Sabtu, 13 Agustus 2022

Meriahnya 3rd Anniversary Rumah Syantik Sari Surya, Ingin Tetap Muda Di Usia Tua? 8 Tips Ini Patut Dicoba

 

Yulia Sari Surya, Dipl.IBSTAA 
(Aesthetician & Owner Rumah Syantik Sari Surya)

Hai sahabat glowing...

Setiap bulan Agustus tuh rasanya selalu meriah dan seru bagi saya, selain ada  adek Kay dan abang Athallah yang lahir pada bulan ini, diberbagai pelosok daerah pun semarak menyambut HUT Indonesia tercinta. Dan yang tidak kalah seru adalah salah satu klinik kecantikan favorit saya, Rumah Syantik Sari Surya (RSSS), dibulan Agustus ini juga baru saja bertambah usia yang ke-3, Alhamdulillah...Happy 3rd Anniversary Rumah Syantik Sari Surya!

Rumah Syantik Sari Surya sudah tiga tahun lamanya hadir sebagai salah satu klinik kecantikan di daerah Citeureup, Bogor. Saya salut dengan Rumah Syantik Sari Surya karena diusianya yang terbilang masih muda sudah memiliki customer setia dari Sabang hingga Merauke dengan beragam treatment dan produk-produk skincare-nya.

Kemeriahan 3rd Anniversary Rumah Syantik Sari Surya

Yulia Sari Surya bersama keluarga

Acara 3rd Anniversary Rumah Syantik Sari Surya diselenggarakan di Giova's Garden Cafe, Bogor, pada Minggu (7/8) sebagai bentuk rasa syukur Rumah Syantik Sari Surya atas pencapaian terbaiknya dalam perjalanan selama 3 tahun ini.

Meriahnya acara yang dipandu oleh duet MC Bonit (Jeje) dan Febri (Jojo) membuat suasana anniversary semakin seru dan meriah, mulai dari pembacaan doa oleh salah satu customer setia ibu Hj. Reva Yuliet, dilanjut dengan penampilan tari piring dari Sanggar Tari GPP_Art, Talk Show, Beauty Product Show dan pembagian doorprize.

Ibu Hj. Reva Yuliet saat pembacaan doa 

Penampilan Tari Piring 

Mitra Bojong Kulur terpilih sebagai Mitra Terbaik


Penobatan Brand Ambassador Rumah Syantik Sari Surya 


Beauty Product Show 

Pada momen 3rd Anniversary ini, RSSS menobatkan Putri Maulia Syaumi sebagai Brand Ambassdor Rumah Syantik Sari Surya. Tidak hanya itu saja, RSSS juga memberikan penghargaan kepada Mitra Terbaik yang diberikan kepada Mitra Bojong Kulur yaitu Citra R. Zoraya dan  Karyawan Terbaik diberikan kepada Rina Nuraeni.

"Hanya hal kecil yang bisa saya berikan untuk sahabat semua dan saya hanya berharap seluruh customer tetap setia terhadap Rumah Syantik Sari Surya, karena satu-satunya klinik kecantikan terbaik yang ada di Citeureup yang memperoleh penghargaan The Best Beauty & Healthy" ungkap Yulia Sari Surya, Dipl.IBSTAA selaku Aesthetician sekaligus Owner Rumah Syantik Sari Surya.


Yulia Sari Surya, Dipl.IBSTAA 
(Aesthetician & Owner Rumah Syantik Sari Surya)

Ingin Tetap Muda Di Usia Tua? 8 Tips Ini Patut Dicoba

Buat saya, yang dari awal tidak tahu apa-apa tentang bagaimana bisa memiliki kulit wajah yang sehat terawat hingga saat ini telah menjadi Mitra dari Rumah Syantik Sari Surya di Kemayoran, Jakarta Pusat, telah merasakan sendiri pelayanan dan berbagai treatment yang ada di rumah kecantikan Bogor ini.

