Sahabat Total: Sahabatan Selamanya

Diawal bulan Maret 2017 ini, Total8+ Alkaline Water mempersembahkan Sahabat Total Web Series, yang mengisahkan tentang aktivitas 3 orang wanita yang bersahabat dan tinggal pada satu tempat yang sama. 

Sejak pindah ke sebuah apartemen di Jakarta, Mila, Bella dan Lola mulai menjalin persahabatan. Keseharian yang mereka jalani sangatlah berbeda, mengingat bahwa Mila adalah seorang personal trainer yang mempunyai cita-cita menjadi seorang model profesional, Bella yang suka melukis berprofesi sebagai seorang barista, dan Lola adalah personal asistant yang hobinya ngemil. 




Press Release: Sahabat Total Web Series

Persahabatan antara "Mila" yang diperankan oleh Intan Saumadina, Chika Audika berperan sebagai "Bella", dan "Lola" yang diperankan oleh Pinky Ovien ternyata semakin seru, dengan tingkah laku konyolnya Lola yang berhasil membuat kesal Mila dan Bella. Bahkan persahabatan mereka terasa sangat bermakna dimana Mila selalu mengajak dua sahabatnya itu, Bella dan Lola untuk selalu sehat dalam menjalani hari-harinya, karena sehat itu wajib.


Subhan Lora, Aldy Trifantika, Intan Saumadina, Pinky Ovien

Web Series garapan dari sang sutradara Subhan Lora dan diproduseri oleh Aldy Trifantika ini ingin mengangkat konflik yang muncul dalam kehidupan persahabatan 3 wanita yang selalu bersama-sama. 

Meskipun tergolong baru, namun tim yang tergabung di perusahaan Idealights Creative Indonesia ini berisikan mayoritas anak muda yang memiliki jam terbang cukup tinggi dalam menggarap setiap project dengan profesional. Terbukti dari hadirnya series episode pertama yang telah tayang di Youtube dan Metube pada tanggal 1 Maret 2017 lalu. Dan masih dibulan yang sama, yaitu Maret hingga Desember 2017 telah diproduksi sebanyak 20 episode, yang akan tayang sepanjang tahun 2017.
Jadi para viewers dijamin nggak akan bosan dan selalu dibuat penasaran sama ceritanya di tiap episode, karena akan ada perbedaan cerita pada setiap episode yang disusun berdasarkan tema yang telah dibuat. 


Sahabat adalah air, 
Meski emas lebih mahal dari pada air, tapi faktanya kita lebih membutuhkan air dari pada emas.

Dan sahabat adalah keluarga, 
Yang selalu mendukung kita untuk melakukan hal-hal positif dan tidak akan meninggalkan kita dalam keadaan apa pun.

Lalu kira-kira bagaimana ya keseruan mereka di setiap episodenya hingga episode terakhir?
Series ini dikemas dengan gaya cerita komikal dengan unsur lucu didalamnya, makin tambah penasaran kita dibuatnya.

Sahabat Total, Sahabat Selamanya😉


1 Response to "Sahabat Total: Sahabatan Selamanya"

  1. Kalo menurutku:

    Sahabat itu seperti tong sampah. Tempat buat buang energi negatif jadi positif.

    Sahabat itu seperti studio, tempat kenangan manis dibuat.

    Sahabat itu seperti cermin, tempat kita bisa menilai diri sendiri lewat pantulan sikap sahabat ke kita.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel