Gigi Sehat, Senyum Pun Indah Menawan Bersama Global Estetik



It's a beautiful day to keep smiling 



Pastinya kita semua mau dong ya punya beautiful smile. Senyum indah menawan tidak bisa dipisahkan dari yang namanya gigi sehat dan gigi indah. Namun, terkadang ada saja hal yang membuat kita sedikit kurang percaya diri saat tersenyum. Walau kesannya sepele, ternyata gigi yang sehat dan bersih bisa membuat kita lebih pede alias percaya diri saat tersenyum.


Gigi Sehat Itu Penting!

Kenapa nggak mau ke dokter gigi kalau giginya sakit?
Takut dengan jarum suntiknya?
Atau takut dengan suara dengung alat bor dokter giginya?

Apakah Anda lebih memilih bertahan dengan rasa sakit atau nyut-nyutan daripada ke dokter gigi? Selamat! Anda tidak sendiri, samaan kayak saya, nggak bakal pergi ke dokter gigi kalau nggak terpaksa banget, hahhaa.



Padahal, kesehatan gigi dan mulut yang tidak terjaga dapat menjadi faktor risiko terjadinya sakit jantung, infeksi, dan stroke.

Kesehatan gigi penting untuk dipertahankan agar kita bisa melakukan dan menikmati aktivitas sederhana sehari-hari, seperti makan, bekerja dan lainnya dengan perasaan tenang. Daripada menghindari perawatan ke dokter gigi, lebih baik kita mulai mencoba mencari cara agar lebih nyaman memeriksakan diri. 

Anda bisa saja takut terhadap rasa sakit, bau, atau suara alat di ruang pemeriksaan. Namun, semua rasa takut dan khawatir akan reda ketika Anda tahu sedang ditangani oleh dokter gigi yang Anda percayai dan gigi pun sehat terawat.

Reservasi Online Saja Di Global Estetik

Selain alasan takut, harus antri dan mengeluarkan biaya yang tidak murah juga menjadi salah satu alasan yang membuat kita malas pergi ke klinik gigi. Biasanya kita harus daftar 1 jam sebelum dokter giginya datang. Tapi karena ingin duluan alias dapat nomor terdepan, mau tidak mau 2 jam sebelumnya harus ambil antrian nomor. Kan bukan kita saja yang ingin ke dokter gigi, tapi orang lain juga banyak ternyata yang mengalami keluhan sakit gigi.

Sabtu kemarin (26/1) saya bersama rekan-rekan dari Komunitas TDB (taudariblogger.info) menghadiri acara Pesta Blogger "SMILE...It's A Beautiful Day with Global Estetik X Klinik Medifa, yang bertempat di Pondok Indah Mall 2. Acara ini menghadirkan pembicara utama Drg. Arnof, ST selaku Dokter Gigi & Founder Global Estetik dan Drg. Sitti Ashari yang juga Dokter Gigi & Putri Muslimah Indonesia 2016.

Drg. Arnof, ST (Founder Global Estetik)

"Kita buat website dulu, uji coba. Kadang-kadang masyarakat belum terdidik untuk reservasi secara online. Kita nanti pelan-pelan, dari yang tradisional menjadi ke arah yang konvensional. Seiring dengan bertambahnya cabang, kita mulai memikirkan marketingnya juga, kan nggak mungkin kita buka cabang, terus dibiarkan cabangnya sepi. Akhirnya Global Estetik yang juga merupakan divisi pemasaran digital untuk praktek dokter gigi serta klinik gigi. Diantara cabang itu ownernya beda-beda. Jadi kita berfikir, ya sudahlah, yuk rame-rame untuk kita pasarin Global Estetik. Dan, kami mulai masarin, bikin aplikasi Global Estetik akhirnya kita bentuk sistem" papar Drg. Arnof.




Di Global Estetik kita cukup reservasi online saja, tinggal buka websitenya, pilih jam berapa dan hari apa kita mau datang, pilih yang sesuai dengan kebutuhan kita, kemudian kita bisa pilih dokter yang kita suka.

Bahkan, kita juga bisa lihat harganya yang transparan, serta cara pembayarannya yang mudah. Karena Global Estetik telah bekerjasama dengan beberapa bank, serta melayani berbagai peserta asuransi dan perusahaan. Dan yang lebih menariknya lagi, Global Estetik memudahkan untuk masalah pembayaran dan cicilan 0% dengan voucher Blibli. Wah asyik kan bisa dicicil?!


Senyum Indah Menawan Karena Gigi Sehat


Senyum yang indah menawan sangat erat kaitannya dengan gigi sehat, putih, berderet rapi, dan kuat.

Agar senyum Anda terlihat indah menawan, Anda harus rajin menyikat gigi dan memeriksakan kesehatannya pada dokter gigi 6 bulan sekali. Selain itu, nutrisi yang terkadung dalam makanan juga memegang peranan penting dalam menjaga kesehatan gigi.

Anda mungkin berpikir bahwa menyikat gigi di pagi hari adalah cara utama untuk memerangi bau mulut, tetapi menyikat gigi di malam hari juga sama pentingnya. Dengan membuang sisa makanan dan plak yang terkumpul di mulut sepanjang hari, kita juga akan menghilangkan bau yang menyertai potongan makanan yang membusuk ini.

Berikut tiga manfaat utama menyikat gigi di malam hari yaitu :
  1. Mengangkat sisa makanan
  2. Mengurangi pertumbuhan bakteri
  3. Mengurangi bau mulut
Kalsium dan vitamin C tidak hanya berfungsi untuk menciptakan tulang yang kuat, namun juga berfungsi membantu Anda untuk memeroleh gigi yang kuat. Dengan mengonsumsi kalsium dengan angka yang banyak dapat membuat Anda tersenyum lebar dengan gigi sehat.

Untuk memiliki gigi sehat, pastikan Anda mengonsumsi keju, yogurt, dan susu. Seluruh penganan ini berguna untuk memperkuat tulang rahang Anda, yang bertugas untuk menahan gigi berada pada tempatnya. 

Drg. Sitti Ashari

Hindari mengonsumsi makanan ringan seperti keripik kentang dan cookies karena dapat merusak gigi dan gusi.

"Gigi yang sehat itu salah satunya tidak bau. Tapi faktanya adalah tidak semua gula menjadi faktor kerusakan pada gigi. Yang lebih penting itu adalah perawatan setelah mengonsumsi makanan" ujar Drg. Sitti Ashari 

Untuk melindungi gigi saat menyeruput minuman bersoda, minuman berenergi, atau minuman lainnya, sebaiknya gunakan sedotan. Metode ini memungkinkan Anda untuk menikmati minuman tanpa membuat gigi Anda cepat rusak, dan mencegah kerusakan gigi awal. Terapkan pula pada minuman yang Anda anggap bebas gula.



Global Estetik Dental Care




Global Estetik adalah Divisi Pemasaran Digital Bagi Praktek Dokter Gigi dan Klinik Gigi yang tergabung dalam Jaringan Pemasaran bersama, serta memberikan Informasi Kesehatan kepada Masyarakat yang berkaitan dengan Kesehatan Gigi dan Mulut.

Melayani lebih dari +10,000 pasien dan saat ini memiliki 6 Cabang & Kemitraan di Jakarta, Depok, Tangerang Selatan, Bandung seterusnya kami akan membuka di lokasi-lokasi yang terdekat dengan Anda di seluruh Indonesia.

Global Estetik memberikan harga yang kompetitif dan memberikan hasil yang maksimal untuk membuat gigi Anda dan saya menjadi bersih, kuat dan sehat.


Fasilitas Global Estetik Dental Care

  • Ruang tunggu dan perawatan yang lengkap dan nyaman.
  • Peralatan yang canggih dan lengkap.
  • Intra Oral Camera (kamera dalam mulut). Pasien dapat melihat dengan jelas di layar TV Keadaan gigi dan mulutnya sebelum dan sesudah perawatan.
  • Sterilisasi alat dan ruangan. Memastikan bahwa kondisi alat pemeriksaan dan ruangan selalu dalam keadaan steril dan bersih.
  • Dental chair lengkap dan mutakhir.
  • Tenaga medis profesional yang ramah dan bersahabat
Global Estetik buka praktek setiap hari Senin - Minggu, pukul 09.00 - 20.00 WIB. Sebelum datang sebaiknya Anda mengunjungi www.globalestetik.com dulu aja ya, biar bisa langsung registrasi online. Kepoin juga harga-harga promonya, lumayan kan.

Global Estetik Dental Care, Creating Beautiful Smiles since 2007

Kita saja yang orang dewasa merasa tidak nyaman kalau kesehatan gigi terganggu apalagi anak-anak kita ya. Mereka pasti rewel, nggak nyaman juga dan kitanya pun bingung plus panik. Khawatir kalau kenapa-kenapa gimana, sedihlah...hiks.

Nah, sebelum anak-anak mengeluh sakit gigi, ada baiknya kita inisiatif memeriksakan kesehatan gigi mereka. Konsultasikan dengan para dokter gigi yang telah berpengalaman yang ada di Global Estetik Dental Care. 

Senyum yang indah sangat erat kaitannya dengan gigi sehat, putih, berderet rapi dan kuat.


16 Responses to "Gigi Sehat, Senyum Pun Indah Menawan Bersama Global Estetik"

  1. Berarti produk olahan susu bagus ya mba untuk kekuatan gigi? Memang merawat gigi itu penting yaa,kalau sakit gigi rasanya sakittt banget :D

    BalasHapus
  2. Kesehatan dan keindahan gigi juga harus diperhatikan sebab gak hanya kulit dan wajah, tapi gigi juga bisa menunjang penampilan kan

    BalasHapus
  3. mantab prakteknya setiap hari ya mba :) biasanya susah banget deh cariklinik gigi buka setiap hari dari pagi sampe malam :)

    BalasHapus
  4. Indeed. Estetiks itu ga melulu soal wajah yg memang terlihat tapi menjaga estetika dsn kebersihan gigi itu juga sangat penting ya mom.

    BalasHapus
  5. Gigi sehat senyum pun jadi sehat dan manis ya mba. Aku setuju banget bahwa gigi sehat itu penting dan perlu banget rutin melakukan perawatan 1 bulan 1x.

    BalasHapus
  6. Minum menggunakan sedotan ternyata memiliki manfaat bagus yah untuk gigi, biar nggak kena langsung berarti. Boleh juga infonya mbak

    BalasHapus
  7. Wah asyik kalau harganya transparan gtu, selama ini kyknya klinik sejenis suka gak mau sebutin.
    Kesehatan gigi jg harus diperhatikan ya, soalnya lagu lbh baik sakit gigi timbang sakit hati itu gak bener samsek hehe :P

    BalasHapus
  8. Baru tahu, ternyata kondisi kesehatan gigi yang tidak terjaga dapat menjadi faktor risiko berbagai penyakit berbahaya, wah kudu protect nih dari sekarang. Nice info mbaaa

    BalasHapus
  9. Wwah asik perawatan gigi bisa cicilan juga sekarang hihi. Iya ya mba kesehatan gigi itu sangat mempengaruhi kesehatan tubuh kita secara keseluruhan

    BalasHapus
  10. Bagus juga nih, Dental Estetik ini bisa tau berapa harga treatmentnya sebelum kesana. Karena tau sendirikan kalau perawatan gigi itu tidak murah. Apalagi untuk anak-anak yang paling demen makan manis-manis karena bikin kita degdegan kalau giginya mulai ngilu.

    BalasHapus
  11. wah catet banget nih mba, kalau minum pakai sedotan malah jadi ada manfaat baiknya juga ya..

    BalasHapus
  12. Takutbke dokter gigi karena biaya yang mahal. Selama masih bisa di atasi pakai panadol malas ke dokter gigi.

    Nah pas tahu Global estektik biaya transparan . kita tidak takut lagi ke dokter gigi

    BalasHapus
  13. Fasilitasnya lengkap banget ya. Kesehatan gigi memang perlu diperhatikan karena gigi yang tidak dirawat bisa jadi sarang penyakit.

    BalasHapus
  14. enak niii bisa punya gigi yang cantik. btw aku baru tau mbak klo sedotan ada manfaat buat gigi juga aku kira buat biar lipstik tetep ajaa hehhehe

    BalasHapus
  15. Enak ya bisa booking online, praktis banget! Tapi Bogor belum ada ya?

    BalasHapus
  16. Gak zaman lagi nyanyi lagu "Daripada sakit hati, lebih baik sakit gigi ini.." karena ternyata sakit gigi itu luarbiasa nggak enak. Huhuhuhu. Asyik yah ke klinik Global Estetik, bisa pilih dokter bahkan ada price list dan boleh nyicil lagi. Duh Rumkit Gigi impian ini..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel