Rabu, 10 Mei 2023

IndiHome Solusi Internet Terbaik Untuk Aktivitas Tanpa Batas Keluarga Di Rumah

 

Waktu merupakan suatu hal yang sangat berharga dan tidak akan bisa kita putar kembali, disaat kita memiliki waktu luang wajib kita manfaatkan dengan baik dan semaksimal mungkin melakukan Aktivitas Tanpa Batas.

Aktivitas Tanpa Batas saya mulai dengan mengurus kebutuhan anak-anak sekolah, antar jemput sekolah, les, mengaji, memasak menu favorit bersama anak-anak, dan mengurus orang tua yang sudah sepuh.

Setelah tugas negara selesai, dilanjut lagi dengan bisnis online fashion muslim yang baru berjalan selama kurang lebih 4 tahun, disambi juga dengan aktif menjadi pegiat media sosial dan tiap bulan juga rutin mengadakan kegiatan treatment kecantikan di rumah barengan sama teman-teman.

Pastinya setiap hari saya memberikan yang terbaik untuk keluarga, dengan menyediakan layanan internet terbaik Internetnya Indonesia yang bisa dinikmati seluruh keluarga dirumah, gak ketinggalan tayangan TV interaktif terpopuler dan telepon rumah pun jernih.

Semua Aktivitas Tanpa Batas yang saya lakukan ini dapat terwujud dengan adanya koneksi internet yang cepat, lancar dan stabil.

IndiHome sangat memahami saya selain sebagai seorang konten kreator sekaligus sebagai seorang pebisnis online yang membutuhkan layanan digital internet, bebas akses internet stabil, cepat, berkelas dan cerdas untuk Berkonten Ria Bersama IndiHome.

Bisnis Online Lancar Dengan IndiHome

Dampak masa-masa pandemi yang telah lalu, disadari atau tidak telah mengubah gaya hidup sebagian besar orang. Beberapa hal yang biasa dilakukan secara offline telah berganti menjadi serba online. Diantaranya adalah cara orang berbelanja.

Marketplace-marketlace pun bermunculan. Begitu pun  para pedagang online yang berjualan didalamnya.

Sebagai dampak positifnya, provider atau penyedia jasa layanan internet pun menangguk hasil dari makin banyaknya pengguna internet.

Sebagian orang masih  bertahan memakai kuota. Namun ada juga yang beralih ke layanan WiFi. Sebetulnya apa saja keuntungan memakai WiFi untuk para pedagang online, kita bahas di bawah ini ;

1. Melancarkan Urusan Pekerjaan
Manfaat Indihome untuk pedagang online yang pertama adalah untuk melancarkan berbagai urusan dan pekerjaan selaku pedagang online.

Pekerjaan mengunggah pesanan, meng-upload produk terbaru, mengecek pesanan, dan sebagainya tentu membutuhkan internet yang lancar.

Dibandingkan menggunakan kuota dari paket data akan lebih menguntungkan menggunakan WiFi. Apalagi jika kita bekerja dengan menggunakan komputer atau laptop, pasti membutuhkan jaringan internet yang stabil. Jaringan internet IndiHome yang stabil dijamin membuat pekerjaan kita lebih lancar.

2. Menjadi Lebih Hemat
Manfaat berikutnya adalah menghemat pengeluaran. Misalnya harga WiFi setiap bulannya Rp.200.000,- dengan harga yang terjangkau ini sudah bisa dipakai sekeluarga  selama satu bulan. Hal ini tentu akan menghemat pengeluaran keluarga.

Kita tidak perlu lagi bolak-balik  membeli paket data internet. Apalagi bisa dalam satu rumah ada lebih dari satu orang yang memakai internet. Akan jauh lebih hemat bila memakai WiFi.

Memang untuk WiFi ada biaya pemasangan awal  namun itu hanya satu kali. Dan dihitung-hitung jatuhnya tetap lebih mahal kalau memakai kuota atau paket data.

3. Membantu Pekerjaan Lain
Tidak hanya menghemat pengeluaran manfaat IndiHome untuk pedagang online adalah bisa membantu pekerjaan lain.

Misalnya bagi pedagang online yang baru terjun ke dunia bisnis tentu perlu melakukan riset terlebih dahulu. Nah, pasti perlu  mencari banyak informasi di internet mengenai bisnis yang akan dijalankannya.

Pedagang online juga memerlukan informasi lengkap mengenai produknya. Semua bisa dicari di internet, sekaligus bisa memantau bagaimana cara kerja kompetitornya dari internet.

Pebisnis juga harus mampu untuk memilih pasar dan bisa mengembangkan bisnis dengan cepat di era yang serba digital ini. Semuanya akan dengan mudah didapat melalui internet dan bantuan dari IndiHome.

4. Meningkatkan Angka Penjualan
Bukan tidak mungkin bahwa bisnis kita akan dikenal oleh banyak orang bahkan sampai keluar negeri. Kita bisa mempromosikannya lewat marketplace yang ramai digunakan oleh warga di seluruh dunia.

Dengan begitu maka kita bisa meningkatkan angka penjualan dan bukan tidak mungkin dapat dikenal di pasar internasional.

Selain itu, internet yang bagus juga diperlukan dalam urusan pengiriman untuk memantau barang yang telah dikirim. Sehingga pelanggan atau pembeli semakin percaya kepada toko online kita.

Menggunakan layanan WiFi dari IndiHome adalah salah satu cara agar kita bisa melebarkan sayap bisnis kedepannya.

Itulah beberapa keuntungan memakai IndiHome untuk para pedagang online dalam menjalankan bisnisnya.

IndiHome membuat saya menjadi lebih produktif saat di rumah, dengan adanya internet sangat memudahkan saya untuk terhubung dengan dunia luar karena IndiHome memiliki layanan 24 jam, internet cepat, dan jangkauan terluas hingga pelosok negeri.

IndiHome menjadikan aktivitas komunikasi dan bisnis berjalan lebih lancar. Gak heran dan gak diragukan lagi memang Telkom Indonesia merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yang memiliki jutaan pelanggan setia.

0 komentar:

Posting Komentar