Selasa, 10 Oktober 2023

Yuk, Ajak Anak Terus Bermain Terus Bereksplorasi Di Play 'N' Learn Active Edu Fun

 


Dunia anak adalah dunia bermain, dengan bermain anak dapat mengekspresikan dirinya dengan leluasa, karena dalam bermain ada unsur kebebasan yang merupakan elemen utama. Hal ini membuat bermain menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi anak, misalnya seperti berlari, melompat, menari merupakan aktivitas eksploratif yang sedang dilakukan anak-anak sesuai dengan daya imajinasinya terhadap lingkungan sekitarnya.

Mengajak si kecil untuk mengeksplorasi dunia luar menjadi salah satu kegiatan yang sangat menarik dan menyenangkan, oleh karena itu saya mengajak Kayyisah ke Play 'N' Learn yang lokasinya dekat dari rumah, tepatnya di Summarecon Mall Kelapa Gading 1, lantai 2, Jakarta Utara.



Di acara Grand Launching Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading 1 yang dihadiri oleh Lee Rance (General Manager Operations TEEG Indonesia), Kikie Randini (General Manager Marketing Play 'N' Learn Indonesia), Willy Effendy (Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading) pada hari Sabtu (7/10/2023) membuat saya dan Kayyisah sangat antusias untuk bermain dan bereksplorasi bersama, karena Play 'N' Learn merupakan tempat ramah anak untuk bermain, banyak permainan seru tingkatkan kemampuan motorik dan sensori dan dapat teman baru mengasah keterampilan bersosialisasi, bonding time berharga lebih berarti bersama orang tua.

Play 'N' Learn Pelopor Konsep Active Edu Fun 

Mendampingi anak bereksplorasi ternyata memiliki banyak efek positifnya, selain bisa meningkatkan bonding antara anak dan orang tua, kita juga bisa terus memantau secara langsung sejauh mana perkembangan kemampuan motorik serta sensorik anak.

Pelopor konsep active edu fun untuk anak-anak, Play 'N' Learn menciptakan pengalaman dinamis yang mendorong kreativitas, aktivitas fisik, dan interaksi sosial di lingkungan yang aman dan menstimulasi.

Pengalaman inovatif ini merupakan pendekatan pembelajaran Reggio Emilia yang didukung oleh konsep STEAM (Science, Technology, Arts, and Mathematics), maka Play 'N' Learn mendorong anak-anak untuk berpikir kreatif dan berimajinasi serta bereksplorasi dengan kreativitas dan imajinasinya.

Main ke Play 'N' Learn selain bisa bermain banyak permainan seru, Kayyisah juga bisa belajar hal baru sambil bersosialisasi, dan bisa mengekspresikan dirinya dengan terus bermain dan terus bereksplorasi untuk mengasah tumbuh kembangnya.



8 Play Areas Untuk si Kecil Bermain Dan Bereksplorasi 

Tempat seluas 622 meter persegi terbaru ini menyediakan lingkungan yang aman, nyaman, dan ramah bagi anak-anak untuk mengeksplorasi gaya belajar mereka yang unik, serta mengembangkan pertumbuhan fisik dan mental yang sehat melalui permainan aktif.

Untuk memulai permainan, kita diwajibkan menggunakan kaus kaki ya, termasuk saya dan Kayyisah. Setelah itu, anak-anak bebas memilih play area mana saja untuk bermain dan bereksplorasi. 
  • Play Area Billy Builder Construction Site

Si Kecil bisa berimajinasi membangun apa saja dengan balok warna, dan juga bisa melatih keterampilan visual menggunakan permainan yang ada untuk mengasah kemampuan Engineering, Art dan Math.
  • Play Area Billy Builder Seed Pit
Area ini dapat melatih fokus dan kemampuan observasi si Kecil, seperti bermain untuk menemukan harta karun tersembunyi didalam organic seed pit (biji akasia)
  • Play Area Sally Scientist's Water Lab

Mengasah problem solving skill, bisa belajar sains dengan cara fun, melatih motorik halus si Kecil, meningkatkan kemampuan teamwork dan melatih kesabaran si Kecil.
  • Play Area Eddy's Engineering
Disini si Kecil akan memindahkan bola-bola yang ada di Giant Ball Pool dengan rangkaian perangkat komprehensif untuk mengasah kemampuan Science, Engineering dan Math.
Selain itu, si Kecil juga bisa belajar bekerjasama dengan teman-temannya. Area ini juga dapat melatih kemampuan motorik kasar, membangun kekuatan mental si Kecil dan mengembangkan keterampilan berhitung.
  • Play Area Robin Rockstar's Music Room
Si Kecil bisa memainkan berbagai macam alat musik dan juga tabung suara untuk mengasah kemampuan Science, Art dan Math.
  • Play Area Carly Coder's Todder Zone
Si Kecil bisa bermain mandi bola dan berseluncur.
  • Play Area Robin Rockstar Jump Zone 
Serunya bermain trampoline untuk si Kecil yang energinya gak habis-habis. Yang lebih fun lagi, permainan yang satu ini juga punya banyak manfaat untuk pertumbuhan si Kecil.
  • Play Area Role Play Town
Disini anak dapat mengasah kreativitas dan membangun rasa percaya dirinya, seperti bisa bermain menjadi seorang owner cafe, kreatif berkreasi menyiapkan menu serta berinteraksi dengan pelanggan sambil belajar menghitung bill (tagihan).

Sebenarnya Kayyisah sempat bingung mau bermain dan bereksplorasi di play area mana dulu nih, karena menurut Kayyisah semua play areanya sangat menarik dan bikin betah.

Keistimewaan Play 'N' Learn Active Edu Fun

1. Hadirnya konsep STEAM  yang mendorong anak-anak untuk berpikir kreatif dan berimajinasi serta bereksplorasi dengan kreativitas dan imajinasinya. Serta, para petugas yang penuh perhatian terhadap anak.

Gimana jadinya kalau si kecil main sendirian di Play 'N' Learn?
Tenang, karena di Play 'N' Learn ada fun buddies (sebutan petugas Play 'N' Learn) untuk menjaga serta turut bermain dengan anak-anak, jadi anak-anak pun tetap nyaman dan happy. Jadi, orang tua tidak perlu khawatir lagi jika tidak bisa mendampingi anaknya bermain.

2. Adanya Rock Star Cafe, yaitu sebuah cafe yang berada di dalam area playground yang tentunya tidak bisa ditemukan pada playground lainnya.

Play 'N' Learn ingin orang tua juga enjoy, bahkan orang tua juga bisa sambil kerja bawa laptop, itu nyaman banget bahkan juga kita kasih internet, jadi kafe ini menyajikan menu yang sehat buat anak dan orang tua serta tempat yang nyaman.

3. Adanya party room yang bisa dipakai untuk mengadakan pesta ulang tahun anak. 
Di Play 'N' Learn, orang nggak hanya sekedar party room tapi juga ada program bermainnya jadi nggak cuma duduk terus nyanyi lagu ulang tahun tapi juga ada kegiatan bermainnya. Pastinya makin seru dong.

4. Learn, bagaimana konsep learn party ini menyatu dengan program bermain anak.
Jadi nggak bermain aja tapi juga anak diajak belajar. Dalam setiap kegiatan anak pasti ada belajarnya, jadi nggak hanya hard knowledgenya tapi juga dibangun soft knowledge, seperti bagaimana anak berani berbicara dengan orang lain agar lebih percaya diri dengan permainan yang ada disini.


Ramah Keluarga Dan Menyenangkan, Play 'N' Learn Juga Mengasah Tumbuh Kembang Anak-anak


Play 'N' Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading 1 merupakan lokasi kedua di Jakarta dan kelima di Indonesia. Hal ini menyusul kesuksesan dari lokasi-lokasi sebelumnya di Emporium Pluit Mall Jakarta, Mall 21 Denpasar, Mall Ratu Indah Makassar, dan Medan Centre Point. 

Pastinya kehadiran Play 'N' Learn sebagai destinasi utama di mana anak-anak dapat menyalurkan kreativitas dan keingintahuan mereka sambil bermain dan bereksplorasi. 

Untuk merayakan perayaan Grand Opening ini, Play 'N' Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading 1 menawarkan promosi pembukaan yang menarik:
  • Paket Play: 120 menit bermain hanya dengan 180 ribu rupiah.
  • Paket Silver: Nikmati 3 sesi bermain hanya dengan 500 ribu rupiah.
  • Paket Gold: Dapatkan 5 sesi bermain hanya dengan 720 ribu rupiah.

Selain itu, Play 'N' Learn dengan gembira juga memperkenalkan paket ulang tahun spesial: 
  • Paket Dasar: 3,5 juta rupiah untuk 15 anak, termasuk makanan, 2,5 jam penggunaan ruang pesta, pembawa acara, dan dekorasi. 
  • Paket Ultimate: 5,5 juta rupiah untuk 15 anak, termasuk makanan, 2,5 jam penggunaan ruang pesta, pembawa acara, dekorasi, piƱata, hiburan, dan hadiah kejutan.
  • Paket Spektakuler: Pesta pribadi seharga 200 ribu rupiah per anak, termasuk sewa ruang pesta selama 3 jam. (Rp 10 juta untuk hari Senin - Kamis, dan Rp 30 juta untuk hari Jumat - Minggu).

Namun bukan hanya itu saja. Selama periode pembukaan, Play 'N' Learn mengadakan program khusus 'Beli Satu, Berbagi Satu'. Ketika para tamu membeli paket apa pun, Play 'N' Learn akan memberikan paket yang sama kepada anak-anak yang kurang beruntung untuk menikmati pengalaman yang sama menyenangkannya. Program ini dilakukan dengan berkolaborasi bersama SOS Village, Play 'N' Learn memberikan dampak positif bagi kehidupan mereka yang paling membutuhkan.

Dengan hadirnya Play‘N’Learn di Summarecon MKG ini, bukan hanya akan menjadi pelengkap destinasi yang ramah keluarga dan menyenangkan tapi juga
dapat menjadi destinasi untuk mengasah tumbuh kembang anak-anak. Kesenangan tanpa akhir dan imajinasi tanpa batas menanti si Kecil.
Yuk, datang, jelajahi, dan ciptakan kenangan tak terlupakan bersama di Play 'N' Learn.











0 komentar:

Posting Komentar