Jumat, 29 September 2023

ASUS Zenfone 10 Mighty On Hand, Semuanya Bisa Dilakukan Dalam Satu Genggaman

 
Sumber foto : ASUS

Sebagai ibu rumah tangga sekaligus pegiat sosial media, pekerjaan saya terasa lebih ringan dengan kehadiran teknologi smartphone. Lho, koq kerjaan cuma masak dan urus rumah tangga aja pakai smartphone sih?
Justru itu, untuk mendukung kegiatan sehari-hari ibu rumah tangga dan tetap eksis didunia digital memang butuh yang namanya smartphone canggih, powerful dan multitasking seperti ASUS Zenfone 10.

Mulai dari komunikasi, mencari resep masakan, update berbagai informasi kekinian, membantu kegiatan belajar anak-anak, bisnis online, meeting online, membuat catatan to do list, cek email, mengabadikan momen dengan foto dan video, promosi produk, bahkan live report di sosial media saat harus menghadiri acara-acara di luar rumah dan masih banyak mobile aktivitas lainnya.

Sumber foto : ASUS

Oleh karena itu saya sangat membutuhkan sebuah smartphone yang juga multitasking untuk mendukung produktivitas, baik saat saya ada di dalam maupun di luar rumah. Pastinya smartphone telah menjadi andalan saya setiap hari.

Teknologi smartphone terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu, hal ini pastinya tak bisa terlepas dari pola hidup dan kebutuhan masyarakat yang kian dinamis. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa teknologi tersebut mampu mengakomodasi berbagai macam kegiatan dan kebutuhan kita. mulai dari memenuhi kebutuhan keseharian, belajar, bekerja, hiburan bahkan menyalurkan hobi. 

Sumber foto : ASUS

Alhasil, tidak heran lagi jika saat ini smartphone menjelma menjadi salah satu benda yang paling penting dan tak terpisahkan dari kehidupan banyak orang, termasuk saya sendiri.

Untuk mendukung berbagai mobile aktivitas saya terutama di luar rumah, fix saya butuh ASUS Zenfone 10 yang cocok buat ibu rumah tangga sekaligus pegiat sosial media. Sebab ASUS Zenfone 10 ini memiliki desain compact yang nyaman dalam genggaman dan makin gaya dengan berbagai pilihan warna yang anti mainstream, apalagi smartphone canggih ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur cerdas dalam smartphone yang compact.

Compact dan powerful
ASUS ZenFone 10 terbaru ini dukung oleh chipset 
terbaru, kekuatan yang tak tertandingi dan multitasking yang lancar. Zenfone 10 mengubah ekspektasi untuk smartphone yang compact, menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain yang ramping dan modern.

Di dalam form factor yang ramping terdapat komponen yang sangat kuat dan canggih, ditenagai oleh Snapdragon® 8 Gen 2 processor, RAM hingga 16GB dan ROM 512GB . Tentu saja komponen-komponen tersebut membuat Zenfone 10 stabil dalam memancarkan proses transfer informasi dalam berbagai sistem komponen mulai dari  sistem processor, audio, kecepatan internet, memori, graphic procesing unit (GPU) yang bukan hanya membuat performa stabil namun juga powerful.

Karena chipset yang tertanam di Zenfone 10 sudah mumpuni, jadi kita tidak perlu khawatir lagi untuk semua dokumentasi dan arsip serta foto-foto tentunya akan aman didalamnya tanpa membebani kapasitas.

Desainnya yang pas saat di genggam membuat nyaman tangan kita tanpa mengubah posisi karena  Zenfone 10 memiliki ukuran 5,9 ichi dengan berat 172gr dan lebar 68,1mm.

Sistem kamera yang disempurnakan
Hanya dalam satu genggaman, evolusi impresif dari sistem kamera Zenfone 10 dan memberikan hasil yang luar biasa.

Sumber foto : ASUS

Sebagai pegiat sosial media, saya cukup sering memotret objek untuk keperluan tertentu menggunakan smartphone. Fitur kamera pada Zenfone 10 disempurnakan dengan Quick Shot, yang bisa menangkap momen dengan cepat dan juga tepat. Jadi, misalkan ada objek yang ingin dibidik bergerak secepat apapun, masih bisa didapatkan dengan kualitas gambar yang sempurna.

Dengan fitur 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0 anti goyang  untuk pengambilan video dan saat mengambil video pun tetap stabil karena Electronic Images Stabilization (EIS)-nya telah di-upgrade. Hanya pada Zenfone 10 yang menyediakan sistem gimbal pada smartphone.

Fitur yang satu ini mampu mengadaptasi angle pengambilan gambar atau video. Kestabilan saat pengambilan video ini pastinya dapat menghemat waktu dan energi karena tidak banyak pengulangan selama pengambilan video, misalkan pada benda yang bergerak seperti arus lalu lintas, air terjun, menari, permainan anak-anak hingga pengambilan video saat olahraga.

Sumber foto : ASUS

Pada performa gambar Zenfone 10 ada fitur Hyper Clarity dengan sensornya. Fitur ini memberikan gambar yang jelas dan tetap tajam meskipun saat di-zoom. Kamera sangatlah penting untuk mengabadikan momen-momen tertentu, tak terkecuali untuk kamera depan dengan RGBW technology pada Zenfone 10 ini dengan kualitas foto selfie yang tetap terjaga meskipun dalam kondisi pencahayaan rendah.

Fitur audio Zenfone 10 sudah dilengkapi dengan OZO Audio technology yang bisa mengeliminasi noise untuk menciptakan suara yang jernih. Tak diragukan lagi gabungan antara pengambilan video dan audio, memberikan hasil terbaik.

Fitur cerdas
Zenfone 10 telah dilengkapi dengan fitur-fitur cerdas seperti AI (Artificial Intelligence) Object Sense yang dapat memberikan penampilan foto atau gambar jadi lebih sempurna dan tentunya makin menarik. Jadi, gak perlu repot mengedit secara terpisah lagi di aplikasi berbeda seperti biasanya, pada Zenfone 10 sudah bisa otomatis dalam fitur tersebut.

Selain itu, Zenfone 10 memiliki kapasitas baterai 4300mAh dengan Wireless Charging menambah kepraktisan saat pengisian baterai, jadi tidak perlu ribet lagi. Dan  proses pengisian baterai pun lebih efektif dan cepat. 

Sumber foto : ASUS

Makin gaya dengan Zenfone10 yang memberikan pilihan lima warna atraktif, anti mainstream dan berkelas, diantaranya : 
  1. Midnight Black
  2. Starry Blue
  3. Aurora Green
  4. Cimet White
  5. Eclipse Red
Memiliki kecerdasan yang lebih dari sebelumnya, Zenfone 10 menggabungkan kemampuan peningkatan software canggih untuk meningkatkan setiap aspek pengalaman para penggunanya.
Zenfone 10 jadi pilihan terbaik yang bukan hanya untuk saya saja, tapi juga untuk semua orang yang memiliki berbagai mobile aktivitas namun tetap gaya tanpa ribet harus membawa banyak macam perangkat gadget alias praktis.

ASUS Zenfone 10 menjadi solusi terbaik dengan berbagai fitur-fitur canggih yang dibutuhkan oleh banyak orang hanya dengan satu genggaman. Mighty On Hand!

Tak main-main Zenfone 10 sangat mampu diandalkan, teknologi cangggih yang bersemayam didalamnya mampu membuat banyak orang terpesona. Zenfone 10 worth it untuk dimiliki.

So, tunggu apalagi?
Mumpung ASUS barusan aja meresmikan peluncuran Zenfone 10, pastikan Anda kebagian gawai canggih yang satu ini, langsung aja meluncur yuk.

Cek info harga & promo : 
Zenfone 10 Launch Sales Promo
Khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.
  • Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.
  • Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.

Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :
  • Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.
  • Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.

Atau, boleh juga langsung meluncur ke akun sosial media resminya ASUS Indonesia @asusid.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone 10 Blog Writing Competition di Blog Travelerien.








1 komentar:

  1. Wowww naksir akutuh sama Zenfone 10 ini, apalagi yg warna Eclipse Red 😍

    BalasHapus