EKSTRAK TELUR AYAM AKTIFKAN STEM CELL TUBUH UNTUK MENINGKATKAN KESEHATAN (LAMININE & OMEGA 3+)

"Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana anak-anak bisa menggunakan begitu banyak energi dan pulih hampir seketika, bahkan sembuh dari cedera dalam waktu yang sangat singkat?"

Jawaban sesungguhnya terletak pada sebuah senyawa yang sangat penting dalam mendukung perkembangan embrio, yang disebut Fabroblast Growth Factor (FGF). Tubuh kita tidak mampu memproduksi FGF sendiri, maka dari itu FGF harus didapatkan dari makanan yang kita konsumsi. 
Penelitian menemukan bahwa FGF melakukan pemrograman ulang pada Sel Induk (Stem Cells) orang dewasa, serta asam amino dalam tubuh yang membentuk "alat perbaikan" alami untuk menuju ke daerah-daerah yang paling membutuhkan dalam tubuh. Sesampai disana, "alat perbaikan" tersebut mengintegrasikan diri dengan bagian tubuh paling membutuhkan tadi, untuk memperbaiki dan meregenerasi sel-sel serta jaringan di lokasi tersebut, dimana pun dalam tubuh.

Laminine berasal dari kata Laminin yang merupakan zat yang ditemukan dalam diri kita semua pada tingkat sel. Secara harafiah kata tersebut bermakna "merekatkan kita semua bersama-sama." Manfaat yang diterima banyak orang dari Laminine begitu mendalam, sehingga bagi mereka Laminine disebut lem yang merekatkan faktor mental, fisik dan emosional menjadi satu. Formula ini merepresentasikan esensi kehidupan. Laminine merupakan formula sederhana yang dapat membuat kita sehat dan sejahtera. 

Pada hari ini, Sabtu 06 Agustus 2016, Lifepharm Global Network mengadakan event DREAM BIG 2016 di Discovery Hotel Ancol. Acara Dream Big 2016 ini dihadiri oleh Medical advisory board Mr. dr. Edward Andujar. MD from USA, artis Roweina Oemboh dan Agustin Ramli TV host, presenter model yang juga dikenal sebagai Miss Indonesia Tourism 2007 serta Haryanto Kandani salah satu motivator terbaik Indonesia.





Lifepharm Global Network merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran produk-produk berkualitas tinggi dengan kategori Food Supplement yang sangat berkembang pesat di Indonesia di kelola oleh PT. Lifepharm Global Network dan dipimpin langsung oleh Bapak Budy Hartono Presiden Lifepharm Asia Pasific.
Lifepharm Global Network Indonesia berdiri pada 5 Juni 2011, selama 5 tahun berdiri di Indonesia Lifepharm saat ini telah memiliki 10.000 Independent Business Owner, 16 stokist yang tersebar di seluruh Indonesia, dan memiliki cabang internasional di beberapa negara yakni : Malaysia, Filipina, Korea Selatan dan beberapa negara lainnya.

Laminine mengandung ekstrak telur ayam yang dibuahi selama 9 hari bersama dengan paduan nabati dan protein laut yang ditambahkan untuk membuatnya lengkap dengan semua asam amino esensial. Penemuan dr. Davidson yang dilakukan 80 tahun yang lalu tersebut, kini menjadi kunci untuk membuka pintu menuju kesehatan yang lebih baik, kinerja mental, fisik dan emosional yang meningkat serta kehidupan yang lebih baik dan seimbang.
Struktur Molekul Laminine merupakan kombinasi sempurna dari substansi pemberi kehidupan yang berasal dari darat, laut dan tumbuhan ( "Miracle of Life" ).

Sebuah Formula Eksklusif, Lifepharm Global Network memiliki hak eksklusif untuk memproduksi dan mendistribusikan campuran unik dari bahan-bahan yang dikombinasikan untuk menjadi Laminine. Laminine diproduksi di Amerika Serikat, di pabrik-pabrik terkemuka yang mengikuti aturan ketat dari FDA (Food & Drug Administration) serta panduan dari GMP (Good Manufacturing Practice) dan sertifikasi GRAS sebagai makanan suplemen yang aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja dan halal, 11 uji klinis oleh lembaga ternama didunia Eurofins Analiysis, telah mendapatkan ijin dari BPOM RI dengan nomor SI 124.303.651.

Produk yang diunggulkan adalah Laminine dan Omega 3+ serta produk baru Skin Care.
Omega 3+ terdiri dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang membuatnya aman untuk dikonsumsi dan memberikan efek yang paling optimal bagi tubuh. Omega 3+ diolah menjadi makanan keaehatan yang unik dengan komponen yang berisi Omega Fatty Acids 3 (EPA dan DHA), 6, 9, CoQ10 Extended Release, Vitamin K2, ditambah dengan Fertilized Avian Egg Extract, sehingga menjadikan suplemen ini menjadi sangat istimewa.

Laminine merupakan bentuk dari adaptogen alami yang dapat membantu menciptakan keseimbangan dan normalisasi, serta memulihkan stamina tubuh kebatas normal secara alami. Dan mengkonsumsi Laminine secara rutin dapat membantu untuk :
1. Menstimulasi proses regenerasi sel-sel yang rusak
2. Mengurangi tanda-tanda penuaan
3. Meningkatkan fungsi dan aktifitas otak agar lebih fokus
4. Meningkatkan kesadaran
5. Membentuk kolagen untuk kulit yang lebih sehat
6. Meningkatkan vitalitas dan gairah seksual
7. Meningkatkan serta memulihkan stamina dan energi
8. Memulihkan stamina setelah beraktifitas dan meningkatkan massa otot
9. Meringankan rasa sakit atau nyeri pada tubuh
10. Meningkatkan daya tahan fisik dan mental
11. Tidur menjadi lebih lelap
12. Meningkatkan kadar serotonin untuk mood yang lebih baik

Kombinasi ideal dari Omega 3+ bekerja untuk melancarkan peredaran darah sehingga Laminine dapat mencapai area yang sedang dibutuhkan oleh tubuh lebih cepat.

Temukan Rahasia Kesehatan Sempurna bersama Lifepharm Global Network Indonesia.


Salam sehat dan sejahtera.

0 Response to "EKSTRAK TELUR AYAM AKTIFKAN STEM CELL TUBUH UNTUK MENINGKATKAN KESEHATAN (LAMININE & OMEGA 3+)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel