Jumat, 02 November 2018

happyOne.id Solusi Perlindungan Menyeluruh Dari Asuransi Astra


Saat ini makin meningkatnya kesadaran orang untuk berasuransi membuat produk asuransi makin dicari untuk melindungi diri dari risiko terburuk. Beragam produk asuransi yang ditawarkan ke masyarakat ternyata membuat kita bingung sendiri untuk menentukan mana asuransi yang paling baik dan paling cocok untuk kita.





Seperti saya nih, tahunya asuransi itu ya cuma asuransi kesehatan dan pendidikan. Untuk asuransi yang lain-lain malah tidak pernah dengar...hehee maklum, namanya juga emak-emak rumahan *tutup muka sambil nyengir.

Eh tapi bener lho, waktu itu saya memang lebih tertarik dengan asuransi pendidikan untuk anak-anak saya, agar bisa melanjutkan pendidikannya hingga ke jenjang perguruan tinggi. Tapi pengalaman tidak mengenakkan menggunakan asuransi terdahulu membuat saya kapok dan berpikir ulang untuk ikut program asuransi lagi.

Pentingnya pendidikan mendorong setiap orang tua, termasuk saya, pastilah ingin agar anak kita mendapatkan pendidikan terbaik. Tidak perlu dipertanyakan lagi, pendidikan memainkan peranan penting dalam kehidupan anak di masa depan. Dengan mendapatkan kualitas pendidikan yang baik, kemungkinan anak kita untuk memiliki masa depan yang cerah semakin besar.

Namun biaya pendidikan, khususnya perguruan tinggi saat ini ini sangatlah besar, setiap tahunnya biaya pendidikan di Indonesia naik cukup signifikan. Oleh karena itu saya sangat membutuhkan solusi agar saya bisa melaksanakan tanggung jawab kepada anak dengan situasi yang serba sulit seperti ini.

Sampai akhirnya seorang sahabat menyarankan saya untuk ikut asuransi yang dapat membantu saya mengatasi masalah ini dan akan membuat kita menjadi happy untuk berasuransi. Tadinya saya tidak percaya, masa sih asuransi bisa membuat kita happy?

Membuat saya jadi kepo juga sih, kemudian saya langsung mencari informasinya di internet. Dan ternyata sekarang telah ada produk yang inovatif dari Asuransi Astrahappyone.id.






Gimana nggak bikin bikin happy coba? Premi yang ditawarkan mulai Rp.10.000 (sepuluh ribu rupiah) aja, hari gini dengan budget cuma ceban alias sepuluh ribu rupiah kita sudah bisa memiliki asuransi, murah meriahnya kebangetan ini mah, beneran bikin happy. Jadi masyarakat golongan menengah kebawah juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan perlindungan yang tepat, namun tetap terjangkau.

Kita tak pernah tahu bahwa kecelakaan atau apapun bisa menimpa siapa saja dan kapan saja. Jadi lebih baik untuk melindungi diri dengan akses yang mudah dan biaya yang terjangkau agar hidup tenang dan segala kebutuhan perlindungan sudah di-cover.

Dengan happyOne.id saya bisa langsung membuat asuransi secara online. Bukan hanya satu namun beberapa produk asuransi pun bisa dibeli secara sekaligus, seperti Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Pendidikan, Asuransi Kebakaran maupun Asuransi Perjalanan.


Untuk membeli produk asuransi yang kita inginkan melalui happyOne.id sangat mudah dan jelas. Setelah kita buka situs www.happyOne.id lalu pilih jenis asuransi yang kita butuhkan, yaitu :
happyMe, yang bisa melindungi diri dari risiko kecelakaan yang mungkin terjadi kapan dan di mana saja.
happyEdu, yang memastikan pendidikan anak terlindungi dari risiko kecelakaan yang dialami orang tua.
happyTrip, dengan memastikan keamanan perjalanan terjamin bersama Asuransi Astra.
happyHome, yang melindungi rumah dari risiko kebakaran.

Sebelum melanjutkan sebaiknya kita mendaftar dahulu agar bisa log in, sehingga kita bisa memiliki ID dan memudahkan pada saat kita melakukan pembelian.


#BeTheHappyOne Cukup Dengan 3 Langkah Mudah


Setelah kita memilih jenis asuransi yang kita inginkan, kemudian akan muncul penjelasan mengenai keterangan premi, manfaat perlindungan serta ketentuan-ketentuannya. Nah kita bisa memilih produk yang sesuai dengan budget dan kebutuhan kita saat ini.






Seperti saat saya memutuskan untuk  membeli happyEdu untuk perlindungan pendidikan anak-anak saya di masa depan nantinya. Berikut ini ada tiga langkah disetiap pembelian produk.

  • Step 1, pilih perlindungan yang kita butuhkan dan kita tentukan sendiri berapa biaya premi juga pertanggungan happyEdu, atau perlindungan untuk jenis produk asuransi lainnya.
  • Step 2, mengisi data diri secara jelas dan benar sesuai dengan dokumen pendukung seperti KTP, Passport, dan lain-lain.
  • Step 3, pembayaran. Akan ada beberapa pilihan pembayaran yang dapat kita pilih.

Untuk produk happyEdu yang saya pilih bukan hanya sekedar untuk santunan biaya pendidikannya saja, tapi ada rincian yang sangat jelas mengenai santunan apa saja yang akan kita dapatkan dari happyOne.id.

Jika semua dokumen telah diisi dengan benar dan kita telah melakukan pembayaran maka selesai sudah proses pembuatan polis asuransi kita.

Polis akan dikirim ke alamat email yang telah didaftarkan. Selain itu kita juga bisa mengunduh e-polis melaui web site. Kita hanya perlu menghubungi nomor 1 500 112 untuk mendapatkan berbagai informasi dan bantuan laporan klaim dari customer service happyOne.id. Dan layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari.

Kemudahan layanan 24 jam sehari ini sangat membantu jika kita mengalami kendala, cukup dengan menghubungi nomor telepon tersebut untuk dibantu melakukan klaim agar mendapat penggantian sesuai dengan ketentuan dalam polis.


OneID untuk My All-in-One Insurance


Dengan OneID kita bisa mendapatkan seluruh perlindungan, hingga cek riwayat seluruh polis yang kita miliki dengan lebih mudah. Praktis banget bukan?!

Iyes, cukup dengan sekali mendaftar di happyOne.id  maka kita dapat membeli seluruh kebutuhan asuransi melalui satu situs saja. Sesuai dengan tag line happyOne.id “my all in one insurance” maka produk ini memang benar-benar praktis dan sangat memudahkan kita untuk membeli produk asuransi yang kita butuhkan, prosesnya cepat dan tanpa ribet. Dan yang paling enak adalah kita bisa mengaksesnya melalui internet, kapanpun dan dimanapun.

Saat kita disibukkan dengan aktivitas lain yang menyita waktu bukan berarti tak ada waktu untuk memulai membeli perlindungan diri dan keluarga.

Manfaatkan pelayanan yang selalu berinovasi sesuai kebutuhan pelanggan dari happyOne.id agar kita mendapatkan “peace of mind” yang menjadi motto dari Asuransi Astra.

Tak hanya mudah dan cepat, kita bisa memiliki perlindungan yang menyeluruh. Cukup dengan budget Rp.399.000 (tiga ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah) saja kita sudah bisa memiliki perlindungan all in, harga yang sangat terjangkau dengan manfaat yang membuat hati jadi makin happy.

Komitmen Asuransi Astra yang senantiasa beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan  dengan sangat detail ini, sesuai dengan kebutuhan dan harapan pelanggan. Hingga siapapun anda bahkan untuk generasi milenial yang cenderung menginginkan produk yang lengkap dan mudah diakses dengan pelayanan prima, memiliki kesempatan yang sama untuk mendapat perlindungan menyeluruh dari Asuransi Astra.

Dengan cara yang mudah dan sederhana serta harga terjangkau, hati dan pikiran pun menjadi #BeTheHappyOne dengan oneClick dari happyOne.id.

Berkat happyOne.id saya jadi lebih mengerti dan semakin menyadari bahwa pentingnya perlindungan yang menyeluruh untuk keluarga. Bukan hanya soal pendidikan anak-anak saja, tapi alangkah baiknya jika kita lebih siap lagi dalam hal kesehatan diri kita dan keluarga dengan mulai memilih asuransi yang tepat dan sesuai kebutuhan.

Seperti happyOne.id yang gampang diakses, gampang dimengerti, gampang dibeli, gampang dibayar bahkan gampang untuk cek status polisnya.





23 komentar:

  1. Prosesnya mudah & praktis. Premi juga terjangkau. Semoga proses klaimnya juga mudah ya..

    BalasHapus
  2. Aamiin,
    happyone.id juga memberikan kemudahan layanan customer service 24 jam sehari untuk bantuan klaim.

    BalasHapus
  3. Mudahnya berasuransi dengan happyone, apalagi ada OneID yang buat kita nggak repot lagi kalau mau tambah produk lainnya

    BalasHapus
  4. Aku sudah apply nih asuransi happyone.
    Udah harga polis murah dan dibayarnya sekali setahun pula.

    BalasHapus
  5. Wah ringan banget ya mbak hanya dg 10.000 saja bayar premi perharinya itung jajan aja tapi ini tabungan kita. Keren happyone

    BalasHapus
  6. Happyone ini asuransi yang bikin happy nasabahnya ya. Zaman sekarang memiliki asuransi sangatlah penting ya, sedia payung sebelum hujan.

    BalasHapus
  7. Ooh, asuransi dari Astra ya. Lumayan mba, buka awalnya cuma Rp399rb cukup terjangkau yaa... Aku sendiri masih asuransi rumah, belum coba yg lain

    BalasHapus
  8. Keren banget asuransi happyone, banyak banget keuntungannya.

    Mudah pula apply nya.
    Beneran bikin happy banget.

    Astra emang juara dalam mengeluarkan produk2 :)

    BalasHapus
  9. Happy one ini asuransi lengkap dengan harga premi yang terjangkau. Bikin aman dan tenang dengan adanya asuransi ini. Jadi pilihan banget nih.

    BalasHapus
  10. Wow banget preminya murah ya, ramah kantong banget. Kyknya cocok nih buat keluarga muda yg baru belajar berasuransi jg kyk keluargaku mbak. AKu dah punya happyMe, tapi blm punya happyEdu sih, kyknya engen jg punya buat anak2

    BalasHapus
  11. Happyone memang asuransi paling lengkap dan terjangkau banget preminya. Menjawab banget kebutuhan kita semua alhamdulillah

    BalasHapus
  12. Sekarang asuransi sudah semakin disadari oleh masyarakat penting untuk dimiliki ya, dan bagian dari investasi juga

    BalasHapus
  13. mantappp ini mbakk ada 1basuransi buat banyak keperluan jadi enak ya mbak ya lebih praktis kitanya

    BalasHapus
  14. Memang penting perencanaan keuangan untuk pendidikan anak. Ada begitu banyak pilihan untuk itu, antara lain lewat asuransi.

    BalasHapus
  15. Setujuuu
    Memang HappyOneid ini: gampang diakses, dimengerti, dibeli, dibayar juga gampang di-cek status polisnya. Bisa jadi pilihan untuk membeli asuransi.

    BalasHapus
  16. happyOne memang bagus asuransinya dan komplit. Udah gitu harga preminya juga bisa menjangkau banyak kalangan

    BalasHapus
  17. Astra dari dulu emang udah grup yang OK yah mba. Wah murah banget ya preminya dari 10 ribu.. Hehe. Apapun demi masa depan keluarga yaa

    BalasHapus
  18. Asuransi dengan biaya premi yang terjangkau nih, plus gak ribet ya prosesnya.

    BalasHapus
  19. Aku penasaran sama yang Happy Home nih. Lagi diskusi sama suami perlu apa nggak ambil itu. Soalnya kan siapa tau apa yang akan terjadi di masa depan. Harus tetap prepare!

    BalasHapus
  20. happyOneid ini cukup murah dah terjangkau ya preminya.. aku jadi mau daftarin happyEdu buat anak anak..

    BalasHapus
  21. Simpel banget ya happy one ini, preminya juga terjangkau. Sudah mencakup banyak semua...boleh juga nih buat pertimbangan...

    BalasHapus
  22. Aku sudah punya polis yang happyMe nya mba. Lumayan murah dan langsung setahun pula.

    BalasHapus
  23. Duuh happy one insurance ini bagus ya mba semuanya ada.Pantesan banyak banget temenku bahas asuransi ini.

    BalasHapus