Rumah Syantik Sari Surya  yang baru saja menginjakkan kaki diangka 3 tahun, tetapi sudah menjadi favorit para wanita se-Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Sesi Talk Show 'Tetap Muda Di Usia Tua'

Dalam sesi talk show, Rumah Syantik Sari Surya menghadirkan dua narsum syantik yaitu dr. Ike Annisa Rachmawanti.dipl.CIBTAC (Dokter Kecantikan / Owner AR Skin Clinic) dan dr. Reni Anita Rachman (Dokter Kecantikan / Owner RAR Skincare) untuk menjelaskan dan berbagi tips untuk sahabat glowing yang ingin 'Tetap Muda Di Usia Tua' yaitu :

  1. Ketenangan. Walaupun terlihat sederhana, tetapi memiliki pikiran positif bisa membuatmu terlihat awet muda daripada usiamu yang sebenarnya. Karena pikiran positif bisa membuat kita bahagia, dengan begitu pikiran kita tidak akan mudah stres. Stres merupakan suatu kondisi yang bisa membuat wajah tampak tua dan bisa membuat tubuh sakit.
  2. Menjaga Hidrasi. Air putih dapat membantu meningkatkan produksi kolagen dan cairan di kulit, sehingga kulit tampak lembap dan tidak muncul keriput. Sebaiknya kita konsumsi air putih minimal 8 gelas sehari atau setara dengan 2 liter air.
  3. Penggunaan Skincare Yang Tepat. Kunci kulit wajah terlihat awet muda adalah rajin menggunakan skincare, yang berfungsi untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Saat memasuki usia 25tahun keatas, sebaiknya gunakan skincare yang mengandung antiaging, seperti hyaluronid acid, glycerin, AHA, BHA, retinol, ceramide, vitamin C dan vitamin E. 
  4. Treatment. Dengan rutin melakukan treatment atau perawatan kulit sangat dianjurkan, untuk menjaga kesehatan kulit sehingga kulit terbebas dari komedo dan penumpukan sel kulit mati.
  5. Double Cleansing. Untuk wanita yang hobi menggunakan make-up atau merias wajah sangat dianjurkan melakukan double cleansing, agar produk make-up tidak mengendap, bahkan sampai menyumbat pori-pori, sehingga menyebabkan mudah berjerawat dan kusam. 
  6. Sunscreen. Pastikan selalu menggunakan sunscreen setiap hari didalam rumah maupun sedang beraktivitas diluar ruangan Awet muda juga bisa disebabkan karena rajin menggunakan sunscreen di pagi dan siang hari. Penggunaan sunscreen ini bisa melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Karena radiasi sinar matahari ini bisa membuat kulit terbakar, tampak kusam dan muncul keriput.
  7. Tidak Begadang. Kebiasaan begadang atau tidur terlalu larut malam bisa menyebabkan wajah terlihat tua, karena kantong mata menggelap dan muncul keriput di wajah. Kalau kamu ingin terlihat awet muda, cobalah untuk menjaga kualitas tidurmu dengan tidur selama 7-8 jam sehari sebelum jam 10 malam.
  8. Pola Hidup Sehat. Memperbaiki pola hidup menjadi lebih sehat dapat lebih memperbaiki kulit yang sudah mengalami penuaan dini. Pola hidup sehat bisa dimulai dengan rajin berolahraga, konsumsi makanan sehat dengan gizi yang lengkap, hindari kebiasaan merokok dan lain sebagainya.

Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dan minyak alami di kulit akan semakin berkurang, sehingga menyebabkan kulit wajah tampak tua atau mengalami tanda-tanda penuaan dini, seperti berkerut, tekstur kulit menjadi kasar, muncul flek hitam, dan kulit menjadi sangat kering.

Memiliki wajah awet muda bisa kita wujudkan dengan melakukan perawatan wajah secara rutin dan konsisten. Untuk itu sahabat glowing haruslah cerdas memilih klinik kecantikan yang terbaik seperti Rumah Syantik Sari Surya sebagai solusi tepat untuk mengatasi permasalahan kulit wajah.

Saya bersama rekan-rekan Blogger Rumah Syantik Sari Surya 

Menjadi tua itu pasti dan tidak bisa dihindari oleh setiap orang. Tentunya akan sangat menyenangkan jika kita memiliki wajah yang terlihat awet muda. Namun, menjadi tua bukanlah halangan untuk tetap menjaga kecantikan dan kesehatan diri sendiri.

Semoga kedepannya Rumah Syantik Sari Surya semakin sukses mengGLOWINGkan seluruh wanita se-Indonesia.


1 komentar:

  1. Aamiiin Ya Allah, Happy Anniversary 3rd Rumah Syantik Sari Surya

    BalasHapus