Coffindo Coffee : Kopi Indonesia Untuk Pecinta Kopi Sejati

Sabtu, 16 September 2017


JAKARTA - Kopi dikenal sebagai minuman yang sangat khas, baik dari aroma maupun rasa yang yang dihasilkan. Minum kopi kerap jadi rutinitas sehari-hari kebanyakan orang. Ada pula yang bilang kalau belum minum kopi (ngopi) rasanya ada yang kurang. Kenikmatannya saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup sekaligus pemghubung dalam berkomunikasi.

Sumber foto : Google

Bagi pecinta kopi biasanya menikmati kopi dari biji kopi asli tanpa adanya campuran gula, krim atau susu yang akan menghilangkan cita rasa kopi asli. 

Memang sih, meminum kopi murni yang bukan iced blended tentu tidak mudah bagi beberapa orang, namun dibalik rasa pahit kopi terdapat manfaat baik untuk tubuh. Minuman dingin dari kopi murni atau yang biasa disebut cold brew mempunyai keistimewaannya tersendiri dan menjadi salah satu trend racikan kopi yang masih menjadi trend ditahun 2017. 

Kopi yang diproduksi Coffindo mempunyai kadar keasaman (acidity) yang lebih tinggi dari kopi-kopi lainnya, itu berasal dari cara pemanggangan biji kopinya (roasting).
Sekedar bocoran, kopi mampu mengurangi depresi, stress dan mampu mengurangi resiko penyakit Alzheimer.

Beberapa varian produk dari Coffindo

Nah ada khabar baik bagi para pecinta kopi maupun yang baru mau icip-icip rasa kopi nih, Coffindo sebagai perusahaan kecil perdagangan dan pengekspor kopi di Medan, Sumatera Utara ini telah berdiri sejak tahun 1999. Beberapa dari produk yang diproduksi oleh Coffindo, diantaranya :
  • Coffindo Blue
  • Coffindo Classic
  • Coffindo Gold
  • Green Bean
  • Kopi Authentic
  • Kopi Capsules
  • Kopi Luwak Blend
  • Kopi Merah Putih
  • Kopi Nusantara
  • Kopi Original Luwak
  • Kopi Single Origin
  • Kopi Single Origin 1kg


Coffindo merupakan perusahaan multinasional telah memproduksi kopi dengan segmen retail dan consume yang mengedepankan produk kopi Arabica premium yang telah mengekspor kopi ke lebih dari 30 negara dengan puluhan ribu perusahaan pelanggan.

Visi dan Misi Coffindo


Coffindo terdaftar sebagai anggota dari Specialty Coffee Association of America (SCAA), Europe (SCAE) dan Jepang (SCAJ). Sebagai hasil komitmennya terhadap kualitas, Coffindo telah menerima berbagai penghargaan seperti :
  1. Eksportir terbaik di Indonesia tahun 2010 dan 2011.
  2. Asia Pacific's Most Outstanding Entrepreneur tahun 2011.
  3. ASEAN Business Man of the year tahun 2012.
  4. Primaniyarta Award sebagai Superior Potential Exporter tahun 2013.
Bahkan saat ini Coffindo telah memiliki cafe yang bernama 'Coffice' yang terletak di 2 cabang, yaitu di Yogyakarta dan Bandung. Kita bisa berkunjung ke www.coffindo.com untuk info lebih lengkap.

Beragam jenis produk kopi dan mesin kopi dari Coffindo, dengan segala kelebihan yang pastinya bisa membuat proses pembuatan kopi menjadi lebih cepat dan mudah, khususnya bagi pemilik coffee shop.

Salah satu keunikan kopi adalah bagaimana rasa dan aroma minuman ini mampu mencairkan suasana, sekaligus membuat komunikasi berjalan lancar. Terbukti kopi juga bisa menjadi minuman yang menyehatkan jika kita tahu benar cara meraciknya.


Ngopi yuk😉



#coffindo
#coffindocoffee
#SignofIndonesiaSpecialtyCoffee




 


1 Response to "Coffindo Coffee : Kopi Indonesia Untuk Pecinta Kopi Sejati"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel