Selasa, 19 Juli 2022

Optimalkan Daya Tahan Tubuh Anak, Interlac + Vit D3 Bantu Memelihara Kesehatan Saluran Cerna 

 


Masih menyesuaikan dengan kondisi new normal, saya dan mungkin juga sebagian masyarakat masih ada rasa khawatir terpapar virus Covid-19. Dengan tetap menerapkan pola hidup sehat dan mengikuti protokol kesehatan semoga varian Covid bisa kita hindari.

Pola makan yang sehat untuk anak-anak tidak hanya menjaga kecukupan nutrisinya, tetapi sebagai upaya menjaga kesehatan saluran cerna. Tanpa kita sadari, sistem pencernaan memiliki pengaruh besar pada perkembangan otak serta perilaku anak-anak kita.

Menjaga imunitas tubuh agar tetap optimal menjadi hal yang sangat penting, terutama bagi anak-anak yang saat ini sudah mulai memasuki tahun ajaran baru dengan kondisi PTM 100 persen.

Karena anak-anak sudah mulai aktivitas sekolah tatap muka yang mengharuskan keluar rumah, pastinya tubuh sangat membutuhkan energi yang lebih. Agar aktivitas kesehariannya dapat berjalan dengan optimal, maka dari itu  adanya penggunaan rutin Probiotik untuk anak sangatlah diperlukan.

Optimalkan Daya Tahan Tubuh Anak Dengan Probiotik

Sistem imunitas tubuh merupakan mekanisme pertahanan alami untuk mencegah masuknya virus, bakteri, dan jamur serta parasit kedalam tubuh.

Dan probiotik merupakan bakteri baik yang  hidup dalam sistem pencernaan manusia. Probiotik berfungsi untuk memelihara kesehatan saluran cerna, melawan bakteri patogen dalam saluran cerna dan meningkatkan sistem pertahanan tubuh kita.

80 persen sistem imunitas tubuh kita sebenarnya terletak pada saluran cerna. Probiotik menjadi salah satu kandungan yang bisa dikonsumsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

Nah, kita sebagai orang tua tentunya wajib memilihkan probiotik yang tepat agar daya tahan tubuh anak kita optimal, karena tidak semua bakteri yang terkandung dalam probiotik terbukti efektif dapat menjaga kesehatan.

Untuk itu saya memilih Interlac tablet + Vit D3 sebagai suplemen untuk menjaga kesehatan saluran cerna yang bermanfaat untuk optimalkan daya tahan tubuh anak.

Interlac tablet + Vit D3 adalah suplemen kombinasi probiotik dan Vit D3 pertama di Indonesia. Interlac tablet + Vit D3 telah teruji klinis menjaga kesehatan saluran cerna. Tablet kunyah dengan rasa jeruk yang enak ini bisa dikonsumsi sejak anak usia 2 tahun, dewasa, lansia serta ibu hamil.

Kombinasi probiotik Lactobacillus reuteri DSM 17938 dan Vitamin D3 400 IU yang ada di dalam Interlac tablet + Vit D3 ini sudah terbukti efektif melalui uji klinis memiliki manfaat kesehatan saluran cerna.

Selain ampuh mengatasi gangguan kesehatan saluran cerna, seperti susah BAB, kembung, begah, diare, sembelit, dan bahkan penyakit radang usus, Interlac + Vit D3 juga ampuh mencegah infeksi saluran pernapasan.

Adapun manfaat dari pemberian probiotik Lactobacillus reuteri DSM 17938 telah terbukti dapat :

  • Menyeimbangkan mikroflora saluran cerna, menghambat pertumbuhan bakteri dan virus yang merugikan kesehatan.
  • Meningkatkan fungsi mukosa usus.
  • Meningkatkan respon imun tubuh.
  • Memiliki efek antiinflamasi.
  • Meningkatkan respon imunitas saat terjadi infeksi pada saluran napas.
  • Mengurangi angka kejadian infeksi saluran napas pada anak dan dewasa.
  • Aman dikonsumsi jangka panjang dan bersama dengan obat-obatan lainnya.





Suplemen Probiotik Interlac + Vit D3 Membantu Memelihara Kesehatan Saluran Cerna 

Saat kita rutin memelihara kesehatan saluran cerna anak, maka daya tahan tubuh anak pun bisa terjaga dengan baik. 

Rutin mengonsumsi suplemen probiotik Interlac + Vit D3 dengan dosis praktis 1 kali sehari, anak-anak dapat bebas beraktivitas di luar rumah tanpa harus merasa khawatir lagi terinfeksi berbagai macam penyakit.

Keunggulan Interlac adalah :

  1. Dosis praktis 1x sehari.
  2. Komposisi Interlac telah terbukti efektif secara klinis untuk kesehatan saluran cerna, meningkatkan sistem imunitas dan kesehatan saluran napas.
  3. Aman digunakan untuk bayi, anak dan dewasa.
  4. Sediaan Interlac tablet kunyah memiliki 2 varian rasa yaitu Strawberry dan Lemon.
  5. Khusus sediaan untuk bayi Interlac drop dibuat dengan rasa yang netral (tanpa rasa).
  6. Dosis penggunaan Interlac yang disarankan berdasarkan kemasannya.
  7. Interlac tablet, penggunaan 1 tablet per hari. Penggunaan diutamakan untuk anak dan dewasa.
  8. Interlac drops, penggunaan 1× 5 tetes per hari. Penggunaan diutamakan untuk bayi, dan anak di bawah usia 1 tahun.

Suplemen probiotik Interlac + Vit D3 menjadi pilihan tepat untuk menunjang kesehatan, baik saluran cerna, saluran pernapasan serta memelihara daya tahan tubuh anak dan keluarga.

Waktu itu sih saya membeli produk Interlac melalui Tokopedia: https://www.tokopedia.com/interbatstore

karena sudah terjamin keasliannya dikarenakan lagi marak pemalsuan produk Interlac.

Kini, produk Interlac ini juga bisa ditemukan di apotek dan Babyshop kepercayaan kita semua. Atau, boleh banget langsung meluncur ke akun Instagram @interlacprobiotics untuk mendapatkan update terbaru dari semua produk Interlac.

Untuk membantu memelihara kesehatan saluran cerna dan daya tahan tubuh anak yang kuat, yuk, rutinkan konsumsi Interlac + Vit D3 setiap hari. Jangan lupa juga untuk selalu mengonsumsi makanan sehat lainnya, memperbanyak minum air putih, rutin berolahraga, tidur yang cukup, mengelola stres dengan baik, serta menghindari junk food.

Salam sehat.


1 komentar:

  1. Ohhh ini rahasianya ya mom, adek kay terlihat ceria dan sehat sepanjang hari Krn mengkonsumsi Interlac tablet + Vit D3

    BalasHapus