Jumat, 15 November 2019

SESA Membuat #SehatBeneran Menjadi Mudah Dan Nikmat



"You are what you eat" yang artinya "apa yang kamu makan akan mencerminkan diri kamu", benarkah demikian?

Banyak orang yang meragukan pepatah lama ini, tapi memang apa yang kita makan akan mewakili diri kita sebenarnya. Jika apa yang kita konsumsi selalu berimbang dan dihasilkan dari bahan yang alami dan berkualitas, tentunya asupan nutrisi pada tubuh juga akan #SehatBeneran

Life is the most important in life, and life should be beautiful -SESA-

“Hidup adalah yang terpenting di dalam kehidupan, dan hidup seharusnya indah. Hidup yang indah dimulai dari #SehatBeneran. SESA lahir untuk membuat #SehatBeneran mudah: tersedia, murah, dan nikmat,” pungkas Lucky Chan selaku Father of SESA dalam sambutannya di acara Soft Opening SESA yang bertempat di SESA Experience Center, Kompleks Kostrad, Jln. Iskandar Muda, Jakarta Selatan. 


SESA, Kirim Kebutuhan Organik, Harga Langsung

SESA adalah start up penyedia berbagai kebutuhan hidup manusia yang berfokus pada bahan-bahan makanan sehat, alami dan organik. 

Dengan mengusung tag line #SehatBeneran, seluruh produk SESA dijual dengan harga langsung (murah dari sumbernya atau tangan pertama). 

dr. Kartika Prasasti Ramadia selaku Head of Healthy Team menjelaskan dimulai dari perencanaan kesehatan alami, dimonitor dengan pengertian, menjadikan transformasi #SehatBeneran menyenangkan. Oleh karena itu SESA menyediakan konsultasi bagi konsumen yang ingin mengetahui kebutuhan tubuhnya secara lebih detail di SESA Experience Center.

SESA hanya menjual apa yang tubuh kita butuhkan.

SESA hadir dan siap membantu kita sekeluarga untuk memperoleh kehidupan yang #SehatBeneran. Karena 1000 produk yang bisa diperoleh di SESA terbuat dari bahan alami, organik dan terbaik. Mulai dari :

Produk Segar (sayur, buah, hewani, dan nabati). 


Guna menjaga kualitas, SESA mengelola perkebunan sayur organik sendiri. Proses penanamannya pun dilakukan di area tanah perawan dengan sumber air alami sehingga produk panennya punya nutrisi yang sangat tinggi.

Berbagai Bahan Masak
SESA memiliki peternakan ayam organik di alam bebas (free-range) pertama di Indonesia. Dengan pakan rempah dan sayuran organik, ayam yang dihasilkan nutrisi lebih tinggi serta aman banget buat dikonsumsi.

Home Appliances (produksi lokal maupun mancanegara) 


SESA juga menyediakan produk home appliances yang aman, karena hidup sehat juga dipengaruhi oleh peralatan yang digunakan sehari-hari. Dimulai dari bahan bernutrisi tinggi, diolah dengan teknik memasak benar, dihitung kandungan nutrisinya, menjadikan makanannya #SehatBeneran.

Perawatan Tubuh dan Kecantikan 
SESA juga memiliki berbagai produk perawatan tubuh dan kecantikan organik dari merek internasional. Kesemuanya menggunakan bahan dasar alami sehingga dijamin aman untuk memberikan perawatan terbaik bagi tubuh, rambut, dan kulit bagi semua kalangan usia buat mewujudkan hidup yang #SehatBeneran.



#SehatBeneran dengan Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Organik

Setiap wanita pastinya menginginkan penampilan yang menarik agar lebih percaya diri. Kebutuhan akan perawatan tubuh dan kecantikan kini menjadi kebutuhan primer bagi kaum wanita, terutama produk yang organik. 

Percaya nggak percaya, seorang wanita pasti menggunakan produk kosmetik dari yang berfungsi untuk perawatan kulit hingga dekoratif.



Kita tentu harus berhati-hati dalam memilih produk perawatan kulit, kita tidak ingin kulit kita menjadi lebih rusak, muncul flek hitam dan kerutan ataupun muncul masalah masalah kulit. Untuk itu kita sebaiknya merawat kecantikan kulit dengan menggunakan bahan alami yang organik, itu tentunya lebih baik dibandingkan dengan menggunakan produk berbahan kimia.

Dengan kelebihan kosmetik organik yang banyak dari menyehatkan dan membuat kulit lebih cantik plus #SehatBeneran. Dan yang pasti aman karena kandungan dari bahan kimia yang rendah. 



SESA Experience sebagai rumah sehat, tempat untuk menjadi sehat dengan melakukan sehat yang sebenarnya (#SehatBeneran), ketika sehat perilaku bisa baik dan akhirnya berbagi dengan orang lain. -Lucky Chan-


Di acara Soft Opening SESA ini saya berkesempatan berkunjung, melihat, mengabadikan serta mencicipi menu-menu sehat plus berkenalan dengan berbagai produk SESA yang dipilih terbaik dari yang baik.








Setelah nyobain beberapa sajian organik yang disediakan, rasanya memang enak, teksturnya pun tidak jauh beda dengan masakan yang biasa kita masak dan yang paling berasa adalah saya tidak mengantuk setelah makan. Ini mah bener-bener #SehatBeneran!



Sudah kenyang dengan berbagai macam menu organik dari SESA, setelah acara selesai pun, SESA memberikan goodiebag yang isinya juga menyehatkan yaitu healthy snack, shampoo & conditioner organic dan serum kulit wajah yang pastinya juga organik. Yang akan membuat saya jadi semakin #SehatBeneran.


#SehatBeneran adalah ketika kamu memiliki energi fisik dan pikiran. Kamu juga bebas craving yang membuat berat badan stabil. Tubuhmu bekerja dengan optimal, yang membuat pikiran jernih dan mampu mengambil keputusan dan mengelola stress dengan baik. Energi yang kamu miliki menjadi kebaikan yang kamu lakukan untuk sekitar, untuk Indonesia.

SESA menyediakan produk yang penting dan memberikan manfaat #SehatBeneran bagi tubuh.


Seluruh produk SESA dijual dengan harga langsung (murah dari sumbernya atau tangan pertama). Pembelanjaan bisa dilakukan di situs SESA. Khusus untuk produk fresh dan makanan siap saji bisa diantar ke seluruh area Jakarta, sementara produk lainnya dapat dikirim ke seluruh Indonesia.


SESA sekarang tersedia untuk membuat kamu merasakan kalau sehat itu mudah dan nikmat!





















0 komentar:

Posting Komentar