Jumat, 18 Januari 2019

Solusi Kemudahan Pergi Umroh Dari TrueMoney dan Pergiumroh.com





Pergi umroh sudah masuk di list resolusi saya beberapa tahun lalu, dan masih ada di list resolusi tahun 2019 ini.

Belum terealisasi juga kah?

Alhamdulillah, belum terealisasi. Yaa Alloh, kepingin banget tahun ini bisa berangkat umrohnya bersama keluarga tercinta. Atau, setidaknya bisa memberangkatkan orang tua pergi beribadah ke tanah suci. Kapan lagi kita bisa beribadah bersama keluarga, mumpung masih diberi kesempatan, diberi kesehatan, dan diberi rezeki yang berlimpah, aamiin.

“Man Jadda WaJada”
yang artinya
“Barangsiapa bersungguh-sungguh pasti akan mendapatkan hasil”
Where there is a will there is a way !”
“Dimana ada kemauan, pasti disitu ada Jalan“


Pergi beribadah ke tanah suci di Makkah menjadi salah satu cita-cita mayoritas umat muslim di seluruh dunia. Selain membutuhkan waktu dan energi, pergi umroh juga memerlukan biaya tidak sedikit.

Namun, manakah paket umroh yang paling tepat untuk kita, itu bergantung pada kemampuan finansial dan kenyamanan yang ingin kita dapatkan.

Misalnya saja, untuk pilihan paket umroh dengan biaya murah, biasanya untuk kualitas akomodasi juga minimalis. Nah, sebaliknya bila harga tur cukup mahal, maka kualitas akomodasi dan layanan biasanya lebih bagus.

Kemudahan Pendaftaran Umroh dari TrueMoney dan Pergiumroh.com 


Senin siang (15/1), saya bersama Sahabat TDB (taudariblogger.info) menghadiri acara penandatanganan kerjasama strategis TrueMoney Indonesia dengan Pergiumroh.com untuk “Kemudahan Pendaftaran Umroh Melalui 16,000 Agen TrueMoney Di Seluruh Indonesia" yang bertempat di TrueMoney HQ, Gran Rubina Business Park, Jl. HR Rasuna Said Kavling C-22, Jakarta Selatan. 




Rio da Cunha selaku Direktur TrueMoney Indonesia mengatakan bahwa TrueMoney bekerjasama dengan pergiumroh.com untuk memberikan layanan tambahan bagi konsumen yang dimana saat ini mereka dapat mengajukan umroh dengan skema pembayaran melalui angsuran. Proses pengajuan umroh melalui agen TrueMoney sangat mudah. Cukup datang ke agen TrueMoney yang tersebar di hampir seluruh Indonesia dan isi kelengkapan data yang diminta.

Jadi kita bisa pergi umroh dulu baru membayar atau kita juga bisa membayar terlebih dahulu baru berangkat umroh. Kita tidak perlu bingung lagi, tinggal pilih saja paket yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Pelayanan terbaik bagi jamaah umroh merupakan fokus utama bagi Pergiumroh.com. Hal inilah yang mendorong Pergiumroh.com untuk terus mengembangkan inovasi produk dan layanan. Juga memberikan manfaat lebih guna menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki harapan untuk melaksanakan ibadah umroh dengan mudah, aman dan terpercaya. 

Itulah salah satu alasan dan tujuan utama bagi Pergiumroh.com untuk bekerjasama dengan TrueMoney Indonesia, agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengakses pemesanan umroh dengan lebih mudah dan tanpa perlu khawatir.


Kenapa harus pakai TrueMoney?




TrueMoney adalah layanan pembayaran elektronik yang memungkinkan Anda bisa melakukan semua transaksi melalui aplikasi di handphone dan EDC. TrueMoney sudah mendapatkan lisensi dari Bank Indonesia sebagai penyedia jasa uang elektronik dan jasa pengiriman uang yang dapat dinikmati oleh semua orang di seluruh Indonesia.

Mudah

Nikmati semua layanan TrueMoney kapan pun dan dimana pun dengan aplikasi TrueMoney yang dapat diakses di perangkat Android.

Cepat

Dengan sistem internet online data maka transaksi dapat dilakukan dan diproses saat itu juga.

Aman

Layanan TrueMoney dilengkapi dengan sistem keamanan. Setiap transaksi yang akan dilakukan akan diverifikasi menggunakan PIN.


Pergiumroh.com Sebagai Marketplace Online

Pergiumroh.com sebagai marketplace online terdepan untuk kemudahan pergi umroh, menandatangani kerjasama strategis dengan TrueMoney Indonesia dalam rangka penjualan paket umroh melalui lebih dari 16.000 agen EDC TrueMoney aktif di seluruh Indonesia.

Setelah kita yakin dan mantap untuk pergi umroh, kita bisa langsung menghubungi agen TrueMoney terdekat di daerah tempat tinggal kita.


Tanda bukti slip untuk jamaah umroh


Agen TrueMoney Indonesia akan membantu kita mendaftar dan mendapatkan paket perjalanan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita secara online. Kita hanya menyiapkan data diri saja, karena ada form yang harus diisi sesuai dengan identitas asli.



Setelah kita memilih salah satu paket dan menyetujui semua kondisi, maka pergiumroh.com akan membooking-kan paket tersebut. Kita nantinya akan mendapatkan informasi dan selanjutnya menunggu proses lanjutan sampai keberangkatan.




Memastikan moda transaksi paling mudah dan aman sebagai bentuk penghargaan dari TrueMoney dan Pergiumroh.com atas dana yang kita keluarkan.


TrueMoney Indonesia

TrueMoney hadir pada tahun 2007 di Thailand dan merupakan unit bisnis dari Charoen Pokphand (CP) Group. TrueMoney merupakan salah satu dari tiga besar uang elektronik yang digunakan di Thailand, setelah terlebih dahulu hadir di Myanmar dan Kamboja. Pada September 2015 TrueMoney hadir pula di Indonesia di bawah payung Ascend Group, melalui PT. Witami Tunai Mandiri.


Lisensi dan Izin

TrueMoney sudah mendapatkan sertifikasi dan izin sebagai penyelenggara uang elektronik dan remitansi.

Sertifikasi E-Money Bank Indonesia No: 16/129/DKSP
Sertifikasi Remittance Bank Indonesia No:16/152/DKSP/58

Keuntungan dan cara menjadi member TrueMoney

Dengan menjadi member ada banyak keuntungan yang didapat seperti:
Tidak perlu biaya administrasi.
Keamanan terjamin dengan menggunakan PIN.
Simpan saldo hingga Rp 10 juta (khusus Member teregistrasi).

Keuntungan dan cara menjadi agen TrueMoney

Beberapa keuntungan menjadi Agen TrueMoney, antara lain:
Mendapatkan komisi dari setiap transaksi.
Mendapatkan fasilitas mesin EDC (mesin multi fungsi)
Kemudahan transaksi melalui aplikasi di perangkat Android
Mendapatkan materi promosi dari TrueMoney.
Berkesempatan mendapatkan hadiah dari Promo-promo TrueMoney.



TrueMoney melayani pembayaran tagihan dari operator yang telah bekerjasama hanya dengan memasukkan ID pelanggan. Mulai dari pembayaran PLN Paskabayar, BPJS, Telepon Rumah, PDAM, Telkom Vision, Telkom Speedy, dan pembayaran cicilan kredit. Pembayaran dapat diakses melalui Mesin EDC atau aplikasi. Pembayaran dengan TrueMoney memiliki jumlah tagihan yang berbeda sesuai ID Pelanggan ditambah dengan biaya administrasi.

TrueMoney juga melayani pengiriman uang, cukup menggunakan KTP dan nomor telepon pengirim maupun penerima, TrueMoney membantu pelanggan untuk mengirimkan uang tanpa menggunakan Nomor Rekening Bank. Pengiriman uang berlaku di seluruh toko Alfamart di Indonesia.

Uang elektronik. Berbasis aplikasi dan tanpa menggunakan uang tunai, TrueMoney melayani segala bentuk transaksi menggunakan uang elektronik yang memudahkan hidup Anda ke jaringan bank di seluruh Indonesia.

Selain itu, TrueMoney menyediakan pembelian voucher elektronik untuk isi ulang pulsa semua operator, Paket Data Internet, Token Listrik, dan Voucher Games. Harga pada produk selalu berubah, sesuai dengan ketentuan operator penerbit produk voucher isi ulang.


Pergiumroh.com Berikan Layanan Terbaik

Pergiumroh.com adalah layanan satu atap untuk pencarian travel umroh terpadu. Demi kenyaman dan kemudahan anda, kami menyediakan sejumlah besar paket perjalanan oleh berbagai perusahaan travel di seluruh Indonesia.



Pelayanan terbaik bagi jemaah umroh merupakan fokus utama bagi Pergiumroh.com. Hal ini yang mendorong Pergiumroh.com untuk terus mengembangkan inovasi produk dan layanan, serta memberikan manfaat lebih guna menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki harapan untuk melaksanakan ibadah umroh dengan mudah, aman, dan terpercaya. Inilah salah satu alasan dan tujuan utama bagi Pergiumroh.com untuk bekerjasama dengan TrueMoney Indonesia agar seluruh masyarakat Indonesia apat mengakses pemesanan umroh dengan lebih mudah dan tanpa perlu khawatir. 

Saat ini berpartner dengan 21 tour & travel terpercaya. Tersedia lebih dari 500 paket umroh untuk memenuhi beragam kebutuhan. Berbagai pilihan cara pembayaran dan pembiayaan. Layanan Customer Service 0811 813 187 yang selalu siap membantu.

“Inisiasi kerjasama Pergiumroh.com dengan TrueMoney Indonesia diharapkan dapat menjawab keinginan masyarakat Indonesia yang bercita-cita untuk pergi umroh. Kemudahan mendapatkan informasi sekaligus melakukan pemesanan paket umroh bisa diakses dengan mendatangkan agen langganan TrueMoney yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkap Faried Ismunandar, CEO Pergiumroh.com

Mantapkan hati menuju tanah suci Selaraskan niat bersama pergiumroh.com.

19 komentar:

  1. Subhanallah. Sekarang pergi umroh dipermudah ya. Bisa pergi dulu baru bayar. Senangnya sekarang mau ibadah jadi dipermudah.

    BalasHapus
  2. Aku pun juga ingin pergi Umroh. Dan aku baru tahu kalau ada pergiumroh.com setelah baca postingan ini. Aku harus nabung dulu nih agar bisa pergi Umroh.

    BalasHapus
  3. Wow baru tau ada marketplace untuk umroh. Asyik ya jadi bisa cari yang sesuai kebutuhan nih.

    BalasHapus
  4. Sekarang alhamdulilah di Indonesia pergi umroh makin mudah ya mbak. Banyak program yang membantu banget alhamdulilah

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah ya zaman sekarang pergi umroh semakin dimudahkan. Semoga akan semakin banyak yang bisa pergi umroh.

    BalasHapus
  6. Adaaa aja ya inovasi zaman now, sampai ada marketplace umroh segala.
    Umroh emang udah jadi kayak gaya hidup positif ya di zaman sekarang.
    Alhamdulillah setali tiga uang, banyak bermunculan usaha-usaha yang memudahkan banyak orang pergi umroh :)

    BalasHapus
  7. Kolaborasi cantik antara TrueMoney dan Pergiumrohcom yang memudahkan masyarakat untuk berangkat ke tanah suci. Semoga banyak yang terpanggil yah untuk pergi umroh, termasuk daku, aamiin

    BalasHapus
  8. Keren yaa..memudahkan banget buat yang kepengen pergi umroh..jadi pengen umroh deh rasanya..semoga bisa terlaksana..amin...

    BalasHapus
  9. Semoga tahun ini terealisasi ya, mba. Aku juga nih pengen banget umroh bareng suami dan anak. Mudah-mudahan segera diqobul juga. Apalagi sekarang kan daftar umroh serba mudah ya karena ada marketplacenya.

    BalasHapus
  10. keren yah, kemudahan untuk naik umroh semakin dekat. Saya mau cari tau lebih banyaj dulu ah tentang True Money ini

    BalasHapus
  11. Lebih praktis ini y mba,, akupun insyaAllah kepingin bngt umroh sama keluarga kecil ku ini mba semoga bis dlm waktu dekat y

    BalasHapus
  12. Berangkat umroh jadi nggak ribet lagi, ya. Bisa banget daftar lewat daring. Alhamdulillah

    BalasHapus
  13. Bicara soal umrah memang ngangenin banget. Ada kerinduan yang selalu menyertai setiap kali mendengar kata umrah. Dan aku senang jika akan ada semakin banyak kemudahan ini :)

    BalasHapus
  14. Impian semua org ya mbak, pergi umroh. Moga2 bisa diberi kemudahan bisa segera ke tanah suci, pas masih sehat dan muda kyk sekrng ini aamiin. Penasaran dengan pergiumroh.com, aku kepoin ya webnya TFS

    BalasHapus
  15. Semoga yang ingin pergi umroh disegerakan ya... Zaman semakin canggih...kini semakin mudah kita untuk pergi umroh...

    BalasHapus
  16. Ini apakah berarti kita bisa dipinjami dulu (ngutang) untuk pergi umroh?
    Kalau begitu memang memudahkan ya tapi kan harus ada jaminan untuk mampu membayar. Berarti harus ada jaminannya kah?

    BalasHapus
  17. Wah kolobaroasi kebaikan yg keren yaa. Kalo udha soal ibadah mah asal niat kuat insya Allah dimudahkan ya mom.:)

    BalasHapus
  18. aku udah lama banget bermimpi umroh mom. liat artikel mom ini aku jadi lansung download aplikasi pergiumroh ini. pengen segera terwujud

    BalasHapus
  19. Saya pikir true money itu agen umrohnya. Ternyata kolaborasi sama pergiumroh.com toh. Semoga aplikasi ini bs mempermudah jamaah yaa

    BalasHapus