Mau Mandi Parfum Setiap Hari? Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Siap Berikan Kesegaran Dan Keharuman Yang Tahan Lama


Mandi menjadi salah satu rutinitas wajib setiap hari dan sabun merupakan item yang sering kita pakai sehari-hari untuk membersihkan diri pada saat mandi. 

Pernah ngalamin kulitmu gatal, kering hingga memiliki bekas putih dan bersisik setelah mandi kah Ladies?

Saya pernah mengalami hal seperti ini, saat mandi sih terasa segar, tapi setelah mandi kulit malah menjadi kering. Ternyata masalah ini bisa berawal dari penggunaan sabun yang kurang sesuai dengan kebutuhan kulit kita lho.


3 Varian Sabun Kecantikan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Saya, dan mungkin juga sebagian perempuan lebih suka mandi dengan sabun cair yang aromanya harum dan menenangkan. Namun, untuk kondisi kulit tertentu terkadang membutuhkan keseimbangan pH yang tepat untuk menghindari masalah diatas. 

Alhamdulillah ada salah seorang sahabat saya yang merekomendasikan kepada saya untuk menggunakan sabun kecantikan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang akan memberikan sensasi mandi parfum.

Mendengar kata Vitalis saya langsung ingat parfum, produk perawatan kulit dan tubuh dari PT UNZA VITALIS. Dan ternyata benar! 

PT UNZA VITALIS adalah produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek-merek ternama, salah aatunya adalah Vitalis.

PT UNZA VITALIS adalah bagian dari Wipro Consumer Care & Lighting Group, merupakan salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara dengan merek-merek yang difokuskan untuk jutaan konsumen di Asia.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya. 


(Sumber foto : @pesonavitalis)

Tidak hanya satu, Vitalis Body Wash ini hadir dengan 3 pilihan varian, yaitu :


1. White Glow (Pink)

Produk ini mengandung manfaat skin brightening yang membuat kulit tampak lebih cerah dan halus dan hadir dengan aroma fruity dari Cherry dan Raspberry, Ladies. 

Sensasi mandi menyenangkan akan kamu dapatkan karena body wash ini juga dilengkapi dengan wangi lembut dan elegan dari Marshmallow dan Gardenia. Tambah sempurna karena dibungkus dengan kombinasi Woody dan Suede yang long lasting dan glamour.

2. Fresh Dazzle (Hijau)

Kamu ingin mandi dengan sensasi yang menyegarkan? Fresh Dazzle bisa jadi produk pilihan. 

Tidak hanya menyegarkan, produk ini juga dapat membuat kulitmu menjadi lebih halus dan lembut, lho. Wanginya juga menyenangkan, berupa wangi Bergamot yang berpadu lembut dengan elegan dan femininnya floral bouquet. Beda dengan White Glow, Fresh Dazzle ditutup dengan Musk Amber yang long lasting, Beautynesian.

3. Soft Beauty (Ungu)

Tidak hanya wangi, Vitalis Body Wash juga paham betul bahwa wanita Indonesia membutuhkan produk body wash yang dapat menutrisi kulit, nih. 

Karena itulah Vitalis Body Wash menghadirkan varian Soft Beauty yang memberikan skin nourishing dan diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, Ladies. 

Produk ini mampu membuat kulitmu menjadi halus, lembut, dan terawat sempurna pastinya. Kamu akan dimanjakan dengan aroma clean dari Fruity Aldehydic, serta wangi Rose dan Violetnya yang makin menenangkan karena ditutup dengan manisnya Tonka Bean Sandalwood Premium.


Review Mandi Parfum pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Keseharian saya dan keluarga memang menggunakan sabun cair untuk mandi, tapi belum pernah menggunakan sabun kecantikan yang glamour ini. 

Dengan rasa kepo yang maksimal akhirnya saya langsung coba mandi parfum pakai Vitalis Body Wash.



Lalu, bagaimana rasanya setelah mandi pakai sabun kecantikan Vitalis Body Wash?


Review White Glow

Kali pertama saya coba pakai, tuang sabun secukupnya di spons lalu gosok dibadan. Saya benaran terkesan dengan lembut dan wanginya yang manis, sedikit flowery, kesannya fancy, tekstur sabunnya sama seperti sabun cair pada umumnya yaitu thick sedikit runny. dikulit juga lembut dan gak licin pas dibilas. 

Wanginya nggak lebay dan tahan lama banget pas saya pakai, jadi sayang sayang pakainya, hihii. Lembut di kulit dan lembab, jadi bahagia gitu kalo mandi, packagingnya pun bagus dan menarik. 

Review Fresh Dazzle

Menurut saya wanginya enak dan menyegarkan, beneran berasa mandi parfum. Busanya banyak dan kelembapannya juga oke, kulit jadi lembut, nggak berasa kulit cepat kering dan nggak bekisik (kecakar nggak ada bekas putihnya di kulit).

Review Soft Beauty

Wanginya lebih lembut dan enak, pas mandi langsung kecium dari luar, pas keluar kamar mandi juga masih ninggalin wanginya didalam kamar mandi, benaran deh, mantul wangi parfumnya!

Yang pasti saya suka banget sama wanginya Vitalis Body Wash seperti menggunakan parfume, saat dipakai nggak bikin licin di kulit wanginya juga tahan lama, ya sekitar beberapa jam sih meski nggak tahan lama seharian.


Tips Rontokin Daki pakai Sabun Kecantikan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash



Benaran seperti mandi parfum, terus kalau rajin sabunan pakai sabun kecantikan ini benaran bisa mencerahkan kulit kita.

Karena sabun kecantikan Vitalis Body Wash  bisa rontokin daki nih. Caranya : (1.) tuangkan sabun cair ke telapak tangan secukupnya, (2.) usapkan rata keseluruh badan, tangan dan kaki, (3.) lalu diamkan sekitar 2-5 menit,  (4.) kemudian bilas sambil digosok-gosok badannya, (5.) bilas hingga bersih.

Memang waktu mandi kita jadi lebih lama sih, tapi in shaa Alloh badan kita bebas daki, kulit jadi lebih lembut, lebih lembap, lebih cerah dan lebih sehat pastinya.

Jujur, saya jadi bingung memilih salah satu dari ketiga sabun kecantikan ini. Ketiganya membuat saya makin percaya diri, tampil dengan wangi glamour didepan orang banyak dan tetap segar beraktivitas seharian. 

Kapan lagi bisa merasakan mandi parfum Vitalis Body Wash setiap hari!


Vitalis, pancarkan pesonamu, raih bintangmu.

Nah, buat kamu nih para Ladies yang sedang mencari produk body wash terbaik di Indonesia, Vitalis Body Wash bisa jadi pilihanmu Ladies. 

Body wash yang mempunyai “superior parfum” dan manfaat baik bagi kulit yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia ini akan memberikanmu pengalaman mandi parfum yang istimewa dan belum pernah kamu alami sebelumnya. Jadi penasaran, kan?

Yuks, rasakan sensasi mandi parfum pakai 3 sabun kecantikan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

4 Responses to "Mau Mandi Parfum Setiap Hari? Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Siap Berikan Kesegaran Dan Keharuman Yang Tahan Lama "

  1. Meilia wuryantati8 Januari 2020 16.45

    Mandi glamor pakai vitalis body wash, emang beneran mandi keharuman yang sebenarnya nya.. jadi pengen mandir terus nih hehehehe

    BalasHapus
  2. Ketiga varian Vitalis Body Wash membuat kulit jadi halus dan wangi ya mba Meilia Wuryantati.

    BalasHapus
  3. Kl aku pake Vitalis Body Wash Fresh Dazzle saii, suka bgt wanginya suegerrrr dan tahan lama.

    BalasHapus
  4. Fresh Dazzle harumnya menyegarkan ya mba Leha Barqa, jadi tambah semangat dan makin pede beraktivitas.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel