rider

PT Asuransi Jiwa Sequis Life meluncurkan produk asuransi kesehatan hingga Rp 90 miliar per tahun yang diberi nama Sequis Q Infinite Medcare Rider (SQIMC).

Acara launching SQIMC yang juga bersamaan dengan halal bihalal bersama rekan-rekan media nasional yang bertempat di Sequis Center, Jakarta Pusat ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta memberikan update tentang bisnis Sequis sepanjang tahun 2018 hingga semester 1 tahun 2019.

Acara ini dihadiri oleh President Director & CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life Tatang Widjaja didampingi Director & Chief Agency Officer Sequis Life  Edisjah, Direktur & Chief Operating Officer Sequis Life Yeoh Ah Thoo, Direktur & Chief Financial Officer Lilyan Hidayat serta Brand Ambassador Sequis Donna Agnesia.

Tatang Widjaja dan Franky Nayoan

Presiden Direktur dan CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life Tatang Widjaja mengatakan, SQIMC merupakan produk yang dirancang untuk kalangan masyarakat kelas menengah dan menengah ke atas yang menginginkan limit asuransi besar. Dan, limit ini pun akan diperbarui lagi di tahun-tahun berikutnya.

"Produk ini juga dirancang untuk milenial. Karena kita tahu sifat milenial senang jalan-jalan sehingga membutuhkan perlindungan diri," jelas Tatang.

Jadi, ternyata SQIMC ramah juga lho untuk milenial. Dengan hadirnya produk baru ini, Tatang berharap milenial juga bisa memiliki produk asuransi yang cocok. Karena belum semua dari 32 persen milenial Indonesia yang tersentuh produk asuransi. 

Jika dilihat dari penjualan produknya sejak soft launching 2 bulan lalu, Sequis telah berhasil mendapat Rp 70 miliar dari SQIMC.

Keunggulan Sequis Q Infinite Medcare Rider (SQIMC)

Nggak mungkin kan kita memilih produk asuransi kalau tidak ada keunggulannya? Nah, SQIMC memiliki 5 keunggulan yang harus kita tahu :
  1. SQIMC yang pertama memberikan batas tahunan tertinggi sampai dengan Rp.90 miliar/tahun. 
  2. Jaminan kamar perawatan VIP dan VVIP di rumah sakit di Indonesia. 
  3. Perlindungan optimal dengan 0 (nol) survival period (masa bertahan hidup) dan 3 tambahan manfaat spesial, yaitu Pengobatan Tiongkok, Terapi Okupasi dan Terapi Wicara. 
  4. 4 pilihan plan sesuai dengan kebutuhan nasabah. 
  5. Saatnya kita ucapkan selamat tinggal pada 5 hal, yaitu Biaya Rumah Sakit, Batas Tahunan yang Kecil, Batas Tahunan Seumur Hidup, Premi Asuransi yang Mahal dan Inflasi Biaya Kamar Rumah Sakit.

Saatnya Lindungi Diri dan Keluarga Dengan Sequis Q Infinite MadeCare Rider (SQIMC) 

Memang butuh kesadaran dari diri kita sendiri untuk menjaga kesehatan, dengan menjalani gaya hidup yang lebih baik maka kondisi jasmani kita akan lebih prima, sehingga tidak mudah terserang penyakit yang berpotensi menggangu aktivitas dan pekerjaan sehari-hari. 

Kesehatan adalah modal awal dan investasi menuju hari esok yang lebih baik.

Ada Sequis yang senantiasa berbagi informasi mengenai bahaya gaya hidup yang buruk karena dapat mengancam kesehatan. Pentingnya edukasi mengenai pola hidup sehat, manfaat medical check-up dan informasi mengenai penyakit autoimun.

Kurang beristirahat, minum air putih kurang dari 2 liter sehari, mengonsumsi makanan cepat saji, kurang berolahraga, merokok dan mengonsumsi minuman alkohol secara berlebihan ternyata dapat menjadi pemicu munculnya penyakit-penyakit degeneratif.




Oleh karena itu dr. Prasna Pramitha, SpPD, K-AI, FINASIM, MARS yang merupakan Dokter Spesialis Penyakit Dalam & Konsultan Alergi Imunologi RS Premier menyarankan agar kita mulai disiplin untuk hidup sehat dan waspada pada penyakit akibat gaya hidup yang buruk, dan mulai melakukan kontrol kesehatan (medical check-up) ke dokter secara rutin.

Saatnya kita melindungi diri kita dan keluarga dengan memiliki asuransi SQIMC dari Sequis. Karena penyakit, kecelakaan, dan kematian adalah hal-hal yang tidak terduga dan tidak bisa dihindari yang dapat menggerus keuangan keluarga. Apalagi setiap tahunnya biaya kesehatan semakin mahal, jadi penting banget untuk memiliki perlindungan asuransi kesehatan sejak dini.


0 komentar:

Posting Komentar