Nikmati Kesegaran Dan Enaknya Susu Murni Hometown Diary Fresh Milk

(dokpri. Susu murni Hometown Diary Fresh Milk)

Dimasa pandemi seperti saat ini, sangatlah penting bagi kita untuk selalu bisa menjaga diri lewat daya tahan tubuh. Adanya infeksi virus corona penyebab Covid-19 dapat dilawan dengan sistem imun yang kuat pada tubuh kita.

Sebenarnya banyak hal yang dapat kita dilakukan untuk hidup sehat, diantaranya dengan menjaga asupan gizi harian serta olah raga secara teratur. Salah satu cara saya dan keluarga untuk membantu memenuhi gizi harian dan meningkatkan sistem imun yang kuat adalah dengan rutin minum susu Hometown Diary.

Hometown Dairy merupakan produk Fresh (segar), maka Hometown hanya tahan sebentar. Susu sapi langsung diperah langsung dari ambing (puting) dan pasteurisasi. Tidak ada tambahan aditif (pengawet) dan tidak ada yang diambil dari susunya juga. Jadi keep as it is seperti jaman dulu masih Real 

Desain kemasan Hometown Dairy Fresh Milk terlihat seperti produk luar negeri dengan warna biru, putih, dan hitam. Kemasannya bagus, clean dan simple, sehingga terkesan mahal, modern dan premium. Apalagi dengan adanya pegangan untuk tangan sehingga sangat memudahkan kita untuk menuangkan susu, karena susu dengan ukuran 2 liter memang cukup berat. 

Info mengenai expired date-nya pun sudah jelas dan terlihat, memang produk ini tidak tahan lama karena fresh. Nah, susu murni Hometown Diary Fresh Milk ini bisa menjadi pilihan buat orang-orang yang memang suka susu dengan tekstur sangat creamy dan mouthfulness namun less sweet.

Selain bisa diminum langsung, susu murni Hometown Diary Fresh Milk ini bisa banget untuk kita olah menjadi beragam aneka hidangan yang menarik dengan menggunakan bahan-bahan yang ada dirumah. 

Biasanya saya selalu membuat hidangan favorit keluarga yaitu macaroni cream cheese. Untuk kali ini saya malah akan berbagi resep untuk membuat hidangan yang juga jadi favorit keluarga dirumah, yang tentu saja susu murni Hometown Diary Fresh Milk jadi salah satu bahan penting yang harus ada yaitu jus susu kurma dan martabak manis. Resepnya cukup praktis dan mudah dipraktikkan, ini dia nih resepnya..

Minuman Sehat, Jus Susu Kurma

(dokpri. Jus Susu Kurma dan Susu murni Hometown Diary Fresh Milk)

Minuman sehat ini jadi salah satu favorit keluarga kami, teksturnya lembut, creamy dan rasa manis yang pas dari kurmanya membuat kesegaran susunya makin fresh saat diminum.

Bahan :
  • 7 butir kurma (buang bijinya)
  • Air putih secukupnya (untuk merendam kurma)
  • Susu murni Hometown Diary Fresh Milk secukupnya
Cara membuatnya :
  1. Masukkan kurma yang sudah dibuang bijinya (tanpa biji) kedalam sebuah wadah (gelas), tuangkan air putih secukupnya hingga semua kurma terendam air saja. Lalu simpan semalaman dalam kulkas.
  2. Setelah semalaman, keluarkan rendaman gelas kurma dari kulkas. Isi gelas rendaman kurma dengan susu Hometown Diary Fresh Milk hingga penuh, lalu tuang dalam blender dan blender hingga halus.
  3. Jus susu kurma siap dinikmati dan rasanya lebih enak dalam keadaan dingin.


Cemilan Enak, Martabak Manis

(dokpri. Martabak Manis dan Susu Murni Hometown Diary Fresh Milk)

Membuat cemilan enak seperti ini cukup dengan bahan yang simple yang tersedia dirumah, seperti...

Bahan :

  • 500gr tepung terigu 
  • 100gr gula pasir 
  • 700ml susu murni Hometown Diary Fresh Milk 
  • 1 butir telur ayam 
  • 6gr soda kue 
  • 1gr fermipan (ragi instan) 
  • 1 sachet vanili 
  • 30ml minyak goreng garam secukupnya
  • Topping keju parut sesuai selera 

Cara membuatnya :

  1. Campur semua bahan kering dan aduk hingga bercampur rata. 
  2. Campur telur dan susu murni Hometown Diary, aduk rata. 
  3. Masukkan campuran susu dan telur tadi kedalam adonan tepung, aduk dengan menggunakan wisk  hingga adonan licin dan keluar gelembung-gelembung udara. 
  4. Setelah itu masukkan minyak goreng, aduk rata kembali dan istirahatkan adonan selama 30-60 menit. 
  5. Masak adonan dengan teflon, tuang adonan secukupnya, biarkan berlubang, lalu tutup teflon hingga matang. 
  6. Apinya kecil saja ya, agar tidak mudah gosong. Setelah matang, angkat, lalu segera beri olesan mentega atau margarin secukupnya dan beri toping sesuai selera.
Mudah sekali kan ya cara membuatnya, dijamin langsung ludes diserbu begitu dihidangkan, jadi bikin happy!

Saran penyimpanan Hometown Dairy Fresh Milk 

Oia, karena Hometown Diary Fresh Milk ini merupakan susu murni, jadi penyimpanannya pun harus benar-bernar diperhatikan ya :

• Selalu dalam keadaan dingin (0-4 celcius). Tanggal di expiry date hanya berlaku selama kemasan belum dibuka.

• Jika kemasan masih sealed, bisa tahan sekitar 7 hari di kulkas. Dan setelah kemasan dibuka hanya tahan maksimal 3 hari. Bisa kurang, bisa lebih lama tergantung penyimpanan.

Dengan slogan TASTE REALLY GOOD AND FRESH! Banyak konsumen yang bilang mirip dengan rasa susu di Aussie/US/UK, tidak bikin eneg.

Hometown Dairy tersedia di Lulu Hypemart, Aeon, Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, Kemchicks, Foodhall, Superindo, Jakarta Fruit Market, Duta Buah, Hero, Hypermart dan Rumah Buah.

Hometown Dairy juga mempunyai official store di Shopee nama tokonya GGL official shop, linknya https://shopee.co.id/ggfofficial. Dan official store di tokopedia juga, nama tokonya GGF Mart, linknya https://www.tokopedia.com/ggfmart
(Note : untuk link bisa nofollow)

Yuk, cobain nikmati kesegaran dan enaknya Hometown Dairy Fresh Milk, yang very creamy. Susunya natural lho dengan cream alami susu, nothing added, in nothing taken out.

0 Response to "Nikmati Kesegaran Dan Enaknya Susu Murni Hometown Diary Fresh Milk "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel