Ajak si Kecil Menjelajah Dunia

Nestle DANCOW Excelnutri+ adalah susu pertumbuhan berkualitas dan bergizi yang telah dikenal para bunda di Indonesia serta disukai keluarga Indonesia.

Nestle yang mempunyai moto : "Good Food, Good Life" ini memahami kebutuhan tumbuh kembang si Kecil dan pada awal tahun 2015 meluncurkan inovasi terbaru yaitu Nestle DANCOW Excelnutri+, yang hadir d3ngan nutrisi penting untuk pertumbuhan si Kecil. Nutrisi yang optimal dan seimbang akan membantu menjaga fungsi saluran cerna, membantu proses belajar si Kecil dan membantu pertumbuhan fisik.

Anak pada usia 1 tahun bisa dikatakan sudah bukan bayi lagi, karena pada saat usia inilah anak mulai aktif bergerak, senang berjalan-jalan, menjelajah tempat-tempat baru, dan mempunyai rasa ingin tahu yang begitu besar.
Mengeksplorasi hal-hal baru sangat mendukung berbagai kemampuan si Kecil, seperti : sensorik-motorik, keterampilan dalam berkomunikasi, sosial-emosional, kemandirian, koqnitif dan kreativitas si Kecil.

Untuk mendukung masa eksplorasi si Kecil yang menginjak usia 1 tahun, asupan gizi yang seimbang dan sesuai tahapan usia sangat dibutuhkan untuk tumbuh kembang optimal. Untuk memastikan gizi dapat diserap baik oleh tubuh, maka kesehatan saluran cerna perlu dijaga terkait fungsinya adalah untuk mengolah gizi, selain perannya sebagai organ imunitas terbesar.
Tahu kah Bunda bahwa 80% sistem daya tahan tubuh terdapat disaluran cerna, kolonisasi bakteri baik penting untuk pematangan sistem daya tahan tubuh disaluran cerna.



Kegiatan yang bersentuhan langsung dengan alam sangatlah diperlukan si Kecil, tentunya harus yang edukatif dan menyenangkan.
Dalam rangka peluncuran Nestle DANCOW Excelnutri+ Explore The World bekerja sama dengan Hero Supermarket, yang bertempat di Mall Taman Anggrek dibangun area bermain dan belajar seluas 900meterpersegi, yang terinspirasi dari empat negara yaitu Belanda, Jepang, Brazil dan Indonesia. Menghadirkan beragam flora dan fauna khas negara-negara tersebut, arena bermain bersama kura-kura, kupu-kupu, burung unta serta mengenal lumba-lumba dan harimau melalui teknologi augmented reality serta origami dari Jepang.




"Kami ingin memastikan anak Indonesia dapat bereksplorasi tanpa perlu khawatir karena telah mendapat asupan nutrisi seimbang dan saluran cernanya sehat" ujar Riza Nopalas, Senior Brand Manager DANCOW Excelnutri+ Nestle Indonesia.

Acara yang berlangsung dari tanggal 2-3 April 2016 ini sangatlah positif karena dapat menjadi tempat untuk menambah wawasan si Kecil.



1 Response to "Ajak si Kecil Menjelajah Dunia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel