Minggu, 03 Juni 2018

Temukan Semua Kebutuhan Terkini Hanya Di Jakarta Fair Kemayoran 2018




Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 hadirkan berbagai macam barang multiproduk mulai dari fashion, gadget dan elektronik, produk rumah tangga, furnitur, otomotif, kuliner hingga barang kebutuhan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Tak hanya furnitur, kita juga bisa menemukan beraneka macam springbed, lampu ruangan, karpet, dan barang-barang fungsional lain, yang bisa mempercantik rumah kita, hanya dengan mengunjungi Hall A1, A2 dan A3.

Di Hall B1 dan B2 tersedia segala jenis otomotif roda empat untuk kendaraan pribadi hingga kendaraan niaga. Berbagai brand otomotif yang berpartisipasi seperti Honda, KIA, Toyota, Mitsubishi, Wuling, TVS dan masih banyak lainnya.
Tersedia juga aneka sepeda listrik dan scooter berteknologi canggih dari brand Selis, Peugeot Scooter, Mr.Jackie dan lainnya.

Aneka produk daerah Indonesia kita bisa kunjungi Hall B3 dan C3, disini kita bisa temukan produk handmade dari berbagai UMKM. Kita juga bisa temukan produk olahraga, kesehatan, kecantikan, aksesoris, beragam jenis batik dan multiproduk lainnya.

Jika kita berminat belanja berbagai produk komputer, home appliance dan elektronik bisa langsung kunjungi Hall C1 dan C2.



Bagi yang ingin mencari gadget terbaru dan kekinian bisa mendatangi Hall D1 dan D2.
Segala jenis smartphone, kamera, laptop, hingga TV berteknologi terbaru ada di Hall ini.

Untuk kebutuhan traveling, kosmetik dari brand ternama, produk optik, herbal, elektronik dan barang home appliance tersedia juga di Hall D.

Bagi kita yang ingin membeli motor berteknologi terbaru, helm, jaket motor, aksesoris motor dan perlengkapan lainnya bisa langsung datang ke Open Space JFK 2018. Tak hanya produk otomotif, area Open Space juga menghadirkan banyak stand kuliner dan cafe yang bisa kita gunakan untuk bersantai usai berkeliling.

Ada stand dari Torabika, Kopiko, Bakmi Mewah, Indofood, Basocup, Nu Green Tea, Sosro, Bakpia Pathok, American Donat, Indocafe, Max Tea, dan masih banyak lagi.
Untuk yang lagi cari camilan dan kue Lebaran bisa datang ke stand Khong Guan, Nissin, Monde, Serena, Regal, dan lainnya di area Open Space juga lho, lengkap yaa.

Oia kita juga bisa mencari aneka jeans dan fashion terbaru distand CARVIL, Poshboy, dan sandal keren distand ANDO.
Produk kebutuhan rumah tangga juga tersedia di area Open Space, mulai dari So Klin, Daia, Softener Soklin, Nuvo, Giv dan lainnya

Ingin mencari baju-baju keren dan kekinian? di area Gambir Expo ada deretan stand produk bermerek (branded).
Di Gambir Expo juga ada produk dari Cardinal, Buccheri, Carlos Moreno, Dust, Hugo, Luis, Polo Ralph Lauren, Salt N Pepper, Ripcurl, Noinbrand, Skaters hingga produk muslimah dari Zoya.
Berbagai produk seperti kemeja, jeans, jaket, kaos, baju muslim dan lainnya ada di Gambir Expo.
Selain berkualitas, sebagian besar produk yang ditawarkan juga dibanderol dengan harga diskon.

Naaah, kalau kita sudah puas belanja fashion kekinian di Gambir Expo, jangan lupa ikuti juga Grand Prize JFK 2018 yang diundi setiap minggunya.
Cukup dengan mengunduh aplikasi Jakarta Fair di Playstore maupun Appstore, lalu registrasi, input nomor KTP dan nomor tiket pengunjungnya.



WaraWiri adalah mobil yang memanjang seperti kereta, siap mengantar kita berkeliling.  Start dan finish mobil WaraWiri bisa kita temukan di area Gambir Expo dan area GPN dengan harga tiket naik yang tidak menguras dompet.

JFK 2018 tidak hanya memberikan harga-harga yang menarik, produk berkualitas hingga berbagai macam makanan dari yang tradisional hingga kekinian pun ada disini. Termasuk spot-spot instagramable, yang merupakan  spot yang seru dan lucu yang bisa diupload ke media sosial.

Enaknya datang ke JFK 2018 adalah banyaknya hadiah yang tidak disangka-sangka. Mulai dari Grandprize mobil, motor dan banyak kejutan Lebaran, serta hadiah menarik yang bisa kita bawa pulang.

JFK 2018 bagikan tiket murah bagi pengunjung setia JFK, yaitu Jakarta-Bali PP hanya 500ribu rupiah. Adapula paket tour Jakarta-Hainan mulai dari harga 4juta untuk 4 hari 3 malam, harganya terjangkau bukaaaan? Semua paket tour ataupun tiket jumlahnya sangat terbatas nih.




Penyewaan powerbank (kapasitas 4000mah) khusus JFK 2018 tanpa deposit, cukup dengan membayar 10ribu saja kita bisa pinjam seharian.

Produk METABE berikan diskon 30% untuk semua produknya dan dapatkan 2 buah bantal tidur dakron setiap pembelian dengan E-voucher.

Rayakan pesta sepakbola terbesar di dunia setiap hari selama JFK, 23 Mei - 1 Juli 2018.
 Jangan lewatkan 64 pertandingan Piala Dunia 2018 LIVE di area Gambir Expo, 14 Juni - 15 Juli 2018.

Semua kebutuhan terkini pengunjung dari "hulu" sampai ke "hilir" dapat ditemukan di JFK 2018 .
Selain karena harganya yang sangat spesial dengan diskon-diskon yang super gila, kita punya kesempatan mendapatkan berbagai macam hiburan, hadiah kejutan Lebaran bernilai puluhan juta rupiah, dan undian grandprize.

Keseruan lain yang tak kalah hebohnya adalah hadirnya aneka kuliner selama JFK 2018 berlangsung . Buka puasa bersama alias bukber di JFK 2018 pasti menyenangkan.

Panggung Kuliner Nusantara dibelakang Hall D menyajikan aneka macam kuliner dari berbagai daerah di Tanah Air. Sajian kuliner juga ada di Pasar Malam Festival dibelakang Hall E. Arena ini juga menjadi tempat yang pas buat anak-anak digital alias Instagramable.

Ajak keluarga, kenalan, dan teman-teman untuk seseruan di JFK 2018. Belanja sepuasnya, nikmati hiburannya, dan raih hadiahnya hanya di JFK 2018.

2 komentar:

  1. Banyak stand menarik yang harus di kunjungi. Untungnya ada wara wiri

    BalasHapus
  2. Menjelajah Jakarta Fair gak cukup ya mbak kalau cuman sehari. Soalnya standnya banyak dan bertabur promo menarik!

    BalasHapus