Minggu, 01 September 2019

Performanya Luar Biasa, Pantas Saja Toyota New Yaris Disebut Mobil Kekinian

(Sumber foto : @toyotaid)

Keinginan untuk memiliki kendaraan impian pastinya tiap orang punya dong ya, entah itu kendaraan roda dua (motor) ataupun kendaraan roda empat alias mobil. Seperti halnya kendaraan roda empat alias mobil, hal utama yang menjadi pertimbangan untuk memilih mobil pastinya dari faktor kenyamanan, kemudian model dan irit gak nih bensinnya.


Toyota New Yaris 'Unleash Your Fun'

Ki-ka : MC, Demas Agil dan Dimas Aska

Punya mobil kesayangan itu sesuatu banget ya, apalagi kalau kita punya mobil Toyota yang bisa kita andalkan untuk aktivitas keseharian.

Bersama dengan teman-teman blogger dari Komunitas TDB (Tau Dari Blogger) menyimak pengalaman yang di sharing oleh salah seorang pembalap andalan dari Toyota Team Indonesia (TTI) yaitu Demas Agil Ramadani dan Dimas Aska selaku perwakilan PT. Toyota Astra Motor (TAM) di acara ngobrol santai Viva Talklife "Unleash Your Fun" bersama Toyota dan TTI di restoran Cerita Rasa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada hari Minggu (25/8).


PT Toyota Astra Motor (TAM) telah meluncurkan Yaris generasi terbaru. Hatchback lima penumpang itu diklaim memiliki tampilan lebih ciamik dan fitur anyar dibanding model terdahulu.
(Sumber foto : @toyotaid)


Sosok Yaris memang tidak asing di pasar mobil Tanah Air. Yaris merupakan suksesor mobil legendaris Starlet yang digandrungi oleh anak muda di era 90-an.

Dimas Aska perwakilan PT. Toyota Astra Motor (TAM) menjelaskan bahwa banyak keunggulan dari Toyota New Yaris, yaitu :
  1. Tampilan eksterior dan interior yang modis dan keren.
  2. Toyota New Yaris juga dilengkapi dengan fitur safety.
  3. Pada Toyota New Yaris terdapat entertainment system yang tidak kalah canggih. Entertainment System sendiri terdiri dari HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone).
  4. Ada Fitur Paddle Shit pada Yaris TRD Sportivo.
  5. Yaris mengusung mesin 2NR-FE berkapasitas 1.496 cc DOHC Dual VVT-i. Mesin ini sanggup hasilkan tenaga 107 dk dan torsi 14,3 kgm atau setara 140 Nm.
Nah, buat kita-kita nih yang tidak hanya memiliki mobil untuk memudahkan kita beraktivitas, akan tetapi juga sangat suka berpergian jauh atau traveling, maka Toyota New Yaris sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan kita, terutama para milenials.

Performa Sang Hatchback Toyota New Yaris Luar Biasa


(Sumber foto : @toyotaid)

"Performanya sungguh luar biasa, saya baru beberapa hari beradaptasi tetapi sudah bisa dapat hasil yang maksimal dengan Toyota New Yaris" ungkap Demas Agil.

Performa hatchback jagoan Toyota begitu luar biasa, sehingga bisa unggul dari pembalap lain.  Selain di lintasan balap, Toyota New Yaris ini juga sangat nyaman digunakan di jalan raya. 

Apalagi Toyota New Yaris ini sudah dilengkapi dengan banyak fitur, mulai dari keamanan hingga keselamatan, yang membuat pengemudi dan penumpang menjadi lebih aman berkendara.


Rasa aman dan keselamatan adalah dua hal yang tak ternilai harganya (@toyotaid)

Menurut Demas, torsi bawah dan juga atas pada New Yaris ini, membuat akselerasi di lintasan menjadi lebih maksimal. Belum lagi, penggunaan suspensi depan dan belakang yang dinilai sangat cocok untuk di balapan dan jalan raya.

Salah satu pengalaman balapan Demas Agil yang tergabung dalam  Toyota Team Indonesia (TTI) adalah pernah berada di posisi 2 pada kelas Japan Super Touring Car Championship (JSTC) dalam rangkaian ISSOM (Indonesia Sentul Series of Motorsport) 2019 seri ketiga.

Lebih Dari Sekedar Interior

Ketika kita ingin membeli mobil Toyota yang paling berpengaruh buat kita apa sih? Interiornya atau eksteriornya?

(Sumber foto : @toyotaid)

Fitur di dalam mobil menjadi poin penting sebelum seseorang memutuskan untuk memilih.

Nah, untuk bisa lebih memikat generasi millenial, interior New Yaris dirombak abis-abisan plus ditambah dengan penambahan fitur yang serba kekinian.

Mengusung konsep futuristik, desain dashboard Toyota New Yaris menawarkan kenyamanan berkendara. Didukung dengan teknologi mutakhir di setiap sudutnya, membuat pengalaman berkendara kita semakin menyenangkan.

Toyota New Yaris dilengkapi dengan fitur mode Eco dan Sport, memungkinkan kita memilih mode efisien hemat bahan bakar atau mode sport untuk memacu adrenalin. Mantul kan!


(Sumber foto : @toyotaid)

Karena New Yaris kini mengedepankan kesan fun to drive, pengemudi jadi lebih termanjakan oleh beragam fitur yang dikontrol lewat pengemudi.

Cuaca hujan dan berkabut dapat mengurangi jarak pandang kita, tapi jangan khawatir lagi karena Fog Lamp Toyota New Yaris siap mengungkap yang tidak terlihat agar perjalanan kita semakin aman.

New Yaris hadir dengan Top Class Safety yang tersedia pada semua grade. Mulai tujuh SRS Airbag yang terdapat pada driver, driver knee, passenger, side L+R, curtain L+R.

Toyota New Yaris dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA) untuk memastikan kita memiliki kendali penuh saat melakukan pengereman. Berkendara jadi aman tanpa masalah.

Toyota New Yaris didesain dengan tampilan yang lebih fresh, aerodinamis dan sporty, terutama bisa dilihat dari lekukan dan garis pada body All New Yaris.

Desain yang simpel dan performa mesin yang prima serta bahan bakar yang irit, Toyota New Yaris sangat cocok untuk diajak melaju menemani perjalanan kita. 



Toyota Yaris memiliki desain yang elegan sehingga cocok untuk diajak traveling ke berbagai tempat untuk anak muda atau millenial karena Toyota New Yaris
  • Memiliki Desain Simple dan Elegan
  • Memiliki Interior Yang Trendy
  • Memiliki Performa Mesin Yang Bagus
  • Irit Bahan Bakar
  • Sparepart Yang Mudah Didapat
Di balik semua fitur-fitur dan perubahan desain yang keren dan menarik pada New Yaris, jelas fitur keselamatan menjadi hal paling krusial dalam perubahan sang hatchback. Demi memberikan rasa tenang dan aman kala berkendara, Toyota banyak menyematkan fitur keselamatan mutakhir pada New Yaris.



Tepat sekali rasanya menjatuhkan pilihan pada Toyota New Yaris setelah mengerti apa saja keunggulan mobil kekinian yang satu ini. Let's Go Beyond, Let's Unleash Your Fun with Toyota!

0 komentar:

Posting Komentar