Senin, 13 September 2021

Rumah Syantik Sari Surya Raih Penghargaan Indonesia Best Beauty & Healthy 2021



(Sumber foto : Rumah Syantik Sari Surya)

Ditengah merosotnya perekonomian Indonesia akibat pandemi Covid-19, tidak menyurutkan langkah Yulia Sari Surya selaku owner Rumah Syantik Sari Surya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh customernya. 

Dengan konsep Home Services Treatment, Rumah Syantik Sari Surya semakin diminati dan dipercaya wanita-wanita Indonesia untuk melakukan perawatan wajah maksimal dengan hasil glowing memuaskan.

(Sumber foto : Rumah Syantik Sari Surya)


(Sumber foto : Rumah Syantik Sari Surya)

Rumah Syantik Sari Surya yang berdiri pada tanggal 05 Agustus 2019 meraih penghargaan sebagai Indonesia Best Beauty & Healthy 2021 dalam event Celebrating Exellence Winner 2021 yang diadakan oleh Portal Penghargaan No.1 Indonesia (PPI) di Mercure Hotel, Jakarta, pada hari Jum'at (10/9).

Event tahunan yang diselenggarakan oleh PPI untuk mengapresiasi prestasi kreatif dan inovatif dengan menampilkan penghargaan yang telah diterima.

Penghargaan dari PPI ini juga merupakan apresiasi dan motivasi untuk meningkatkan semangat kompetitif yang sehat dan mendorong prestasi untuk Indonesia gemilang.

Selain bidang kecantikan, Celebrating Exellence Winner 2021 ini juga dihadiri oleh insan-insan berprestasi dibidang kesehatan, asuransi, perhotelan, kuliner, event organizer, pengadaan alat pendidikan, dan lain-lain yang berasal dari semua provinsi di Indonesia.


(Sumber foto : Rumah Syantik Sari Surya)

Adapun kategori penghargaan pada malam Celebrating Exellence Winner 2021 adalah:
1. Best Beauty & Healthy 2021
2. Best Beauty Clinic & Aesthetic 2021
3. Best Product Skincare 2021
4. Best Professional Woman 2021
5. Best Inspiring Woman 2021
6. Best Performing Company Winner 2021

"Penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi bagi Entrepreneur, Profesional, CEO, Eksekutif dari berbagai bidang yang menginspirasi dan teladan bagi masyarakat Indonesia" pungkas Jordan Dimas selaku Ketua Penyelenggara.

Dalam penganugerahan Indonesian Best Beauty & Healthy 2021, Yulia Sari Surya merupakan satu-satunya yang mendapatkan Award dari Propinsi Jawa Barat, berdasarkan rating tinggi di google dan diberikan atas kisah sukses, inspirasi, kreativitas, inovasi, kiprah dan prestasi dimasa pandemi.

Rumah Syantik Sari Surya yang fokus pada kebutuhan setiap customer terhadap produk skincare yang berkualitas, yang sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) dan sesuai kulit wajah, disertai pelayanan yang menyesuaikan kebutuhan customer telah mengantarkan Rumah Syantik Sari Surya mendapatkan award tahun ini. 

Sosok pribadi Yulia Sari Surya atau 'Teh Sari' yang humble, ramah, pekerja keras dan jiwa sosialnya yang tinggi membuat para reseller dan customer-nya merasa nyaman dan percaya bahwa Rumah Syantik Sari Surya memberikan pelayanan terbaiknya.

(Sumber foto : Rumah Syantik Sari Surya)

Mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Best Beauty & Healthy 2021 merupakan kebanggaan tersendiri bagi Yulia Sari Surya. Semakin memotivasi untuk menjadikan wanita Indonesia memiliki wajah yang glowing dengan rangkaian perawatan di Rumah Syantik Sari Surya yang didirikannya.

Info kekinian tentang Rumah Syantik Sari Surya dan testimoni dari seluruh customer bisa diintip di sosial medianya Rumah Syantik Sari Surya :

IG:@rumahsyantiksarisurya @testi_rumahsyantiksarisurya
FB: Rumah Syantik Sari Surya
Tiktok: @rumahsyantiksarisurya_

Kecantikan wajah bisa jadi aset yang berharga bagi tiap perempuan, oleh karena itu perempuan harus merawat kecantikannya dengan produk skincare yang berkualitas dan telah terdaftar di BPOM. Dan pastinya pilih rumah kecantikan yang benar-benar tepat yaitu Rumah Syantik Sari Surya.

Selamat dan Sukses Selalu Rumah Syantik Sari Surya!







0 komentar:

Posting Komentar